inspirasi dan seni

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah
cara mudah orgasme

Kamis, 16 Agustus 2018

1. Perusahaan Adalah Pedagang

Apa pun bidang usaha perusahaan tempat Anda bekerja, memiliki satu kesamaan, mereka adalah pedagang yang menjual sesuatu. Apa pun itu, entah benar-benar berbentuk barang atau berbentuk jasa pelayanan, tetap saja ada sesuatu yang dijual. 
Prinsip dasar berdagang adalah untung sebesar mungkin dengan biaya sekecil mungkin. Maka semua keputusan dan kebijakan perusahaan akan mengacu pada prinsip tersebut. Semua usaha akan dimaksimalkan agar laba meningkat setiap bulan dan biasanya ada evaluasi setiap semester. 

Bila Anda ada pada posisi sebagai tenaga penjual, sadarilah kenyataan ini. Tugas Anda adalah berusaha agar perusahaan menjual sebanyak mungkin sehingga menghasilkan untung maksimal. Tentang insentif yang Anda dapat dari berjualan itu hanya sepersekian persen dari laba perusahaan. Bahkan ada kalanya harga di 'mark up' lebih dahulu dengan tujuan memberi sedikit margin lebih untuk membayar insentif Anda tanpa mengganggu laba.

Bila Anda bagian dari staff pelaksana dengan gaji tetap tanpa insentif, sadarilah bahwa Anda juga termasuk dalam rangkaian siklus ini hanya saja dengan posisi yang tidak dihitung pada arus laba rugi perusahaan. Negatifnya untuk Anda, bila perusahaan untung besar, gaji Anda tidak berubah, sama setiap bulannya. Mungkin kalau Sang Pemilik baik hati, Anda akan mendapatkan bonus sedikit yang sebenarnya merupakan bagian dari amal jariyah perusahaan untuk Anda. Positifnya, bila perusahaan berkurang labanya, Anda tidak terkena imbasnya. Tapi jangan salah, bila perusahaan rugi, Anda tetap akan kena apesnya. Paling bagusnya gaji dibayar telat. Terburuknya, Anda tidak digaji dan Si Owner hilang entah kemana.

Bagaimana? Apakah sudah mulai paham dengan posisi Anda di "Your Beautiful Corporate"? 
Kalau sudah mulai paham, mari kita lanjutkan lagi.

Lanjut ke nomor 2

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir.
Silakan meninggalkan komentar dan SHARE ke media sosial Anda.

Adsense Indonesia

Blog Archive