inspirasi dan seni

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!!

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!!
cara mudah orgasme

Rabu, 25 Juli 2018

Inilah Sosok Calon Wapres Resmi Jokowi


Hingga saat ini masih belum jelas tokoh yang akan mendampingi Jokowi dalam pilpres 2019 setelah menurut undang-undang JK dilarang untuk kembali berlaga sebagai calon wakil presiden.
Sembari menunggu hasil langkah untuk mengubah aturan itu melalui Mahkamah Konstitusi, banyak nama-nama tokoh yang masuk bursa calon pendamping Presiden Jokowi.

Nama-nama yang muncul di media memperlihatkan sejumlah kriteria yang kemungkinan digunakan oleh Jokowi dalam memilih orang kedua pemerintah Indonesia berdasarkan konteks terkini dan dinamika terbaru.

Pemilihan pasangan Jokowi juga ditunggu oleh kubu penantang, bisa jadi mereka pun sudah tahu nama-nama yang ada di kantong Jokowi. Perseteruan politik yang muncul di media massa sering kali hanya sekadar itu karena di belakang kamera para politikus berteman dan bertukar informasi sembari menyeruput kopi. Di sinilah sering terungkap informasi yang kemudian diolah untuk menggambar strategi dan kemungkinan langkah politik masing-masing kubu.

Pilpres kali ini akan menyajikan sedikit drama dan secuil kejutan. Kemungkinan Jokowi akan mengumumkan pasangannya di detik-detik terakhir batas pendaftaran Capres-Cawapres yaitu pada 10 Agustus nanti.

Salah satu kriteria yang mungkin menjadi pertimbangan Jokowi dalam memilih pasangannya adalah dari kelompok Islam, baik ulama ataupun partai Islam. Hal ini disebabkan oleh polarisasi yang terjadi setelah aksi 212 yang dipicu oleh pernyataan mantan Gubernur DKI Ahok yang menyebabkan dia dinyatakan bersalah melakukan pencemaran agama. Kampanye berbau agama diperkirakan oleh banyak pihak akan mewarnai kampanye pilpres mendatang, tudingan Jokowi anti-Islam akan kembali didengungkan.Untuk itu Jokowi mungkin menimbang upaya dan langkah meredamnya dengan memilih pasangan dari golongan yang dekat dengan Islam.

Ada tiga nama yang memiliki kesempatan besar menjadi (atau setidaknya dipertimbangkan) pasangan Jokowi di pilpres 2019. Masing-masing nama memiliki kelebihan dan kekurangan.


 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir.
Silakan meninggalkan komentar dan SHARE ke media sosial Anda.

Adsense Indonesia

Blog Archive