inspirasi dan seni

Tarot versi Gilded

maka blog ini diberi judul tarot & art. The Gilded Tarot is a digitally drawn and visually sumptous Rider-Waite style tarot from the talented Ciro Marchetti. The 78 card deck is available from Llewellyn as well as in a handmade edition.

Rider-Waite Tarot

The Rider-Waite Tarot is a classic Tarot deck, perhaps the most well-known in the Western world. It is often called the first modern Tarot deck, as the cards drawn by Pamela Colman-Smith and commissioned by Waite were the first to use detailed pictures on the minor arcana cards

BIOGOLD

Bagi pria ketika hubungan seksual, enak itu baru terasa saat mendekati ejakulasi, hingga akhirnya orgasme. Tapi bila Anda minum BIOGOLD, dari pertama kali penetrasi langsung sudah terasa enaknya. Bila Anda mengkonsumsi BIOGOLD sore, rasanya biasa aja. Tapi malamnya dirangsang dikit aja, pasti langsung ereksi. Itu begitu penis masuk vagina, udah langsung enak banget. Tidak perlu menunggu ejakulasi dan tidak cepat keluar. Satu jam bisa 3-4x ejakulasi...!!!

Seni Meracik minuman keras

Para Bartender wanita sedang beradu keahlian meramu koktail

Di Lorong Ku Menatap

Yang ini jelas foto profil saya to

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah
cara mudah orgasme

Sabtu, 28 Juli 2018

Cara Termudah Untuk Menjadi Orang Yang Menyenangkan



Bagaimana menjadi orang yang menyenangkan?

Setiap orang ingin menjadi pribadi yang menyenangkan, disukai banyak orang, punya banyak teman.
Bagaimana caranya?
Kalau saya memberikan tips dengan mencontoh beberapa orang terkenal yang berkepribadian menyenangkan,
pasti akan banyak alasan muncul.
"Ah...dia kan sukses."
"Aduh, saya gak bisa kayak gitu..."
"Saya apa adanya aja deh."
Dll...

Bagaimana bila saya beri tips kebalikannya?
Anda pasti pernah bertemu dengan orang-orang menyebalkan yang membuat tidak nyaman saat berada di dekatnya. 
Perhatikan mereka dan ingat baik-baik, apa saja tingkah lakunya yang menyebalkan.
Misalnya :
  • hobi sekali bercerita tentang dirinya sendiri tanpa mau mendengar cerita orang lain.
  • Suka motong pembicaraan orang lain.
  • Suka ngomong gede dan bokis.
  • Terbiasa selalu nyinyir
  • Mukanya selalu masam
  • Tidak ramah
  • Dll.

Jadikan itu pelajaran. 
Jangan tiru kelakuan orang-orang menyebalkan itu.
Anda tentu tidak mau dekat-dekat dengan orang macam itu,
maka bila Anda berkelakuan sama seperti mereka,
jangan harap orang mau dekat dengan Anda,
jangan harap Anda bisa menjadi pribadi yang menyenangkan.

Tentu saja Anda tidak mungkin bisa menyenangkan semua orang.
Tapi setidaknya jangan menjadi orang yang menyebalkan.
Tidak sulit kan?

Salam anget




Share:

Jumat, 27 Juli 2018

Setelah Melalui Negosiasi Alot, PKS Resmi Mengusung Joko Widodo


Dalam dunia politik, semua hal mungkin terjadi. Apa yang mustahil bisa menjadi kenyataan. Lawan bisa menjadi kawan, dan kawan juga bisa menjadi lawan. Tidak ada kawan atau lawan abadi. Yang ada hanyalah kepentingan abadi.

Potret satu calon anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berseliweran di media sosial, sehingga menjadi bahan perbincangan warganet.
Pasalnya, nama caleg PKS tersebut adalah Joko Widodo. Ia menjadi bakal caleg untuk DPRD Provinsi Jawa Tengah dari daerah pemilihan Jateng II.

Dapil Jateng II mencakup wilayah Kabupaten Kendal, Kota Salatiga, dan Kabupaten Semarang. Pada foto itu juga tertulis, Joko Widodo merupakan caleg nomor urut satu.
"Ya saya ditugaskan partai mengamankan satu kursi di Dapil II Jateng, saya nomor urut satu," kata Joko Widodo kepada Suara.com, Rabu (25/7/2018).
Joko Widodo, merupakan kader PKS yang pernah gagal menembus kursi DPR RI pada Pemilu 2014. Waktu itu dia ada di daerah pemilihan Kalimantan Tengah untuk kursi DPR RI.
"Sebagai pendatang baru saat itu, meski kalah tapi baguslah perolehan suara saya, dapat 24 ribuan suara. Jauh unggul dari caleg lain yang asli sana dan tokoh lama, hanya 20 ribuan," kata pria kelahiran Boyolali 5 April 1972 tersebut.

Joko Widodo mengakui, namanya yang sama dengan Presiden Joko Widodo turut mendongkrak popularitas dan elektabilitasnya. Tak berlebihan kalau pada Pemilu 2019 nanti, PKS berharap dirinya mampu mendongkrak perolehan suara partai di Jateng.
"Dapil II Jateng memang berat, tapi saya yakin dengan pengalaman di Kalteng Insya Allah lebih mudah, satu kursi bisa diperoleh," ujarnya.
Joko Widodo caleg PKS. [dok.pribadi/net]
Joko Widodo caleg PKS. [dok.pribadi/net]
Disinggung perihal namanya, pengusaha IT ini mengakui “Joko Widodo” adalah namanya sejak lahir. Bahkan, karena Presiden Jokowi kekinian beken, dirinya mendapat imbas positif.

"Berkah juga nama saya, mudah dikenal. Saat aksi 212, saya di lapangan dipanggil Jokowi," ungkap Ketua Yayasan Bina Amal Semarang ini.
Joko Widodo mengatakan, pencalegannya sudah mendapat restu baik dari DPP PKS maupun DPW PKS Jateng.
"Ya warga Jateng kan tahu saya, teman-teman wilayah juga mendukung. Awal Partai Keadilan (PK) berdiri, saya Ketua pertama DPD Partai Keadilan Jateng pada tahun 2000 hingga 2003," katanya.



Sumber : suara.com

Share:

Rabu, 25 Juli 2018

Inilah Sosok Calon Wapres Resmi Jokowi


Hingga saat ini masih belum jelas tokoh yang akan mendampingi Jokowi dalam pilpres 2019 setelah menurut undang-undang JK dilarang untuk kembali berlaga sebagai calon wakil presiden.
Sembari menunggu hasil langkah untuk mengubah aturan itu melalui Mahkamah Konstitusi, banyak nama-nama tokoh yang masuk bursa calon pendamping Presiden Jokowi.

Nama-nama yang muncul di media memperlihatkan sejumlah kriteria yang kemungkinan digunakan oleh Jokowi dalam memilih orang kedua pemerintah Indonesia berdasarkan konteks terkini dan dinamika terbaru.

Pemilihan pasangan Jokowi juga ditunggu oleh kubu penantang, bisa jadi mereka pun sudah tahu nama-nama yang ada di kantong Jokowi. Perseteruan politik yang muncul di media massa sering kali hanya sekadar itu karena di belakang kamera para politikus berteman dan bertukar informasi sembari menyeruput kopi. Di sinilah sering terungkap informasi yang kemudian diolah untuk menggambar strategi dan kemungkinan langkah politik masing-masing kubu.

Pilpres kali ini akan menyajikan sedikit drama dan secuil kejutan. Kemungkinan Jokowi akan mengumumkan pasangannya di detik-detik terakhir batas pendaftaran Capres-Cawapres yaitu pada 10 Agustus nanti.

Salah satu kriteria yang mungkin menjadi pertimbangan Jokowi dalam memilih pasangannya adalah dari kelompok Islam, baik ulama ataupun partai Islam. Hal ini disebabkan oleh polarisasi yang terjadi setelah aksi 212 yang dipicu oleh pernyataan mantan Gubernur DKI Ahok yang menyebabkan dia dinyatakan bersalah melakukan pencemaran agama. Kampanye berbau agama diperkirakan oleh banyak pihak akan mewarnai kampanye pilpres mendatang, tudingan Jokowi anti-Islam akan kembali didengungkan.Untuk itu Jokowi mungkin menimbang upaya dan langkah meredamnya dengan memilih pasangan dari golongan yang dekat dengan Islam.

Ada tiga nama yang memiliki kesempatan besar menjadi (atau setidaknya dipertimbangkan) pasangan Jokowi di pilpres 2019. Masing-masing nama memiliki kelebihan dan kekurangan.


 
Share:

Kartu As Tuan Guru Bajang

** baca artikel sebelumnya : Inilah Sosok Calon Wapres Resmi Jokowi

Pertama adalah Muhammad Zainal Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB).Tokoh dari NTB ini mencuat menjadi topok yang banyak diperbincangkan di lini masa dan menggemparkan sebagian umat karena secara terang-terangan dan jelas mendukung Jokowi. Padahal dia sempat menjadi salah satu calon presiden yang diajukan oleh Persaudaraan Alumni 212. 

Langkah TGB ini juga menggemparkan Partai Demokrat. Partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini kemungkinan tidak mau bertindak gegabah memecatnya karena tidak ada lagi tokoh besar di sana.

Memang ada Agus Yudhoyono (AHY). Namun, popularitasnya sebagai politisi masih sering dipandang dengan sebelah mata karena banyak pihak yang menganggapnya belum teruji dan terkesan dipaksakan untuk terjun di panggung politik.

AHY harus berjuang keras dengan TGB yang sudah teruji memiliki elektabilitas, berpengalaman dan populer yang merupakan buah dari jabatan sebagai Gubernur NTB selama 10 tahun. Sementara AHY dipandang sebagai preseden buruk dalam pengkaderan partai secara umum. Tanpa pengalaman berorganisasi (sipil), tidak melalui pengkaderan organik melalui perintisan karir partai dari ranting, kabupaten/kota, provinsi atau tingkat pusat.
 

Momentum pernyataan dukungan TGB pada Jokowi menguntungkannya. Sikap partai Demokrat yang sering kali abu-abu, dan bisa jadi terulang lagi di pilpres 2019, bisa menjadi jelas jika Jokowi memilih TGB sebagai wakilnya.

Demokrat terhimpit, karena sulit atau bahkan tidak mungkin melepas kader yang satu ini. Dicaci oleh pihak yang tersakiti dan puja-puji atas pernyataan TGB mendukung dua periode Jokowi hal wajar dalam politik, namun suka tidak suka, mau tidak mau, tidak ada yang bisa menyangkal jika TGB adalah berlian dari timur Indonesia.

Keberadaan nama TGB di bursa cawapres Jokowi pun dibenarkan oleh Ahmad Basarah, juga pernyataan setengah teka-teki Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristyanto mewakili Megawati Soekarnoputri soal pengumuman cawapres yang akan diumumkan di hari yang cerah, "secerah matahari yang terbit dari timur." Silakan menganalisa pernyataan itu. Restu Megawati dianggap telah menyertai.

Namun, restu Megawati, ternyata tidak hanya dimiliki TGB. Megawati pun membuka restu sama besar bagi satu tokoh lain yang bisa diterima semua partai koalisi tanpa banyak kompromi....
Share:

Inilah Paket Lengkap Mahfud MD


** baca artikel sebelumnya : Kartu As Tuan Guru Bajang

Tidak seorang pun yang bisa meremehkan seorang Mahfud MD. Guru besar Hukum yang berasal dari Omben, Sampang Madura ini telah teruji nyaris di setiap lini dan spesifikasi hukum dan tata negara.

Tiga jabatan dalam tiga pilar demokrasi pernah ia emban. Di kancah politik ia pernah menjadi anggota dewan PKB. Jabatan eksekutif sebagai Menteri Pertahanan era Abdurahman Wahid dan Ketua Mahkamah Konstitusi untuk ranah yudikatif. Dia pernah ada di dua kubu bersebrangan saat Pemilu 2014, menjadi ketua tim kampanye kubu Prabowo-Hatta Rajasa, dan tetap memiliki kecenderungan netral dalam setiap pernyataan di antara kubu yang bersaing dengan pernyataan objektif juga terukur.

Sekarang Mahfud adalah anak buah langsung Megawati dalam upaya sosialisasi Pancasila di Badan Pembinaan Ideologi Pancasila. Dia nyaris tak memiliki musuh di pihak manapun. Seorang yang agamis dengan latar belakang 'keras' seorang Nahdiyin dan Gusdurian.

Hingga saat ini, Mahfud MD kandidat lengkap dan mumpuni mendampingi Jokowi, bahkan restu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh disinyalir telah Mahfud dapatkan. Reaksi Mahfud pun dalam penyataannya tidak menolak namun tak juga terlalu yakin, dan siap jika memang ditakdirkan. Sebelas dua belas dengan TGB.

Mahfud secara kedekatan adalah representasi Nahdiyin, seorang NU sejati, yang jelas sangat bisa diterima oleh keluarga besar NU lewat payung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), besutan Muhaimin Iskandar.



Share:

Romahurmuziy, Ketua Umum PPP yang Muda dan Kharismatik

** baca artikel sebelumnya : Inilah Paket Lengkap Mahfud MD

Nama ketiga adalah Romahurmuziy, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan. Dari informasi lingkar kekuasaan, Romy mendapat dukungan Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Sosok Romy dianggap sosok muda, pembaharu, modern, dinamis namun sangat agamais, dan belakangan dalam setiap pernyataannya cakap merepresentasikan Jokowi sebagai pemimpin.

Namun, memang sosok Romy tidak senetral Mahfud MD dan TGB pasca pernyataan dukungan terhadap Jokowi, sehingga restu Surya Paloh tidak segaris dengan restu Megawati terhadap Romi.

Dalam sebuah kesempatan pertemuan saya dengan Surya Paloh, ia pernah menyatakan lebih memilih menjadi seorang 'king maker' jika tidak memiliki kesempatan untuk menjadi presiden. "Abang ini, jika tidak menjadi presiden, maka tidak sama sekali."

Romy bukannya tidak menginginkan posisi RI 2, sebagai politisi muda, dengan perhitungan politik lebih jauh bukan tidak mungkin menjadi suksesor Jokowi di 2024. Karier Romy masih sangat panjang, peluang itu besar setelah 2019. Dari pelajaran pemilu kebelakangan, calon wakil presiden yang kalah berakhir dengan 'pengangguran' di kancah politik nasional.

Share:

Menghitung Peluang 3 Calon Cawapres Jokowi


** baca artikel sebelumnya : Romahurmuziy, Ketua Umum PPP yang Muda dan Kharismatik

Mari lakukan hitung-hitungan peluang antara TGB, Mahfud dan Romy. Jika melihat restu para 'sesepuh' politik nasional, Mahfud MD dan Romy mendapat restu dari Surya Paloh dan Megawati, dan tentunya Cak Imin. Sedangkan TGB direstui juga Megawati. Maka, Mahfud mendapat dua dukungan di luar dukungan samar PKB (baca: NU) melalui Cak Imin, sedangkan Romy dan TGB masing-masing satu restu. Tiga cawapres ini sama kuat untuk mendampingi Jokowi.

Kekuatan seorang Mahfud MD, dengan tidak menganggap TGB/Romy berada di bawah Mahfud, adalah bentuk investasi politik yang telah ia bangun selama 20 tahun terakhir pascareformasi, tokoh pluralis dan pancasilais yang konsisten. 

Dengan menilai dinamika politik jika tanpa drama berarti hingga batas pendaftaran Capres-Cawapres 10 Agustus nanti, tiga nama kandidat ini adalah paling potensial, ketiganya bisa diterima semua pihak.

Jika dikerucutkan lagi, maka Mahfud MD menjadi yang terkuat. TGB dan Romy sudah mendapat kuncian karir politik cemerlang jika mereka sabar menunggu, setidaknya di 2024, untuk meneruskan warisan Presiden RI ke-7 Joko Widodo.




CNN Indonesia
Share:

Selasa, 24 Juli 2018

1. Matanya

** lanjutan dari artikel 11 Hal Yang Pertama Kali Dilihat Perempuan Pada Pria

Kebanyakan perempuan menyukai mata pria yang sehat, tidak belekan, bintitan, atau jereng. Tapi lebih banyak lagi yang menyukai mata dalam artian cara menatap. Tatapan tajam dan mengintimidasi lebih sering membuat perempuan bertekuk lutut. Tatapan teduh dan ramah juga bikin perempuan pengen ngajak tidur-tiduran di pantai dengan semilir angin.
Perempuan suka dengan pria yang berani menatapnya, dalam, tanpa mengalihkan pandangan. Ini dirasakan bahwa pria tersebut menaruh perhatian padanya dan siap melakukan apa pun juga untuk menyenangkan dirinya.
Wow....romantis sekali ya. Semua sifat gentleman itu terwakilkan hanya dengan satu tatapan mata.

Tips untuk pria :
Untuk membuat tatapan yang tajam, tidak susah. Hanya perlu dua hal. 
Pertama pandang titik cakra ajna pada perempuan. Letak titik tersebut tepat di antara kedua mata agak naik sedikit.
Lalu untuk memberi efek semakin tajam, tatap dengan sedikit menunduk.

Share:

2. Dada yang Bidang

** lanjutan dari artikel 11 Hal Yang Pertama Kali Dilihat Perempuan Pada Pria

Konon badan yang kokoh dan dada yang bidang itu bikin perempuan jadi pengen rebahan diatasnya. Perut tidak apa-apa gak harus enam kotak, tapi dada bidang itu semacam akan menambah lebaran senyum dan kadar ramah si perempuan ke Anda.

Tips untuk pria :
Membuat dada bidang dengan mudah adalah membiasakan tubuh selalu tegak. Duduk tegak, berdiri tegak, berjalan pun harus tegak, dagu diangkat sedikit ke atas. Lalu tegangkan otot dada.
Pertama mungkin akan melelahkan, tapi lama-kelamaan Anda akan terbiasa.
Untuk membuat semakin mantab, tambahlah dengan latihan bench press sederhana yaitu push up. Setiap hari minimal 20 x.
Saya biasa melakukannya sehabis mandi sebelum berpakaian.

Nah kalau mau lebih bagus lagi, berlatihlah ke Gymnastic atau tempat fitness untuk mempertebal massa otot dada.

Lanjut ke nomor 3

Share:

3. Kebersihan Gigi dan Kuku

** lanjutan dari artikel 11 Hal Yang Pertama Kali Dilihat Perempuan Pada Pria

Ini penting diperhatikan selain kebersihan ketek. Okelah Anda tidak bau ketek misalnya, tapi gigi Anda jigong semua plus sempilan cabe dan bayam disana sini akan membuat perempuan mundur tiga langkah. Jangan harap bisa berlanjut ke ciuman, baru nganga aja Anda sudah digampar. Kuku pun perlu Anda perhatikan kebersihannya. Kuku yang panjang dan tidak terawat bisa membuatnya pergi menjauh.

Tips untuk pria :
Jangan merokok kalau bisa. Karena merokok salah satu penyebab gigi Anda menghitam dan munculnya karang gigi. Gosok gigi minimal 2 x sehari. Rajin ke dokter gigi untuk merawat kesehatan mulut Anda.
Yang paling mudah adalah makan permen atau memakai pengharum mulut saat bertemu perempuan. Perhatikan dan belajarlah cara tersenyum yang manis tanpa perlu menampilkan gigi Anda yang mungkin saja belum bagus.

Lanjut ke nomer 4


Share:

4. Cara bicara

** lanjutan dari artikel 11 Hal Yang Pertama Kali Dilihat Perempuan Pada Pria

Perempuan suka dengan pria yang smart, tidak lebay dalam berbicara dan memiliki dominasi pembicaraan yang proporsional. Artinya mampu mengimbangi apa yang dibicarakan perempuan. Kadang ada perempuan yang suka menjadi pendengar, maka Anda perlu menjadi "tukang cerita" yang menyenangkan. Kadang ada pula perempuan yang lebih suka berbicara dan curhat, maka itulah waktunya Anda harus jadi pendengar yang baik.
Satu lagi, perempuan itu suka dengan pria yang suaranya dalam dan berat. Alam bawah sadarnya akan terpanggil bahwa inilah pria yang tepat untuk membuahinya.

Tips untuk pria :
Berlatihlah untuk mengucapkan kata-kata lebih teratur, perlahan dan dalam. Soal proporsi pembicaraan, tidak ada jalan lain untuk mengakali ini, Anda harus sering berlatih. Sering bertemu orang berbeda setiap hari akan melatih kemampuan berkomunikasi Anda.

Lanjutkan ke nomer 5

Share:

5. Selangkangan

** lanjutan dari artikel 11 Hal Yang Pertama Kali Dilihat Perempuan Pada Pria

Sama saja, Bro, perempuan juga punya pandangan nakal. Mereka kadang suka curi pandang ke daerah tersebut disadari atau tidak. Ini bagian dari insting alami biologis manusia. Isi dari celana pria tergambar dari penampilan selangkangannya. Ini soal estetika. Sama halnya ketika pria memandang dada perempuan. Soal besar dan kecil isinya itu soal nanti.

Tips untuk pria :
Pakailah celana yang bagus. Dalam arti pas dan sesuai dengan tubuh bawah Anda. Jaga kebersihan bagian itu. Bercak kecil atau kotor sedikit saja akan nampak di mata perempuan.
Anda mungkin bisa menambahkan busa atau sumpal sedikit, jangan terlalu tebal, untuk bagian itu agar tampilannya bagus.

Lanjutkan ke nomor 6

Share:

6. Otot bisep yang bagus

** lanjutan dari artikel 11 Hal Yang Pertama Kali Dilihat Perempuan Pada Pria

Otot bisep yang kekar dan tebal sangat menarik perhatian perempuan. Ada satu fantasi perempuan yaitu ingin digendong dengan dua tangan pria sambil dia bersandar pada dada bidang itu. Otot bisep dengan penampilan yang bagus akan membuat fantasi perempuan melayang ke awan.

Tips untuk pria :
Membesarkan otot bisep tidak susah. Sering-seringlah mengangkat dumbel. Tidak harus ke gym bila hanya ingin membesarkan otot bisep.
Bila Anda memiliki otot bisep yang bagus, pakailah pakaian dengan potongan lengan rendah agar keindahan bisep Anda dapat tereksplorasi.  Sebaliknya bila Anda merasa otot bisep Anda masih kurang, pakaialah pakaian yang berlengan panjang. Bila tidak ingin menonjolkan, maka tutupilah.

Lanjut ke nomor 7 


Share:

7. Kumis, jenggot, jambang


**lanjutan dari artikel 11 Hal Yang Pertama Kali Dilihat Perempuan Pada Pria

Perempuan suka dengan pria yang mempunyai kumis, jenggot, jambang pendek seperti bekas habis bercukur. Tidak bersih, masih ada bekas-bekas tumbuhnya. Tampak seksi.
Lalu dengan jenggot atau jambang yang dibentuk simetris dengan pola tertentu. Ditambah dengan senyum yang manis, akan membuat perempuan histeris.

Tips untuk pria :
Untuk kumis, jenggot, dan jambang itu soal DNA, soal keturunan. Ada pria yang membawa gen brewok ada juga yang tidak.
Bagi Anda yang tidak mempunyai gen rambut di sekitar mulut, jangan berkecil hati. Jaga kebersihannya saja, buat bersih dan mulus. Itu juga menarik untuk perempuan.

Lanjut ke nomer 8


Share:

8. Rambut

**lanjutan dari artikel 11 Hal Yang Pertama Kali Dilihat Perempuan Pada Pria

Rambut yang rapi dengan mode terbaru sangat menarik perhatian perempuan. Itu menandakan pria yang sangat up to date dan tidak kuno. Kebanyakan perempuan suka dengan pria berambut pendek bahkan cenderung gundul halus. Rambut botak dan rontok? Sama sekali bukan kesukaan perempuan.
Tapi ada juga perempuan yang suka pria dengan rambut gondrong dan tidak teratur. Menurut perempuan, pria dengan rambut macam itu menampilkan sosok yang bad boy, pemberontak dan mandiri.

Tips untuk pria :
Pada dasarnya model rambut yang disukai perempuan bukan soal panjang atau pendeknya, tapi soal cocok atau tidak dengan wajah Anda. Ada perempuan yang mengaku suka dengan pria cepak, ternyata malah jatuh cinta dengan pria gondrong.
Untuk soal cocok atau tidak model rambut Anda, berkonsultasilah ke salon atau ke penata rambut. Mereka akan memberikan saran yang bagus type rambut macam apa yang cocok untuk tampilan Anda.

Lanjut ke nomer 9

Share:

9. Pakaian

**lanjutan dari artikel 11 Hal Yang Pertama Kali Dilihat Perempuan Pada Pria
 
Saya tidak sedang membicarakan trend baju jaman dulu. Perempuan jaman sekarang jelas suka dengan pria dengan pakaian yang pas di badan. Tidak ngepres sekali seperti homoseksual, tapi tetap bisa menunjukan lekuk tubuh pria. Baju dengan kancing terbuka yang menunjukan bulu dada disukai beberapa perempuan. Sedangkan beberapa perempuan lain tidak suka type penampilan seperti itu.

Tips untuk pria :
Rajinlah berolahraga. Syukur kalau badan Anda berotot bagus. Tapi bila tidak pun sebaiknya Anda memiliki badan yang proporsional. Dengan demikian pakaian apa pun yang Anda kenakan akan terlihat bagus.
Jangan lupa menyertakan aksesoris seperti jam tangan, kalung atau cincin. Pilihlah aksesoris yang bagus dilihat dan dikenakan. Jangan terlalu ramai, secukupnya saja disesuaikan dengan baju Anda.

Lanjut ke nomer 10 


Share:

10. Perut

**lanjutan dari artikel 11 Hal Yang Pertama Kali Dilihat Perempuan Pada Pria

Kebanyakan perempuan tidak suka pria yang buncit. Perut yang buncit biasanya melambangkan orang yang malas berolahraga. Perut six packs diakui atau tidak merupakan bayangan indah dan dambaan wanita.

Tips untuk pria :
Kita sedang berbicara soal hal yang pertama kali dilihat Perempuan pada pria. Tentu saja dalam kondisi Anda sedang berpakaian, biasanya. Bagus bila Anda memiliki perut six packs.
Tapi bila tidak pun juga tidak apa-apa. Yang penting saat berpaiakan, tonjolan itu tidak nampak.
Bagaimana memiliki perut yang indah? Ini saya berikan satu tips yang lain DI SINI 

Lanjut ke nomer 11



Share:

11 Alasan : Hal Yang Pertama Kali Dilihat Perempuan Pada Pria


Ketika hal ini ditanya pada perempuan apa sih yang kamu lihat pertama kali pada pria, akan selalu muncul jawaban-jawaban klise seperti hatinya, pintar atau tidaknya, cocok atau tidaknya, dll.
Padahal logikanya bagaimana mungkin Anda tahu hal-hal tersebut saat pandangan pertama. Mungkin nantinya setelah lama berkenalan, perempuan semakin mengenal pria dan akhirnya jatuh cinta, tapi itu butuh waktu.

Saya sendiri percaya pada "Love at The First Sight".  Yang sudah-sudah hubungan saya selalu seperti itu. Buat saya, bagaimana mungkin akan melanjutkan hubungan lebih dekat kalau saat pertama bertemu saja tidak ada "setrumnya".

Perempuan pada dasarnya sama dengan pria. Mereka kebanyakan juga percaya pada love at the first sight. Perempuan suka dengan pria yang ganteng. Oke. Ganteng sendiri penjabarannya sangat luas. Ada banyak variabel yang diperlukan dan dilihat sehingga pada akhirnya perempuan memutuskan bahwa seorang pria tersebut layak disebut ganteng, tampan, atau keren.
Apa saja variabelnya?
Lalu apa saja yang pertama kali diperhatikan perempuan pada pria sehingga memutuskan tertarik?


Share:

11. Dompet yang tebal

**lanjutan dari artikel 11 Hal Yang Pertama Kali Dilihat Perempuan Pada Pria
 
Ini bagian terakhir yang mungkin bisa membuat Anda yang miskin langsung patah hati. Mau seperti apa pun tampang dan penampilan Anda, tetap pemenangnya adalah dompet yang tebal.
Perempuan remaja akan histeris dan mengejar-ngejar pria keren dan populer di sekolahnya.
Tetapi perempuan dewasa akan lebih mudah jatuh cinta pada pria mapan daripada pria tampan.

Tips untuk pria :
Pria dengan timbunan otot dan senyum menawan akan kalah oleh pria dengan timbunan uang dan mobil menawan. Anda suka menghabiskan waktu ke gym dan berdandan? Bagus dan boleh. Tapi jangan lupa untuk menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk menghasilkan uang. Upgrade penghasilan Anda, upgrade diri Anda, upgrade hidup Anda.
Bagaimana cara menghasilkan uang yang cepat dan mudah?
Saya bagikan tipsnya dari Jack Ma dan Warren Buffet :

- KLIK DI SINI
- KLIK DI SINI
- Ini juga tipsnya


Share:

Inilah Resep Rahasia Meningkatkan Bonus dan Penghasilan Anda

Pada suatu hari, seorang klien menelpon saya. Pemuda berusia sekitar 28 tahun, belum pernah pacaran, tidak pernah punya hubungan dengan perempuan, pemalu dan tidak percaya diri. Dia meminta saya untuk memberikannya terapi hipnotis agar dia bisa lebih percaya diri dan mampu memliki hubungan dengan lawan jenis.

Karena keterbatasan jarak, berbeda kota dan propinsi, saya tidak bisa membantunya memberikan terapi secara langsung. Saya hanya membantunya memberikan "resep" untuk menyembuhkan "penyakitnya" itu. 

Dua bulan kemudian, dia menelpon saya dan mengabarkan bahwa sekarang dia sudah memiliki pacar. Tidak hanya 1 bahkan 4 orang sekaligus. Dan kini dia semakin percaya diri. Tidak sulit lagi sekarang baginya untuk mendapatkan wanita mana pun yang diinginkannya. Saya ikut senang dengan kemajuannya. Selamat atas keberhasilanmu, jangan lupa transferannya ke gw diperbanyak, begitu canda saya padanya. Disambut dengan gelak tawa, dan benar beberapa menit kemudian setelah menutup telpon, sejumlah uang masuk ke rekening saya.

Anda mungkin bertanya-tanya, resep apa yang saya berikan padanya. Sederhana sekali. Saya memberikannya instruksi agar mengucapkan sebaris kalimat setiap hari dua kali selama 30 hari tanpa putus. Kalimat tersebut berbunyi,"Gue ganteng, gue keren, gue sukses, semua cewek suka sama gue." Hanya itu, diucapkan di depan cermin sambil tersenyum sekali sebelum dan saat bangun tidur. Sepele tapi hasilnya luar biasa.

Lalu malam ini, kakak saya yang tinggal di Bali, seorang networker Biogreen hebat, menghubungi saya, say hello menanyakan kabar dan berbagi pengalamannya. Di bulan ini penghasilannya meningkat pesat. Rupanya ia sudah melaksanakan suatu resep yang dilakukan pendiri Biogreenscience, Larry Wijaya. Resepnya mirip dengan resep yang pernah saya bagikan ke klien hanya saja dengan berbeda versi.

Caranya adalah menuliskan kalimat afirmasi di bawah ini selama 10 menit, membacanya berulang-ulang 10 menit, dan membayangkan kejadiannya telah terlaksana selama 10 menit. Total waktu yang dihabiskan adalah 30 menit sebelum tidur.



Wow...luar biasa sekali. Saya langsung merasa bodoh. Saya tahu sekali prinsip kerja afirmasi ini, tapi ternyata selama ini tidak pernah saya lakukan sendiri untuk meningkatkan bonus dan pendapatan saya. Dan setelah ini saya akan melakukannya secara rutin dan disiplin.

Anda mungkin sering membaca berbagai cerita bijak dari banyak artikel atau bahkan dari broadcast grup Whatsapp, bahwa motivator terbaik bukan Mario Teguh, bukan Tung Desem, bukan Romy Rafael atau siapa pun juga. Motivator terbaik adalah diri Anda sendiri. Betul, Anda yang paling hebat untuk memotivasi, menjadi motivator sekaligus eksekutor. Berhasil atau tidak tergantung Anda sendiri. Hanya Anda yang sanggup membangkitkan semangat dan bahkan membuat energi di sekeliling Anda seirama dengan keinginan dan harapan Anda.

Bagaimana kata-kata afirmasi ini bisa membantu meningkatkan pendapatan saya?
Prinsip kerjanya sama dengan doa atau mantra repetitif. Repetitif artinya dibaca berulang-ulang. Doa atau mantra adalah semacam "password" untuk memanggil dan menggunakan kekuatan/energi di luar kita yang jauh lebih besar. Dengan doa atau mantra yang tepat, kekuatan/energi tersebut akan membantu untuk mewujudkan apa yang Anda harapkan.  

Sama juga seperti saat Anda sekolah dulu belajar untuk menghafal materi pelajaran, dibaca diulang-ulang sampai hafal. Kalimat afirmasi pun demikian. Dibaca secara rutin dan berulang-ulang, lama-lama akan jadi hafalan dan menjadi template yang menempel di alam bawah sadar Anda.

Sudah hanya itu saja? Kalau tidak ada action dan hanya afirmasi saja apakah berguna?
Tentu saja kalau secara logika, doa, mantra, afirmasi tidak akan berguna tanpa aksi dan tindakan nyata. Tapi saya berkata kepada Anda : Tidak Perlu pusing bagaimana soal aksi dan tindakan.!!
Saat Anda dengan disiplin dan rutin melakukan pembacaan afirmasi, alam bawah sadar akan menyimpannya sebagai suatu kebenaran dan keberhasilan, lalu akan menggerakkan alam nyata Anda sehari-hari selaras dengan afirmasi. Artinya dalam kehidupan sehari-hari Anda secara tidak sadar akan bekerja lebih giat, lebih keras, lebih smart, dan lebih menghasilkan dibandingkan tanpa membaca kalimat afirmasi.

Kalimat afirmasi apa yang sebaiknya saya baca?
Kalimat afirmasi bisa berupa apa saja. Anda bebas menuliskannya. Jangan terlalu panjang dan jangan terlalu pendek. Kalimat sangat disarankan berupa kalimat positif untuk kemajuan Anda. Jangan sekali-kali membuat afirmasi negatif apalagi untuk mencelakai orang. Ini peringatan keras. Hati-hati dengan apa yang Anda inginkan untuk keburukan orang lain. Afirmasi Anda bisa menjadi doa positif sekaligus bisa menjadi kutuk negatif untuk orang lain.

Berapa lama saya harus lakukan dan berapa lama saya merasakan hasilnya? 
Lakukan terus tanpa berhenti sampai apa yang Anda inginkan terpenuhi. Bahkan saat telah berhasil pun Anda masih boleh terus melakukannya. Lamanya waktu manfaat atau hasil bisa dirasakan pada tiap orang berbeda. Semakin Anda dalam dan konsenstrasi saat melakukan afirmasi, semakin cepat hasilnya Anda rasakan. Saran saya jangan memikirkan soal kapan berhasilnya afirmasi ini. Lakukan saja. Just do it, trust me it works.

Jadi sekarang apa yang harus saya lakukan?
Sebagai member Biogreenscience yang ingin jaringan berkembang dan tentu saja bonus meningkat pesat, Anda bisa menuliskan kalimat afirmasi dengan contoh seperti yang sudah kakak saya buat. Bisa Anda modifikasi sendiri disesuaikan dengan kebutuhan. Sediakan buku kosong khusus untuk afirmasi ini. 
10 menit menuliskan kalimat afirmasi.
10 menit untuk mengucapkan berulang-ulang apa yang sudah Anda tulis.
10 menit untuk mevisualisasikannya dalam pikiran Anda seolah-olah itu telah terjadi.
Lakukan itu secara rutin dan disiplin setiap malam sebelum tidur, atau bisa kapan saja Anda memiliki waktu kosong. Yang jelas selama 1 hari Anda minimal melakukannya sekali.
Lakukan dan lihatlah bagaimana hasilnya begitu luar biasa.

Untuk konsultasi dan keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi saya DI SINI
Selamat mencoba.

Salam anget


Share:

Jumat, 20 Juli 2018

1. Iseng diajak teman


Niatnya sih tidak ingin selingkuh. Terlepas cinta atau tidak suami dengan istrinya, dia tidak berniat selingkuh. Eh, ternyata dia bergaul dengan orang-orang yang "tidak tepat" menurut kacamata para istri. Karena temannya selingkuh, makanya dia ikutan selingkuh juga. Karena temannya ngajak ke prostitusi, maka dia ikutan ke prostitusi juga.
"Teman gw ngamar. Daripada gw bete nungguin di luar, ah, iseng gw ikutan ngamar juga dong."
Jadi semuanya berawal dari ikut2tan.

Tips buat istri:
Jangan mudah percaya dengan teman suami. Tidak semua teman semua itu baik dan juga tidak semua teman suami itu buruk. Jauhkan dia dari godaan teman setan yang terkutuk.

"Kamu dimana, Pa?" tanya istri lewat hp ketika tiba jam malam, suaminya belum pulang juga.
"Aku lagi makan sama Ferdi di Kota. Nanti aku pulang agak malaman ya Ma." jawab suami.
"Di Kota?Ngapain kamu?Pasti macem2?" si istri curiga.
"Ya ampun Ma, aku sama Ferdi, ga sama cewek." si suami mengacungkan hpnya ke Ferdi.
"Halo Ca..."kata Ferdi," Tenang aja, laki lo ma gw. Gw jagain (gw empanin cewek maksudnya).."
"Iya Fer, jangan malam2 pulangnya. Titip laki gw ya...." kata istri penuh percaya, soalnya dia kenal baik dengan Ferdi.
Gubraakkkkkk......


Lanjut ke nomor 2



 
Share:

2. Playboy tukang selingkuh


Dari jaman remaja, dari jaman masih pacaran, si suami memang hobi selingkuh. Pacaran saja selingkuh. Ngeduain, nigain, bahkan bisa ngempatin atau ngelimaain (walah....). 

Jadi, kebiasaan menyenangkan (buat yg selingkuh) itu terbawa sampai saat menikah.

Tips buat istri:

Kemungkinan pertama, banyak-banyaklah berdoa supaya suami bertobat. 
Kedua, coba datang ke orang pintar, pelet supaya tidak bisa ke lain hati. 
Kalau itu tidak berhasil, pakai cara ketiga, potong itunya..........

Lanjut ke nomor 3



Share:

3. Balas dendam


Suami mungkin sebenarnya orang yang setia. Karena istri selingkuh, maka dia balas selingkuh juga.

Egonya sebagai lelaki tidak terima bila dia diselingkuhi.

Tips buat istri :
 
Bertobatlah dan jangan selingkuh lagi. Atau........ Mendingan cerai saja lah.....


Lanjut ke nomor 4
Share:

4. Fantasi liar yang tidak terwujud dengan istrinya.


Kalau disuruh pilih antara istri atau selingkuhannya, si suami pasti akan pilih istrinya dibanding perempuan simpanannya ini. Tapi untuk urusan ranjang, ternyata istri tidak atau kurang memuaskan. Beberapa variasi seks, istri tidak mau/mampu melayani. Dengan selingkuh, suami berusaha mewujudkan fantasinya.

Pria memang sangat mudah sekali terangsang secara visual.

Tips buat istri:

Coba mengakomodir keinginan suami. Bila terbatas pengetahuan, bisa baca buku atau nonton blue film. Kadang-kadang di BF ada posisi/variasi yang selama ini tidak pernah terpikir. Bahkan bisa didapat contoh-contoh "jobs" yang baik dan enak buat suami. 

Jangan merasa diri sudah pintar. Turunkan ego, rendah hati untuk mau belajar dan menyenangkan suami. 


 Lanjut ke nomor 5











Share:

5. Istri tidak bisa menghasilkan keturunan


Si suami sangat ingin punya anak. Apa daya, dengan istrinya, keinginan itu tidak bisa segera terlaksana. Saking inginya punya anak, dicobalah eksperimen dengan perempuan lain. Eh, ternyata berhasil.


Tips buat istri: 

Periksa ke dokter dan ikut terapi. Kalau belum berhasil, coba ke pengobatan alternatif plus ditambah dengan doa. Kalau belum berhasil juga, sepertinya kalian butuh pembicaraan internal yang lebih serius.

Tapi ada cara lain yang cukup efektif. Anda bisa berkonsultasi dengan saya. Hubungi saya.

 Lanjut ke nomor 6

 
Share:

6. Istri terlalu superior


Suami minder terhadap istrinya. Istri lebih kaya. Istri lebih berhasil karirnya. Istri lebih tinggi derajatnya. Istri lebih galak. Di rumah, suami merasa bukan siapa-siapa. Tapi di luar rumah dia merasa jadi "seseorang". Kebetulan
ketemu wanita yang menjadikannya pria "jantan". Ya sudah, selingkuh deh.

Tips buat istri :
Coba lebih mengerti suami. Turunkan power. Imbangi suami. Ibarat kendaraan, janganlah terlalu ngebut.

Atau .... buat suami lebih takut dan lebih nurut. Dengan demikian dia makin tidak berani selingkuh.



Lanjut ke nomor 7
Share:

7. Tidak cinta dengan istri


Kadang-kadang suatu pernikahan tidak didasari dengan cinta. Suami terpaksa menikahi istrinya karena perjodohan,hutang budi, hamil duluan, dan lain-lain. Sedangkan sebenarnya dia mencintai orang lain.

Tips buat istri :
Berusahalah mendapatkan cinta suami. Buat dia bahagia dengan pilihan "terpaksanya". Bila gagal, mau apalagi. Ikhlaskan dia selingkuh, atau ceraikan dia.


Lanjut ke nomor 8


 
Share:

8. Tidak berhasrat dengan istri


Urusan ranjang bukan yang utama dalam rumah tangga tapi sangat krusial. Tanpa seks yang menggairahkan, rumah tangga akan terasa hambar.
Ketika suami tidak bergairah dengan istrinya maka kebutuhan biologisnya pun tidak tersalurkan dengan baik. 
Selingkuh menjadi alternatifnya.

Tips buat istri :
Perbaiki penampilan. Hampir semua laki-laki suka dengan perempuan yang menarik. Kata orang, cantik itu relatif, jelek itu mutlak. 
Perhatikan penampilan. Jangan cuek karena merasa sudah laku. Tidak ada salahnya berdandan, tampil cantik, pergi ke salon dan ke tempat perawatan tubuh. Kalau tubuh indah dan wajah menarik, bukan hanya diri sendiri yang senang, suami akan lebih betah di rumah.





Lanjut ke nomor 9 




Share:

9. Mencintai perempuan lain


Ketika suami mencintai perempuan lain, istri menjadi tidak menarik lagi. Segala perhatian dan cintanya terbagi. Apalagi bila perempuan tersebut adalah kisah cintanya yang dulu pernah hadir.
Cinta Lama Bersemi Kembali adalah malapetaka dari suatu pernikahan, merupakan penyebab keretakan rumah tangga yang paling besar.

Tips buat istri :
Sulit. Ini bukan soal cantik atau tidak. Bukan pula soal kelakuan baik atau buruk. Ini masalah perasaan. 
Introspeksi diri. Lihat perempuan itu (yang dicintai suami). Kira-kira apa yang membuat suami mencintainya. Kalau alasannya karena cinta masa lalu, selamat !Anda harus kerja ekstra keras. 
Cinta masa lalu sulit dihilangkan meskipun dipisahkan oleh jarak. 
Hanya cinta tulus dari istri yang bisa membuat suami melupakan cinta masa lalunya.

Lanjut ke nomor 10


 
Share:

10. Suami hypersex


Kemampuan bercinta istri terbatas. Padahal si suami masih ingin dan selalu ingin. Akibatnya ia mencari penyaluran dengan perempuan lain demi memuaskan kebutuhan biologisnya.

Tips buat istri :
Untuk tip pertama, silakan hubungi saya. Saya mempunyai tehnik dan cara bagaiman Anda bisa mengimbangi libido suami. 
Trust me.

Tip berikutnya cobalah turunkan gairah suami seirama dengan gairah Anda. Atau coba puaskan suami semaksimal mungkin. Bila ternyata tidak mampu, bersiaplah mencarikan partner yang seimbang untuk suami. Lebih baik suami selingkuh dengan orang pilihan Anda daripada jajan sembarangan. Bila tidak mau dimadu, bersiaplah minta cerai.


 Lanjut ke nomor 11

Share:

11. Suami penganut faham poligami


Pria yang berfaham poligami, percaya bahwa menikah lebih dari satu istri itu dibolehkan. 
Alasannya demi menghindari zinah, dalam rangka ibadah, atau ada juga yang menggunakan dasar agama untuk berkamuflase, maka dia menikah lagi.
Sebenarnya saya lebih cenderung mengatakan ini bukan perselingkuhan. Karena dasar poligami yang benar bahwa istri pertamanya mengetahui dan menyetujui adanya istri kedua dan seterusnya.

Tips buat istri :
Pilihannya cuma dua, mengikuti dan mempercayai faham suami dengan membiarkan suami beristri lagi atau minta cerai.



Salam Anget 


Baca juga : 
11 Alasan Mengapa Istri Selingkuh


 
Share:

Kamis, 19 Juli 2018

11 Alasan : Mengapa Istri Selingkuh


Yang biasanya selingkuh itu laki-laki. Begitu selalu pikir orang. Survey populer pun menyatakan demikian. Persentase pelaku selingkuh pada rumah tangga 70-85 % dilakukan suami. Makanya ada istilah lelaki buaya darat, lelaki hidung belang, gadun, dll.
Pada kenyataannya, selingkuh atau cheating bisa dilakukan siapa saja. Perbuatan menyakitkan ini tidak terpengaruh pada gender. Semua orang bisa dan punya kesempatan dan kemungkinan selingkuh.

Bagaimana dengan istri Anda, apakah dia setia?
Pernakah dia selingkuh?
Kalau iya, apa sebenarnya penyebab seorang istri selingkuh?

Inilah alasan mengapa istri selingkuh :

Langsung ke alasan nomor 1


Share:

1. Semua Gara-gara Handphone


Tahukah Anda, di jaman tekhnologi sekarang ini, semua perselingkuhan berawal dari handphone.
Pada mulanya istri bertemu dengan pria biasa saja, atau teman lamanya, atau kenal seseorang di media sosial, atau seseorang yang mungkin dulu disukainya.
Mereka bertukar nomer handphone.
Saling bersapa ringan, chit chat, lalu saling cocok, curhat, saling memperhatikan satu dengan lain, saling tertarik.
Lalu terjadilah perselingkuhan.

Tips buat suami :
Rajin-rajinlah mengecek hp istri agar Anda bisa mencegah chit chat kecilnya dengan pria lain berkembang menjadi perselingkuhan.
Anda lah kontrol dan remnya. Tanpa itu, mungkin istri akan salah jalan dan terhanyut pada pria lain yang sebenarnya awalnya tidak penting.


Lanjut ke nomor 2




Share:

2. Suami Kurang Jantan


Seks bukan sesuatu yang utama dalam pernikahan. Tetapi percayalah, seks yang tidak menyenangkan merupakan awal dari keretakan rumah tangga.
Pada dasarnya kebanyakan perempuan tidak maniak terhadap seks. Mereka biasanya cukup mengerti dan kebanyakan tidak menuntut orgasme dalam soal hubungan ranjang.
Tapi mau sampai kapan kasur terasa dingin terus??
Suami yang tidak bisa memuaskan, lalu bertemulah dia dengan pria yang cukup menggoda,
flirting, iseng, lalu mulai berani "test drive" karena kebutuhan biologisnya yang tidak tersalur.

Tips buat suami :
Saya bukan pria sempurna, tapi percayalah untuk soal bagaimana memuaskan wanita di ranjang, kemampuan dan pengetahuan saya ada di atas rata-rata.
Untuk tips pertama Anda bisa langsung menghubungi saya DI SINI

Kadang penyebab dinginya Anda di ranjang karena faktor bosan dengan "sajian" yang itu-itu saja, dengan satu perempuan yang sama bertahun-tahun.
Buatlah variasi dalam hubungan kalian. Anda bisa melakukannya di dapur, ruang tamu, atau mungkin di ruang publik kalau mau sedikit nekat.
Variasi dan fantasi ini akan sangat membantu membangkitkan gairah Anda.

Jangan segan untuk belajar tehnik baru. Jangan merasa sudah paling jago.
Dan yang paling penting, jangan egois. Pikirkan juga kepuasan istri Anda.
Saya akan memberikan rahasia kecil saya, Bagaimana caranya membuat wanita orgasme di saat Anda sedang malas berhubungan seks.
Share:

3. Suami Tidak Mampu Mencukupi Materi


Ini adalah penyebab perselingkuhan istri dan perceraian paling banyak pada rumah tangga.
Tugas suami adalah mencukupi kebutuhan lahir batin istrinya. Kebutuhan lahir tentu saja adalah soal materi. Cukup atau tidak itu relatif. Mungkin suami merasa telah banyak memberi uang ke istrinya, tapi ternyata itu tidak cukup. 
Karena tekanan kebutuhan yang dirasakan istri, ia merasa bahwa suaminya sudah tidak bisa lagi diandalkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. 
Kemudian dimulailah masalah. Muncul ketidakpuasan, ketidaksukaan atas ketidakbecusan suami.
Cara istri untuk memenuhi kekurangannya adalah dia bekerja keras atau, ini yang paling sering, mencari laki-laki lain yang mampu memenuhi kebutuhan materinya.

Tips buat suami :
Tidak ada itu namanya cewek matre. Yang ada hanyalah cowok kere.
Iya, cap matre pada istri Anda itu terjadi karena Anda tidak mampu secara finansial memenuhi kebutuhannya.
Bedak dan lipstik tidak didapat dengan gratis, Bung.
Anda menikahi perempuan cantik?
Selamat, artinya Anda sudah siap untuk mempunyai penghasilan di atas rata-rata. Karena perempuan cantik hampir dipastikan mempunyai kebutuhan jauh lebih besar dibanding perempuan "tidak cantik".
Pilihan untuk Anda adalah :
- nikahi perempuan "jelek" atau
- bekerjalah lebih keras dan smart agar Anda mampu memenuhi kebutuhan istri Anda.

Hanya pria kere yang berani bilang cewek itu matre,
dan hanya cewek kere yang mau-maunya jadi cewek matre.

Lanjut ke nomor 4




Share:

4. Dasarnya Cewek Gatel Playgirl


Sudah bawaannya gatel dari dulu. Jaman remajanya sering gonta ganti pacar. Lalu setelah merasakan sensasi berganti-ganti pria, satu pasangan saja tidaklah cukup untuknya.
Seberapa besar Anda menjaganya, akan selalu ada celah untuknya untuk selingkuh. Dia tidak tahan terhadap godaan pesona pria-pria tampan nan menarik.

Tips buat suami :
Anda tahan dengan type istri model ini?
Sesering itu dia selingkuh, sesering itu juga Anda memaafkannya?
Forgive but never forget.
Jangan jatuh pada kesalahan yang sama berkali-berkali.
Bila Anda tidak mampu mendidik dan mengendalikannya, mungkin Anda harus memikirkan solusi lain, yaitu melepaskannya.


Lanjut ke nomor 5
Share:

5. Suami Monoton dan Tidak Romantis


Istri Anda hobi menonton drama Korea atau sinetron picisan?
Hati-hati, alam bawah sadar pikirannya bisa tercuci otak. Mereka akan mendapatkan gambaran bagaimana suami yang ideal dan romantis.
Dongeng tentang pria pemuja wanita, real gentleman, Don Juan, membuat mereka akan berharap suaminya seperti itu.
Anda sebagai suami yang kaku dan dingin, tentu saja tidak bisa mengisi kekosongan fantasinya.
Maka begitu ada pria yang sedikit gombal saja, istri bisa langsung jatuh ke pelukannya.

Tips buat suami :
Semua orang ingin dipuji dan dihargai, termasuk istri Anda. Jangan malas untuk menyiapkan makan malam yang romantis, atau mengajaknya ke tempat kenangan kalian.
Terutama, maniskanlah bibir Anda untuk berbicara lembut dan menggombali istri Anda.
Percayalah, wanita sangat senang dipuji, dirayu dan digombali, walau mereka tahu bahwa itu adalah bagian dari trik dan kebohongan lelaki.


Lanjut ke nomor 6



Share:
Adsense Indonesia

Blog Archive