inspirasi dan seni

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah
cara mudah orgasme

Selasa, 07 Agustus 2018

1. Janda Sudah Pasti HBL, Jadi Gampang Deh....



HBL atau Haus Belaian Lelaki. Karena sudah pernah menikah, maka janda pasti tahu rasa nikmatnya hubungan seks. Lalu karena sudah tidak menikah lagi, maka janda pasti butuh kehangatan lelaki. Jadinya gampang deh untuk didekati. 

Suatu silogisme yang dipaksakan dan akhirnya menjadi konsensus banyak orang. Mungkin ada benarnya tapi lebih banyak ngawurnya.

 baca juga : Banyak Mantan = Banyak Cinta?

Tentu saja yang menciptakan cap ini adalah kaum lelaki yang menyamakan libido perempuan sama dengan lelaki. Benar bahwa janda adalah wanita normal yang membutuhkan belaian lelaki. Tetapi sekali lagi saya ingatkan bahwa janda dan perempuan single yang pernah berhubungan seks mempunyai kondisi yang sama. Kesamaannya adalah pernah memiliki pengalaman seksual dengan lelaki. Jadi tidak ada bedanya antara janda atau tidak. Soal HBL atau tidak, bukan stigma yang bisa dimonopoli oleh janda.

Meskipun demikian, saya setuju, bahwa salah satu alasan janda tampak menarik bagi pria (baca hidung belang) karena mereka berpikir janda itu HBL dan mudah ditiduri.

Lanjut ke nomor 2



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir.
Silakan meninggalkan komentar dan SHARE ke media sosial Anda.

Adsense Indonesia

Blog Archive