inspirasi dan seni

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah
cara mudah orgasme

Kamis, 24 Oktober 2019

Fake Orgasm : Cara Mendeteksinya


Mencapai orgasme merupakan salah satu tujuan dari banyak manfaat dalam berhubungan intim.Tentu saja kenikmatannya menjadi hak setiap pasangan. Lelaki dan perempuan dalam posisi yang sama untuk berusaha mencapainya. Orgasme pada lelaki sangat mudah dikenali. Penandanya adalah ejakulasi. 

Biasanya lelaki yang ejakulasi selalu mencapai orgasme. Meskipun ada beberapa kasus, keluarnya sperma tersebut tidak disertai kenikmatan maksimal. Hanya keluar tanpa rasa orgasme. Sedangkan pada perempuan sulit untuk dikenali. Tidak semua perempuan bersikap lugas menunjukan ekspresinya. Kadangkala demi tidak mau menyakiti pasangannya atau karena sudah ingin menyudahi penetrasi yang tidak menyenangkan, perempuan melakukan FAKE ORGASM, berekspresi seolah-olah sudah orgasme, padahal belum. Lalu apa ciri-ciri orgasme pada perempuan? 
1. Ekpresi Wajah
Tiap perempuan memiliki bermacam kebiasaan ekspresi berbeda saat orgasme. Ada mendesah pelan, berteriak, mulut ternganga, menaikan alis, menggigit bibir, dll.
Ahh...itu kan bisa dibuat-dibuat...
Betul..! Itu bisa saja ekpresi palsu. Cara membedakannya, Anda melihat ritmenya. Ekspresi orgasme yang asli hanya terjadi sekali dalam satu periode dan berlangsung paling lama 1 menit. Diibaratkan satu garis lurus sebagai penunjuk ekspresinya. Lalu diantaranya ada loncatan kurva naik ke atas yang kemudian turun dan datar lagi. Loncatan kurva itulah ekspresi orgasme asli.
Perempuan yang melakukan fake orgasme, ekspresinya terlalu sering dalam satu periode. Ekspresi orgasme asli harus berbeda dengan ekspresi menikmati yang berlangsung selama penetrasi, pria harus memperhatikan ini sehingga dapat membedakannya.

2. Gestur Tubuh
Cara melihatnya sama dengan ekspresi wajah. Contoh misalnya ada perempuan yang saat orgasme suka mencengkram tubuh pasangannya. Cengkramannya hanya dilakukan sekali dengan keras pada satu periode yang menandakan datangnya orgasme secara teratur.

3. Geli Pada G-spot
Titik klitoris adalah tempat paling menyenangkan untuk di sentuh pada perempuan. Baik dengan tangan, oral maupun penetrasi. Cara paling mudah dan cepat membuat perempuan mencapai orgasme adalah dengan menstimulasi daerah tersebut. Ketika orgasme selesai, klitoris akan terasa sangat sensitif dan geli bila disentuh. Jangan heran bila kemudian perempuan sampai mendorong atau menendang Anda bila masih terus menyentuh gspotnya. Jangan beri jeda, terus lakukan stimulasi, maka Anda akan memberikannya multi orgasme.


Bagaimana agar pasangan puas dan Anda bisa memberikannya REAL ORGASM sehingga perempuan tidak perlu melakukan FAKE ORGASM?
Mudah, ada solusinya.
Minum BIOGOLD setiap hari. 
Konsumsi BIOGOLD secara rutin, membuat Mr. P Anda selalu siap kapan pun dibutuhkan meskipun Anda dalam keadaan lelah dan tidak fit.
Tidak mudah ejakulasi, hanya akan ejakulasi bila Anda mau, dan membuat Mr. P selalu prima.
Anda tidak perlu waktu lama agar pasangan mencapai puncaknya.

Buktikan dan rasakan bedanya.
Ranjang tetap panas, kapan pun Anda mau,
hubungan Anda dengan istri semakin mesra.
Yang paling penting, Anda bisa menyenangkan dia walaupun dalam kondisi terlelah sekalipun.


Salam BIOGOLD
Salam anget


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir.
Silakan meninggalkan komentar dan SHARE ke media sosial Anda.

Adsense Indonesia

Blog Archive