inspirasi dan seni

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah
cara mudah orgasme

Senin, 19 November 2018

Inilah Caranya Mengetahui Pernikahan Anda Bahagia atau Tidak


Di era 90-an ada lagu rap yang sangat populer, judulnya "Cewek Matre". Refrennya begitu sering dinyanyikan untuk meledek beberapa oknum kaum hawa tersebut, 
"Cewek matre, cewek matre, ke laut aja..."

Saya setuju bahwa memang ada oknum yang disebut cewek matre tersebut. Perilaku ini ada, saya beberapa kali bertemu mereka dan bisa dipastikan mereka gagal memorotin saya. Bukan karena saya lihai tapi apa juga yang bisa diporotin dari kantong saya :D.

Banyak pria salah mengartikan makna cewek matre. Di lain pihak, banyak pula perempuan nyiyir yang mengatakan bahwa cewek matre itu tidak ada, yang ada hanya cowok kere yang tidak bisa memenuhi kebutuhan perempuan.

Sekali lagi saya bilang, cewek matre itu ada. Benar-benar ada. Cewek matre sesungguhnya adalah perempuan pelacur, menjual dirinya dengan atau tanpa seks dengan dalih cinta sebagai pacar atau istri (biasanya simpanan). Motif perempuan tersebut bukan cinta, melainkan uang, hanya uang dan segala harta yang bisa diambil dari pria.

Berbeda dengan perempuan yang menjadi pacar atau istri (mungkin simpanan) dengan motif cinta. Bila mereka meminta sesuatu pada pasangannya untuk menafkai kehidupan mereka,  saya rasa itu adalah hal yang wajar. Besar atau sedikit itu relatif dan stigma cewek matre tidak layak disematkan pada mereka. Ingat, dasar hubungan tersebut yang utama adalah cinta. Maka tidak tepat bila itu disebut melacur, meskipun (mungkin) mengganggu suami orang.

Jadi wajar sekali bila perempuan menuntut materi pada pasangannya, sangat realistis. Dan hanya pria "tidak mampu" lah yang kemudian mencap pasangannya sebagai cewek matre. Segala keperluan perempuan itu mahal, Bung. Segala lipstik yang kelihatan sampai beha yang tertutup pun memiliki harga yang harus dibeli. Kalau tidak mampu mencukupinya, sebaiknya jauh-jauh deh, cari perempuan yang mau menderita dan diajak hidup susah. Ini soal pilihan dan kemampuan.

Soal bagaimana pria memperlakukan pasangannya sangat mudah diukur. Lihatlah perempuan tersebut. Apakah dia menikahi pria yang tepat atau tidak semuanya akan terlihat jelas dari penamilannya. Bila dia menikahi orang yang tepat, bahkan sampai tua pun dia pasti bisa mempertahankan kecantikannya. Tapi bila salah orang, semuanya malah akan terpuruk.

Wajah perempuan sebelum 30 tahun itu ditentukan oleh keturunan, tapi setelah 30 tahun itu ditentukan dari pernikahan atau  pasangannya. Kalau Anda memiliki pasangan yang pengertian dan tahu bagaimana memperlakukan Anda sebagai perempuan, Anda akan menjadi perempuan yang cantik dan berbahagia.

Cobalah Anda bercermin, bila Anda melihat wajah Anda semakin cantik, berarti Anda bahagia dan menemukan pria yang tepat. Bila Anda semakin terlihat buruk, mungkin saja Anda bertemu pria yang salah. Tapi saya yakin justru mungkin Anda tidak mau merawat diri karena mentang-mentang sudah laku. Lemak menempel disekujur badan dan rambut yang berantakan, bukan karena pria tidak bisa menafkai Anda tapi karena Anda sendiri tidak peduli pada penampilan.

Pernah dengar cerita atau nonton sinetron tentang pria yang selingkuh dengan perempuan cantik? Percayalah, hal tersebut bisa terjadi pada Anda. Hiduplah bersama pria yang tepat, lalu hargai dan rawat diri Anda. Bagi pria, bekerjalah dengan maksimal, karena hidup tidak hanya butuh cinta dan ITU. Hidup juga butuh Victoria Secret dan LV, meski itu imitasi sekalipun.

Salam anget



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir.
Silakan meninggalkan komentar dan SHARE ke media sosial Anda.

Adsense Indonesia

Blog Archive