inspirasi dan seni

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah
cara mudah orgasme

Rabu, 19 September 2018

Inilah MLM Yang Nyusahin, Yaitu Biogreenscience


Banyak orang bila mendengar akronim MLM, pasti langsung antipati. Iya tentu saja karena bisnis ini banyak bisnis tipu-tipu, scam, hanya menguntungkan upline dan menyengsarakan downline. Benarkah demikian?

Benar. Banyak yang demikian, ini terbukti setiap kali OJK selalu merilis secara rutin daftar nama perusahaan MLM yang dianggap bodong. Tidak hanya beberapa, tetapi sampai puluhan dalam sekali rilis. Tetapi orang lupa, bahwa perusahaan MLM yang bagus juga banyak. Bertahun-tahun bertahan dan mensejahterakan membernya.

Saya sendiri orang yang sangat berpengalaman di MLM. Betul, berpengalaman gagal. Berkali-kali masuk MLM dan tidak menghasilkan apa-apa, malahan keluar uang banyak. Sudah berbagai MLM saya ikuti. Semuanya sama saja, hanya menghabiskan uang saya. Diantara semua MLM yang saya ikuti, Biogreen Science adalah yang paling menyusahkan. Mengapa?

Kesamaan dari semua MLM tersebut adalah upline ngotot dan getol mengejar calon member untuk jadi downlinenya. Segala cara dilakukan. Mulut manis dan janji surga semua diucapkan dengan satu tujuan yaitu closing. Bila closing, berarti dia mendapat bonus sponsor yang lumayan. Lalu setelah closing, bye, selamat tinggal downline. Si upline tidak akan segetol dulu saat mengajak untuk jadi member. Jadi semua usaha tersebut semata-mata hanya demi keuntungan si upline.

Biogreen Science ini aneh dan menyusahkan. Mengapa?
Anehnya, member-membernya tidak ngotot untuk closing. Mereka memiliki percaya diri yang tinggi. Oke mereka getol dalam prospecting. Dimana dan kapan saja selalu bercerita tentang Biogreen Science. Tetapi mereka tidak ngotot memaksa orang untuk gabung. Menurut member Biogreen, bila Anda gabung, yang untung banyak ya Anda sendiri, mereka tidak untung-untung banyak. Sebaliknya bila Anda menolak bergabung, justru Anda yang rugi besar karena kehilangan prospek bisnis yang sangat menguntungkan, mereka sama sekali tidak rugi karena Anda tolak.

Menyusahkannya, kalau MLM lain setelah orang bergabung menjadi member biasanya upline nya cuek, terbalik dengan Biogreen Science. Sekali Anda bergabung menjadi keluarga Biogreen Science, maka upline Anda akan terus "menyusahkan" Anda dengan telpon, whatsapp chat, ajakan untuk prospek, ajakan untuk datang pertemuan, ajakan untuk ketemu orang, dan segala cara yang membuat waktu Anda akan selalu penuh dengan kegiatan penting yang berbau Biogreen Science. Dan itu berlangsung selamanya.....
Kapan semua "gangguan" itu behenti? Sampai Anda mengangkat tangan dan berkata pada upline bahwa Anda menyerah dan tidak mau lagi berbisnis di Biogreen Science.!

Bagaimana bila upline Anda orang yang lembek, member baru, dan "klemar-klemer"?
Ooo....jangan dikira Anda akan selamat. Anda tetap akan "disusahkan". Masih ada banyak leader-leader hebat di atasnya yang siap turun ke bawah untuk mendampingi Anda prospek orang sekaligus "menyusahkan" Anda. Lihatlah, betapa "aneh" dan "menyusahkannya" MLM yang satu ini.

Saat Anda mulai bergabung di Biogreen Science, saat itulah para leader  akan mulai "mengganggu" kemalasan dan duduk cantik Anda dengan segala ajakan bermanfaat untuk mengembangkan kepribadian dan menebalkan isi kantong.

Mari kita sukses bersama di Biogreen Science.

Salam anget





Share:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir.
Silakan meninggalkan komentar dan SHARE ke media sosial Anda.

Adsense Indonesia

Blog Archive