inspirasi dan seni

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah
cara mudah orgasme

Jumat, 10 Agustus 2018

1. Dada

Ini yang utama dan pertama. Setiap kali bertemu dengan perempuan, secara otomatis pandangan pria akan mengarah ke sana. Iya, otomatis, ini insting. Sebabnya kenapa, saya rasa sudah banyak diulas dengan berbagai teori dari pandangan psikologi sampai metafisika. Dan lucunya, perempuan ketika merasa ditatap pria, secara OTOMATIS pula langsung menunduk dan menatap dadanya. Ini serius. Setelah Anda membaca tulisan saya, segera amati fenomena ini.Sebagai pria, saya bertanya kepada Anda para perempuan, mengapa Anda selalu menunduk menatap dada Anda ketika bertemu pria?

Kalau menurut saya, perempuan tahu bahwa daya tariknya di dada. Maka ketika dia merasa ditatap pria, secara naluri akan melihat bentuk dadanya apakah baik-baik saja dan cukup oke. Ini menyangkut soal rasa percaya diri.

Setiap jaman mempunyai pandangan tertentu soal ukuran payudara perempuan. Era perang dunia kedua hingga tahun 60 an, payudara yang indah adalah berbentuk mancung ke depan. Maka di jaman itu dibuatlah "bra peluru" yang berbentuk runcing mancung ke depan. Bisa Anda lihat pada foto-foto atau film di masa itu. Kebanyakan artis perempuannya mempunyai payudara atau memakai bra yang mancung ke depan. 

Sedangkan pada era tahun 70-80 an, adalah era payudara kecil yang menggantung alami. Silakan riset dan mengamatinya sendiri pada foto-foto dan film di masa tersebut. 

Bagaimana dengan masa sekarang? Pria sekarang suka dengan perempuan berdada besar. Dalam arti tetap ukuran proporsional. Terlalu besar juga tidak menarik. Bila menggunakan ukuran bra, standar cup yang disukai biasanya cup B dan C. Cup A terlalu kecil, sedangkan cup D ke atas terlalu besar. 

Untuk lingkar dada tidak terlalu berpengaruh. Biasanya pria menyesuaikan dengan dirinya. Untuk pria Asia dengan tinggi badan antara 165-180 cm rata-rata suka dengan lingkar dada 34 atau 36. 

Apakah perempuan dengan payudara kecil tidak menarik? Belum tentu. Bila faktor lainnya cukup bagus, maka akan menutupi kekurangan perempuan atas ukuran payudaranya.


Tips untuk perempuan :
Untuk membentuk payudara yang indah banyak caranya. Banyak produk yang luar biasa untuk memperbaiki dan memperbesar ukuran payudara. (beberapa waktu ke depan, mungkin saya akan memasarkannya kepada Anda).

Bisa juga dengan menggunakan push bra, bra dengan kawat yang membuat payudara Anda naik. Atau dengan bra berbusa. Payudara asli bila saat Anda berjalan akan menggandul natural. Sedangkan dengan push bra/busa, tidak bergerak dan kencang. Jadi bila Anda menggunakan push bra/busa, jangan terlalu banyak berjalan di depan pria. Pengguna push bra/busa biasanya payudaranya lebih naik ke atas.

Latihan otot dada juga bagus untuk membentuk postur Anda. Lakukan push up setiap hari dengan repetisi sekitar 5-10 kali. Bila Anda ke gym, fokus ke latihan bench press untuk membentuk otot dada. Efeknya membuat payudara Anda lebih membusung.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir.
Silakan meninggalkan komentar dan SHARE ke media sosial Anda.

Adsense Indonesia

Blog Archive