inspirasi dan seni

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah
cara mudah orgasme

Rabu, 07 Oktober 2020

INIKAH PERTANDA KEBANGKITAN KOMUNIS??

Gaji guru sekolah, konon, terbilang kecil kalau tidak mau disebut tak layak. Banyak faktor penyebabnya. Tapi terutama karena banyaknya lulusan sekolah pendidikan yang mau dibayar sekedarnya.

Sesuai hukum penawaran dan permintaan, semakin tinggi penawaran berbanding terbalik dengan permintaan, maka harga jual akan semakin murah.

Seandainya jumlah lulusan sekolah keguruan sedikit, sedangkan permintaan akan guru tinggi, maka saya yakin gaji guru akan mahal, profesinya akan sangat diperhitungkan.

Begitu pula dengan buruh. Banyak sekali orang yang mau (atau terpaksa) menjadi buruh. Sedangkan lowongan pekerjaan ya hanya segitu-segitu saja. Akibatnya gaji buruh begitu kecil dengan pekerjaan yang begitu berat. Lalu di sinilah pemerintah campur tangan menetapkan UMR dan segala UU perlindungan tenaga kerja.

Satu sisi berdampak positif untuk kesejahteraan buruh, sisi lain mengurangi keuntungan pengusaha.

Terbitlah omnibus law. Yang buat siapa? DPR.Yang pilih dpr siapa ya? Ya kalianlah yang nyoblos mereka. Jadi kalau mau salah-salahan, salahkan diri kalian sendiri.

Buat yang kontra, siapa suruh kalian waktu pemilu tidak kompak nyoblos satu partai yang kalian anggap paling mewakili kalian supaya menang. Dalam kasus ini PKS dan Demokrat.

Saya pribadi tidak peduli dengan omnibus law dan isinya. Mau benar atau salah. Saya juga tidak peduli dengan nasib buruh. Mengapa? Karena saya adalah pendukung kapitalis sejati, anti KOMUNIS, non konservatif.

Kapitalis sejati menempatkan sistem ekonomi pada mekanisme pasar. Saat pemerintah sudah mulai campur tangan, itulah pertanda kebangkitan sosialis dan menuju ke komunis. Ingat sejarah dunia..! Kebangkitan komunis dimulai dari kebangkitan kaum buruh yang ingin diangkat nasibnya, melawan pemilik usaha kaum Borjuis, anti terhadap kapitalis.

Hidup itu perjuangan dan kompetisi. Kalau Anda di bayar murah di suatu perusahaan, solusinya tingkatkan nilai jual Anda atau resign, pindah kerja.

Alangkah lucunya ketika Anda menjadi buruh/karyawan, minta kerja ke suatu perusahaan lalu menuntut gaji sesuai kemauan Anda, konon sesuai UMR. Memangnya kerja di tempat nenek moyangmu.

Saya berkata begini jangan bilang kalau saya tidak pernah jadi buruh. Saya pernah mengalami hal buruk di pekerjaan, dibayar tidak sesuai dengan kredensial saya.Yang saya lakukan bukan berdemo atau menuntut perusahaan membayar sesuai mau saya. Saya ga cengeng dan manja. Yang saya lakukan adalah berhenti kerja, resign, dan berwiraswasta. Terbukti saya bisa bertahan hidup dari tahun 2006 sampai sekarang.

Buat kalian yang berteriak meminta kesejahteraan hidup ke pemerintah,yang minta upah UMR ke perusahaan,lihat ke diri sendiri, apakah kalian layak dibayar tinggi?

Bila kalian merasa layak dibayar tinggi, cabutlah dari perusahaan itu, cari kerja tempat lain yang mau membayar kalian sesuai.

Jangan jadi buah semangka. Hijau di luar tapi merah komunis di dalam.

Ngomong anti komunis tapi menuntut kebijakan pro komunis ke pemerintah.

.

.

Salam semangka, Kamerad..

.

.

Salam kapitalis sejati, ANTI KOMUNIS

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir.
Silakan meninggalkan komentar dan SHARE ke media sosial Anda.

Adsense Indonesia

Blog Archive