inspirasi dan seni

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah
cara mudah orgasme

Selasa, 07 Agustus 2018

11 Alasan : Mengapa Janda Lebih Menggoda Daripada Gadis


Sebenarnya tidak selalu demikian. Tapi stereotip sebagian masyarakatlah yang menempatkan stigma macam itu. Seolah-olah janda lebih "nakal" dibanding gadis. Pada dasarnya yang membedakan janda tanpa anak dengan gadis hanyalah pada rekam jejak catatan sipil soal riwayat statusnya. Selain itu soal perawan atau tidak, bukan lagi menjadi patokan.
Toh, jaman sekarang perempuan single tidak menjamin dirinya masih perawan. Soal perawan atau tidak bukan lagi hal tabu untuk dibicarakan atau dilepaskan.
Untuk janda beranak, tentu saja akan terlihat berbeda dengan gadis, jelas terletak pada buntut yang mengikutinya. Konon pria single yang menikah dengan janda disebut mempunyai "bonus demografi", yaitu langsung dapat anak tanpa perlu susah payah bikin.

Suatu ketika terjadilah persaingan antara Siti si Gadis dan Meme si Janda memperebutkan Kusnadi sang Playboy di daerahnya. Tebaklah, siapa pemenangnya.
Tanpa data yang menyertainya, maka akan sulit sekali menentukan siapa pemenangnya. Lha kita saja tidak tahu siapa itu Siti atau Meme, apalagi Kusnadi.
Tetapi hanya dengan satu kata pengiring di namanya, langsung pikiran nakal alam bawah sadar kita akan menunjuk, pemenangnya adalah Meme si Janda.
Iya...itulah kekuatan kata "janda"

Kembali ke pertanyaan awal, apa alasan sehingga stereotip janda lebih menggoda daripada gadis?
Tanpa adanya maksud mendeskreditkan status janda atau pun gadis, inilah alasannya.

Langsung ke alasan nomor 1



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir.
Silakan meninggalkan komentar dan SHARE ke media sosial Anda.

Adsense Indonesia

Blog Archive