inspirasi dan seni

Tarot versi Gilded

maka blog ini diberi judul tarot & art. The Gilded Tarot is a digitally drawn and visually sumptous Rider-Waite style tarot from the talented Ciro Marchetti. The 78 card deck is available from Llewellyn as well as in a handmade edition.

Rider-Waite Tarot

The Rider-Waite Tarot is a classic Tarot deck, perhaps the most well-known in the Western world. It is often called the first modern Tarot deck, as the cards drawn by Pamela Colman-Smith and commissioned by Waite were the first to use detailed pictures on the minor arcana cards

BIOGOLD

Bagi pria ketika hubungan seksual, enak itu baru terasa saat mendekati ejakulasi, hingga akhirnya orgasme. Tapi bila Anda minum BIOGOLD, dari pertama kali penetrasi langsung sudah terasa enaknya. Bila Anda mengkonsumsi BIOGOLD sore, rasanya biasa aja. Tapi malamnya dirangsang dikit aja, pasti langsung ereksi. Itu begitu penis masuk vagina, udah langsung enak banget. Tidak perlu menunggu ejakulasi dan tidak cepat keluar. Satu jam bisa 3-4x ejakulasi...!!!

Seni Meracik minuman keras

Para Bartender wanita sedang beradu keahlian meramu koktail

Di Lorong Ku Menatap

Yang ini jelas foto profil saya to

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah
cara mudah orgasme

Kamis, 16 Agustus 2018

11 Alasan Minus 3 : How To Be A Pro Corporate Slave?


How To Be A Pro Corporate Slave
Apakah Anda seorang karyawan? 
Apkakah Anda bekerja pada suatu perusahaan? 
Apakah Anda memiliki rutinitas yang sama setiap hari, bekerja selama weekday lalu kemudian libur saat weekend? 
Apakah Anda mempunyai waktu bekerja berdasarkan shift dengan jadwal yang terus berubah?
Apakah gaji Anda setiap bulan cukup untuk kebutuhan sehari-sehari?

Menjadi karyawan atau wiraswasta seharusnya idealnya adalah pilihan dan soal selera Anda dalam menentukan karir. Tetapi pada kenyataannya, pilihan suatu profesi terjadi karena kondisi dan keterpaksaan. Ada orang yang terpaksa berwiraswasta dengan berjualan nasi goreng karena baru saja diputus hubungan oleh perusahaan tempatnya bekerja. Sebaliknya ada juga orang yang jenuh menjadi karyawan tetapi tidak berani berhenti bekerja dan membuka usaha sendiri karena takut kehilangan zona amannya dengan gaji bulanan yang pasti.

How to be a pro corporate "slave"? Bila diterjemahkan secara bebas dengan bahasa yang baik maka akan menjadi seperti ini : Bagaimana menjadi pegawai yang profesional? Ya, mari kita bahas bagaimana caranya sih bisa menjadi 'pegawai sejati'.


Disclaimer : 
**Abaikan terjemahan kata 'slave' karena kata itu berlaku HANYA pada  yang merasa kemampuan dan kinerja Anda tidak dihargai dengan dibayar murah oleh perusahaan.
**abaikan bila Anda senang menjadi budak korporat. Serius. Apalagi bila gajinya besar dan jabatan tinggi. Digaji bulanan, tidsak usah cemas dengan laju ekonomi yang tidak tentu. Serius.

Langsung ke nomor 1

Share:

1. Perusahaan Adalah Pedagang

Apa pun bidang usaha perusahaan tempat Anda bekerja, memiliki satu kesamaan, mereka adalah pedagang yang menjual sesuatu. Apa pun itu, entah benar-benar berbentuk barang atau berbentuk jasa pelayanan, tetap saja ada sesuatu yang dijual. 
Prinsip dasar berdagang adalah untung sebesar mungkin dengan biaya sekecil mungkin. Maka semua keputusan dan kebijakan perusahaan akan mengacu pada prinsip tersebut. Semua usaha akan dimaksimalkan agar laba meningkat setiap bulan dan biasanya ada evaluasi setiap semester. 

Bila Anda ada pada posisi sebagai tenaga penjual, sadarilah kenyataan ini. Tugas Anda adalah berusaha agar perusahaan menjual sebanyak mungkin sehingga menghasilkan untung maksimal. Tentang insentif yang Anda dapat dari berjualan itu hanya sepersekian persen dari laba perusahaan. Bahkan ada kalanya harga di 'mark up' lebih dahulu dengan tujuan memberi sedikit margin lebih untuk membayar insentif Anda tanpa mengganggu laba.

Bila Anda bagian dari staff pelaksana dengan gaji tetap tanpa insentif, sadarilah bahwa Anda juga termasuk dalam rangkaian siklus ini hanya saja dengan posisi yang tidak dihitung pada arus laba rugi perusahaan. Negatifnya untuk Anda, bila perusahaan untung besar, gaji Anda tidak berubah, sama setiap bulannya. Mungkin kalau Sang Pemilik baik hati, Anda akan mendapatkan bonus sedikit yang sebenarnya merupakan bagian dari amal jariyah perusahaan untuk Anda. Positifnya, bila perusahaan berkurang labanya, Anda tidak terkena imbasnya. Tapi jangan salah, bila perusahaan rugi, Anda tetap akan kena apesnya. Paling bagusnya gaji dibayar telat. Terburuknya, Anda tidak digaji dan Si Owner hilang entah kemana.

Bagaimana? Apakah sudah mulai paham dengan posisi Anda di "Your Beautiful Corporate"? 
Kalau sudah mulai paham, mari kita lanjutkan lagi.

Lanjut ke nomor 2

Share:

2. Perusahaan Adalah Rumah Kedua.


Saya pribadi cenderung melihatnya kadang menjadi rumah pertama. Bagaimana tidak bila hampir sebagian hidup Anda dihabiskan di kantor. Pengalaman saya saat masih menjadi karyawan malahan saya sering menjadikan kantor sebagai tempat menginap karena terlalu malam untuk pulang dan menghindari terlambat datang besoknya. Bahkan saking "cintanya" saya dengan kantor, saya sering mandi dan mencuci pakaian di kantor. Kantor benar-benar menjadi rumah pertama saya waktu itu.

Bagi Anda yang bekerja di Jakarta, Anda harus bangun pagi-pagi buta untuk bersiap berangkat ke kantor. Sedikit saja Anda terlambat, macetnya ibukota akan menghalangi datang tepat waktu. Lalu ditutup dengan pulang sampai larut malam karena lemburan atau karena lagi-lagi bertemu macet. Rata-rata total waktu yang dihabiskan di perjalanan pulang pergi ke kantor bisa 4-5 jam. Kemudian waktu kerja normal sekitar 8-12 jam. Dalam 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, Anda bisa hitung berapa lama waktu Anda di rumah kedua, eh maksudnya rumah pertama, rumah Anda bertemu dan berkumpul dengan keluarga. Jadi kalau Anda merasa perusahaan tempat Anda kerja itu adalah sebuah "Rumah kedua" setelah keluarga, sebenarnya sah-sah saja.

Perusahaan adalah rumah kedua berarti Anda telah bekerja totalitas dan penuh pengabdian. Luar biasa sekali.
**abaikan semua alasan kepepet tadi ya....

Lanjut ke nomor 3


 

Share:

3. The Real Bos is Your Bos


Anda memang bekerja untuk perusahaan, tetapi bos Anda sesungguhnya ya Si Bos itu, atasan langsung Anda. Penilaian  atas kinerja Anda langsung dilakukan oleh Si Bos itu. Bukan CEO atau Direktur yang langsung turun tangan, bukan juga oleh pemilik perusahaan apalagi oleh pemegang saham. Kan memang itu salah satu tugas Boss anda. So... you must know who is the Boss.

Beruntunglah Anda jika mendapatkan good leader, bos yang mengerti bagaimana memimpin dan mengelola anak buahnya dengan baik. Celakalah Anda jika mendapatkan Boss yang brengsek yang selalu mencari kambing hitam saat dia yang salah atau mengambil 'credits' atas ide dan inovasi Anda sebagai keberhasilanya pribadi. Atau yang memiliki masalah pribadi dengan Anda dan bertekad menyingkirkan Anda. Paling asik kalau punya Bos yang agak bodoh sehingga Anda bisa 'take over' banyak hal dan sedikit memamerkan kejeniusan Anda ke banyak rekan kerja atau atasan bos Anda. Bisa naik jabatan deh.

Lanjut ke nomor 4


Share:

4. Cari Muka, Bro

**baca artikel sebelumnya : 11 Alasan Minus 3 : How To Be A Pro Corporate Slave?

Ini yang sering dilupakan dan menjadi alergi bagi banyak orang, ilmu CARI MUKA. Bila Anda ingin sukses di kantor ya harus cari muka. Cari Muka itu bagian dari lobi. Suka atau tidak, itu harus Anda lakukan. Karena the real bos is Your Boss.

Jangan selalu berpikir negatif soal Cari Muka ini. Logikanya begini, Anda adalah bosnya, memiliki dua anak buah Andi dan Boni. Mereka berada di posisi yang sama dengan prestasi beda tipis lah. Yang membedakan adalah Anda sering nongkrong bareng dengan Boni karena kalian sama-sama hobi mancing. Kira-kira bila Anda perlu menaikan jabatan salah satu dari antaranya, siapa yang akan Anda angkat? Pastilah Boni dong. Selamat, Boni telah berhasil Cari Muka pada Anda.

Sebelum berangkat bekerja, anak bertengkar dengan tetangga soal sampah. Lalu sesampainya di kantor dan lalu bertemu klien, apakah Anda tetap akan membawa kekesalan di rumah atau akan menyulap raut muka menjadi manis agar klien Anda nyaman? Tentu saja akan bersikap ramah pada klien. Sadarilah, Anda sedang melakukan Cari Muka.

Maka selama Anda masih bangsawan, Bangsa Karyawan, jangan segan dan gengsi untuk Cari Muka. Itu bila Anda ingin mendapatkan posisi yang bagus dan aman. Tetapi bila Anda hanya cukup puas menjadi penggembira dan hiasan lampu di pojok kantor, ya tidak perlu Cari Muka.

Lanjut ke nomor 5



Share:

5 Tidak Ada Demokrasi di Dunia Kerja


Beberapa kali kita mendengar ada demo para buruh, karyawan, guru, wong cilik, dll. Yang didemokan pun macam-macam. Kalau soal hak mereka yang belum dibayarkan, saya dukung demo itu. Tapi bila mengenai ketidaksetujuan mereka dengan sistim perusahaan,
saya agak mengenyitkan kening,
“Kok bisa?”

Tidak ada demokrasi dalam dunia kerja. Tidak ada musyawarah untuk mufakat. Tidak ada suara terbanyak. Yang ada adalah otoriter. Anda setuju dengan sistem, mari kita bekerja bersama. Anda tidak setuju sistem, silakan mencari pekerjaan lain. Dan jangan lupa, tidak ada paksaan untuk menurut. Coba bayangkan seandainya ada pengambilan suara terbanyak dalam penentuan jam kerja,
aturan dasar perusahaan, job description. Akan di bawa kemana visi dan mis perusahaan.

Suka atau tidak, setuju atau tidak, inilah kenyataan yang terjadi. Cobalah Anda berpikir sebagai atasan atau pemilik usaha. Buang jauh-jauh idealisme Anda soal kemanusiaan. Hanya satu kalimat yang ditawarkan,
“Take it or leave it.! Be a pro corporate slave, Man..!!"

Lanjut ke nomor 6

 
Share:

6. Siap Dikorbankan Kapan Pun

**baca artikel sebelumnya : 11 Alasan Minus 3 : How To Be A Pro Corporate Slave?

Ada situasi ketika prinsip nomor 1 itu diterapkan pada Anda. Misalnnya saat Anda dinilai kurang bermanfaat untuk perusahaan. Bila terjadi penurunan omset, kerugian, dll, dan terpaksa harus memangkas anggaran, sebesar apa pun Anda menganggap perusahaan adalah "The Way of Slave", Anda tetap saja akan kena PHK bila performa Anda berada di garis batas yang ditentukan untuk dipertahankan di perusahaan.

Jadi mau ada slogan hiasan bahwa karyawan adalah budak perusahaan, eh maksudnya aset perusahaan, atau bagaimana sebuah perusahaan menjanjikan berbagai keindahan dan janji manis, tetap saja hukum untung rugi berlaku. Siapa yang mau memperkerjakan orang bila merugi? Perusahaan bukan badan amal.

Lanjut ke nomor 7


Share:

7. Sell Your Soul

**baca artikel sebelumnya : 11 Alasan Minus 3 : How To Be A Pro Corporate Slave?

Peraturan pekerjaan ada pada perjanjian kontrak, tertulis di kertas atau pun elektronik. Perhatikanlah ini, sama seperti Anda berdagang dengan perusahaan.

"Gue berikan jasa, elu kasih gw gaji." Anda menjual diri (bahkan mungkin jiwa) pada perusahaan. Kemerdekaan Anda telah dijual, ditukarkan dengan uang. Apa pun yang Si Bos perintahkan (dengan dalih sesuai aturan perusahaan) harus Anda turuti. Selalu terjadi dilema pilihan antara keluarga dan pekerjaan. Biasanya kepentingan keluarga dikalahkan oleh kepentingan perusahaan dengan dalih,"Ini agar gue tetap bekerja dan dapur ngebul."

Sadarilah, Anda harus menjual diri dan jiwa Anda agar bisa menjadi A Pro Corporate Slave. Betapa indahnya.

Lanjut ke nomor 8



Share:

8. Anda Harus Baca Ini Juga


Ini tulisan saya yang lain dengan judul Kiat Berhasil di Tempat Kerja.
Seharusnya menjadi tulisan panjang, tetapi saya mengemasnya dengan sangat pendek dan dapat dibaca dalam 5 menit.

Sekarang setelah Anda membaca tulisan saya How To Be A Pro Corporate Slave, silakan tentukan pilihan. Apakah tetap di perusahaan sekarang dengan gaji tetap dan jelas tapi itu-itu saja atau berani mengambil resiko dengan membuka peluang baru dalam usaha?
Pilihan di tangan Anda.


Salam anget




Share:

Jumat, 10 Agustus 2018

11 Alasan : Hal Yang Pertama Kali Dilihat Pria Pada Perempuan


Kaum pria dikenal sangat mengandalkan pandangan visualnya dalam menakar atau menilai kaum perempuan. Soal kecocokan, ras, suku, agama, hati, dan lain-lain itu urusan kesekian. Pokoknya apa yang tampak di mata pertama kalilah yang akan membuka hubungan lebih lanjut.

Bila Anda perempuan yang ingin menundukan pria, curi start. Iya, Anda harus mencuri start. Ketika Anda sudah membuat pria tertarik pada pandangan pertama, maka sangatlah mudah untuk menaklukannya dan membuatnya jatuh cinta.
Saya telah mensurvey ratusan pria, jumlahnya tepatnya saya lupa, plus ditambah saya sendiri pria, untuk mengetahui apa saja yang dilihat pria pada perempuan ketika pertama kali berjumpa. Ini menjadi hal penting karena setelahnya pria akan memutuskan untuk mendekati perempuan tersebut atau tidak.

Apa saja faktor-faktornya? Mari kita simak paparan berikut ini :

Langsung ke nomer 1.

Share:

1. Dada

Ini yang utama dan pertama. Setiap kali bertemu dengan perempuan, secara otomatis pandangan pria akan mengarah ke sana. Iya, otomatis, ini insting. Sebabnya kenapa, saya rasa sudah banyak diulas dengan berbagai teori dari pandangan psikologi sampai metafisika. Dan lucunya, perempuan ketika merasa ditatap pria, secara OTOMATIS pula langsung menunduk dan menatap dadanya. Ini serius. Setelah Anda membaca tulisan saya, segera amati fenomena ini.Sebagai pria, saya bertanya kepada Anda para perempuan, mengapa Anda selalu menunduk menatap dada Anda ketika bertemu pria?

Kalau menurut saya, perempuan tahu bahwa daya tariknya di dada. Maka ketika dia merasa ditatap pria, secara naluri akan melihat bentuk dadanya apakah baik-baik saja dan cukup oke. Ini menyangkut soal rasa percaya diri.

Setiap jaman mempunyai pandangan tertentu soal ukuran payudara perempuan. Era perang dunia kedua hingga tahun 60 an, payudara yang indah adalah berbentuk mancung ke depan. Maka di jaman itu dibuatlah "bra peluru" yang berbentuk runcing mancung ke depan. Bisa Anda lihat pada foto-foto atau film di masa itu. Kebanyakan artis perempuannya mempunyai payudara atau memakai bra yang mancung ke depan. 

Sedangkan pada era tahun 70-80 an, adalah era payudara kecil yang menggantung alami. Silakan riset dan mengamatinya sendiri pada foto-foto dan film di masa tersebut. 

Bagaimana dengan masa sekarang? Pria sekarang suka dengan perempuan berdada besar. Dalam arti tetap ukuran proporsional. Terlalu besar juga tidak menarik. Bila menggunakan ukuran bra, standar cup yang disukai biasanya cup B dan C. Cup A terlalu kecil, sedangkan cup D ke atas terlalu besar. 

Untuk lingkar dada tidak terlalu berpengaruh. Biasanya pria menyesuaikan dengan dirinya. Untuk pria Asia dengan tinggi badan antara 165-180 cm rata-rata suka dengan lingkar dada 34 atau 36. 

Apakah perempuan dengan payudara kecil tidak menarik? Belum tentu. Bila faktor lainnya cukup bagus, maka akan menutupi kekurangan perempuan atas ukuran payudaranya.


Tips untuk perempuan :
Untuk membentuk payudara yang indah banyak caranya. Banyak produk yang luar biasa untuk memperbaiki dan memperbesar ukuran payudara. (beberapa waktu ke depan, mungkin saya akan memasarkannya kepada Anda).

Bisa juga dengan menggunakan push bra, bra dengan kawat yang membuat payudara Anda naik. Atau dengan bra berbusa. Payudara asli bila saat Anda berjalan akan menggandul natural. Sedangkan dengan push bra/busa, tidak bergerak dan kencang. Jadi bila Anda menggunakan push bra/busa, jangan terlalu banyak berjalan di depan pria. Pengguna push bra/busa biasanya payudaranya lebih naik ke atas.

Latihan otot dada juga bagus untuk membentuk postur Anda. Lakukan push up setiap hari dengan repetisi sekitar 5-10 kali. Bila Anda ke gym, fokus ke latihan bench press untuk membentuk otot dada. Efeknya membuat payudara Anda lebih membusung.

Share:

2. Wajah


Banyak meme beredar yang menyebutkan,"Cantik itu relatif, sedangkan jelek itu mutlak." 
Wajah yang cantik tentu saja disukai pria. Tetapi kecantikan itu benar-benar relatif. Tiap pria mempunyai standarisasi dan type masing-masing. Ada pria yang suka wajah oriental, ada yang suka muka ke arab-araban, dll. 

Saya sendiri menyimpulkan kecantikan pada soal simetrisasi wajah. Iya benar. Saya mengamati semua perempuan yang biasa disebut pria sebagai cantik. Mereka adalah perempuan dengan muka simetris. Artinya bagian kanan dan kiri wajahnya mempunyai posisi yang simetris. 

"Wow....cantik tuh cewek." 
Itulah kata-kata pria ketika bertemu perempuan cantik menurut ukurannya. Dan ternyata ukuran tersebut diamini oleh pria-pria lain di masa yang sama.
Tips untuk perempuan :
Kecantikan itu alami. Perempuan normal terlahir cantik. Yang membedakannya adalah soal mau merawat atau tidak.
Sedikit menggigit bibir saat berbicara dengannya, menunjukan bahwa Anda tertarik padanya.

Dandan. Cintailah diri Anda. Jangan sungkan untuk berdandan, ke salon mempercantik muka. Anda terlahir cantik, syukuri itu dan rawatlah. Rajinlah memakai masker agar kulit muka Anda semakin cantik dan enak dilihat. Terlahir dengan muka normal adalah takdir. Tetapi menjadi cantik adalah usaha.



Share:

Kamis, 09 Agustus 2018

3. Bentuk Badan


Ada kata pepatah dikalangan pria, body mengalahkan wajah. Biasanya ditujukan pada perempuan yang mempunyai badan bagus tetapi wajah yang pas-pasan. 

Pria suka dengan perempuan dengan bentuk badan proporsional, tidak gemuk dan juga tidak kurus. Percayalah, bila Anda memiliki badan yang bagus, segala kekurangan Anda akan tertutupi karenanya di mata pria pada pandangan pertama. Hampir tidak ada pria yang suka dengan perempuan yang obesitas.


Tips untuk perempuan : 
Bentuk badan yang bagus adakalanya memang bawaan dari lahir. Tapi kebanyakan terbentuk karena pola makan dan olahraga. Maka bila Anda ingin mempunyai badan yang bagus, rajinlah berolahraga dan menjaga pola makan Anda.

Tapi ada cara mudah agar Anda dapat mempunyai bentuk badan yang bagus. Anda bisa klik DI SINI untuk keterangan lebih lanjut.

Lanjut ke nomor 4

 
Share:

4. Rambut


Rambut yang indah, berkilau dan terawat, pria suka melihatnya. Terutama bila rambut tersebut sesuai dengan bentuk wajah. Rata-rata pria suka dengan perempuan berambut panjang, meskipun ada juga yang berselera dengan perempuan rambut pendek.

 baca juga : Inilah Alasan Dia Membohongi Anda

Rambut pun bisa mewakili "kualitas" wajah. Jadi misalnya bila pria melihat perempuan dari belakang, yang terlihat hanya rambut indahnya, maka pria akan langsung penasaran dan mencari tahu dari depan untuk melihat wajahnya. Sebaliknya bila dari belakang rambutnya tidak tampak menggairahkan, maka pria segan untuk mencari tahu lebih lanjut.


Tips untuk perempuan :
Salah satu cara agar rambut Anda indah bisa di KLIK DI SINI.
Rutinlah ke salon untuk perawatan rambut Anda. Jangan pelit untuk berinvestasi pada rambut.

Cara mudah lain agar rambut Anda indah, keramas dan gunakan conditioner setidaknya 2 hari sekali.

Lanjut ke nomor 5

Share:

5. Kulit

**baca artikel sebelumnya : 11 Alasan Hal Yang Pertama Kali Dilihat Pria Pada Perempuan

Kulit ini hal yang sangat penting. Perempuan bisa saja memiliki banyak kelebihan, tetapi bila kulitnya tidak bersih, membuat pria enggan mendekat.  Pria suka dengan perempuan berkulit mulus dan bersih, apalagi wangi. Soal warna kulit, pria mempunyai pandangan dan selera berbeda tergantung budaya masing-masing.

 baca juga : Bagaimana Cara Melawan Hantu?

Tips untuk perempuan :
Rajin-rajinlah luluran dan spa. Sangat bagus sekali untuk kesehatan kulit. Perhatikan juga soal kebiasaan menggaruk yang bisa membuat kulit Anda lecet. Bekas gigitan serangga dan lecet karena garukan itu butuh waktu lama untuk hilang. Begiu pula luka-luka tertentu.
Menutupi bekas luka dengan tato juga pilihan yang bagus. Banyak pria suka dengan wanita yang bertatto.

Lanjut ke nomor 6


Share:

6. Kaki

**baca artikel sebelumnya : 11 Alasan Hal Yang Pertama Kali Dilihat Pria Pada Perempuan

Kaki yang jenjang dan mulus sangat disukai pria. Ketika pria bertemu perempuan, matanya tak lepas untuk memandang kaki perempuan, termasuk juga paha. Ini bagian yang tidak kalah menggoda pandangan nakal pria. Bahkan saat Anda memakai celana panjang pun, mata pria berusaha menembusnya dengan sinar-x matanya untuk mengamati bagaimana bentuk kaki Anda.

 baca juga : Berapa Banyak Jumlah Cinta?

Tips untuk perempuan :
Bila Anda memiliki kaki indah, jangan malu untuk mengeksplorasinya. Memakai rok pendek di atas lutut menjadi salah satu pilihan. Bila Anda suka memakai celana panjang, pilihlah model celana slim fit yang pas di kaki sehingga bisa menonjolkan bentuk kaki indah Anda.

Untuk mendapatkan kaki indah, rajin-rajinlah berolahraga terutama yang mengandalkan gerakan kardio.

Lanjut ke nomor 7

Share:

7. Pantat


Bagian ini merupakan penunjang nilai sensualitas perempuan. Pantat yang berisi selalu mempunyai mitos bahwa perempuan tersebut cukup hebat bergoyang di ranjang. Semakin berisi semakin enak dilihat. Tetapi bila terlalu besar juga tidak bagus. Beberapa pria berselera dengan perempuan "booty" berpantat besar.

 baca juga : Ramalan Bintang Zodiak Anda Hari Ini

Tips untuk perempuan :
Ada perempuan yang terlahir dengan pantat seksi. Tapi ada pula yang tidak. Untuk mengencangkan otot pantat, Anda bisa melakukan gerakan aerobik dan rajinlah berlatih di gym.

Lanjut ke nomor 8



Share:

8. Perut

**baca artikel sebelumnya : 11 Alasan Hal Yang Pertama Kali Dilihat Pria Pada Perempuan

Pastinya ini bukan kejutan lagi, perut ramping akan membuat pria jatuh cinta. Mengapa? Pertama, karena jelas perut ramping menandakan wanita tersebut tidak hamil. Pandangan pria, perut ramping menandakan wanita tersebut pandai merawat diri dan peduli akan kesehatannya. Perhiasan di perut, seperti tindik di perut membuat perut semakin seksi. Hampir semua pria suka dengan perempuan dengan perut kecil. Tidak harus singset, asal tidak berlebihan lemak pun sudah cukup. Syukur-syukur kalau perutnya rata. Dan bagian ini susah untuk ditutupi. Pakaian jenis apa pun akan dengan mudah menampilkan bagaimana bentuk perut perempuan.


 baca juga : Siapakah Yang Anda Rindukan?

Tips untuk perempuan :
Tentu saja olahraga kardio sebagai cara utama untuk membuat perut Anda menjadi seksi. Nah, bila Anda tidak merasa mempunyai perut singset, sangat disarankan untuk tidak memakai baju ketat. Kelemahan si satu sisi bisa Anda perkuat di sisi yang lain.

Lanjut ke nomor 9

 

Share:

9. Lengan

Perempuan yang memakai baju "you can see", baju tanpa lengan, jangan salah tingkah bila mata pria memandang dan menakar lengan Anda. Bagian ini sensitif dan susah dimanipulasi. Semakin berumur perempuan, semakin kendor lengannya. Kondisi lengan terbaik adalah maksimal sampai umur 35 tahun. Lebih dari usia itu, perempuan harus bekerja ekstra keras agar menjaganya tetap kencang. Bila pria menyukai Anda, mereka akan berusaha untuk menyentuh lengan Anda untuk menunjukan rasa ketertarikan dan keintiman.

  baca juga : Cara Mudah Untuk Bergaul di Tempat Yang Baru

Tips untuk perempuan :
Hindari memakai baju tanpa lengan bila Anda merasa lengan  kurang bagus. Sedangkan bila Anda mau memamerkan lengan dengan memakai baju you can see, pakailah baju ketat atau pas di badan untuk menghindari mata nakal pria meneropong ke dalam bagian dada Anda.

Lanjut ke nomor 10



Share:

10. Suara


Perempuan dengan range suara alto terdengar lebih menggoda. Suara manja dan agak mendesah bisa membuat pria langsung jatuh cinta dan membayangkan Anda dalam mimpinya. Ini faktor lain yang tak tampak di mata tetapi sangat penting.

  baca juga : Inilah Cara Tercepat Mendapatkan Pacar

Tips untuk perempuan :
Bila  merasa pria incaran Anda memberikan respon positif, cobalah untuk berbicara dekat dengannya. Bicara dengan nada tone rendah, kadang sedikit berbisik di telinganya. Dijamin dia tidak akan pernah melupakan Anda.

Lanjut ke nomor 11

Share:

11. Gestur Tubuh


Segala gerak gerik perempuan tak luput dari pandangan pria ketika faktor 1-10 sudah oke menurutnya. Mata tidak akan lepas mengamati pola tingkahnya. Gestur tubuh macam apa yang disukai pria? Pada umumnya tiap pria memiliki selera sendiri. Ada pria yang suka dengan gestur menggoda dan agresif dari perempuan. Ada pula sebaliknya, pria suka dengan gestur tubuh malu-malu kucing.

Kalau diibaratkan masakan, gestur tubuh itu ibarat penyedap masakan. Tanpa itu pun masakan tetap enak, tapi bila ditambah penyedap maka rasanya akan semakin gurih.

Tips untuk perempuan :
Cobalah untuk senatural mungkin. Jangan terlalu banyak kepura-puraan. Jadilah diri Anda sendiri dan tampilah percaya diri. Ketika Anda tampil confidence, aura kecantikan Anda akan keluar secara otomatis.

Percayalah, apa pun tingkah Anda, bila pria sudah suka, tidak akan terlalu banyak berpengaruh pada perasaannya.

   baca juga : 11 Alasan Mengapa Istri Selingkuh
   ini juga : 11 Alasan Hal Yang Pertama Kali Dilihat Perempuan Pada Pria




Share:

Bagaimana Cara Membuat Rambut Anda Indah?


Bio SC Hair Serum® menawarkan perawatan dan solusi terbaik untuk masalah rambut Anda. Dikembangkan dari bahan aktif terbaik, Bio SC Hair Serum® luar biasa terbukti memberikan perawatan terbaik dan menutrisi rambut Anda hingga ke akar.


Empat Khasiat Utama
Mencegah Kerontokan Rambut
Komposisi kandungan ekstrak daun Camellia Sinensis dan ekstrak kayu Larix Europaea di dalam Bio SC Hair Serum® mampu menginduksi kelangsungan hidup, proliferasi dan ekspresi gen dari sel folikel dermal papilla manusia yang mampu mencegah kerontokan rambut.
Merangsang Pertumbuhan Rambut
Kandungan aktif ekstrak kecambah Pisum Sativum pada Bio SC Hair Serum® kaya akan isoflavons yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Ekstrak kecambah Pisum Sativum dapat meningkatkan gen Fibroblast Growth Factor (FGF7) dan Noggin yang memiliki pengaruh penting dalam proses pertumbuhan rambut dengan menginduksi sel-sel kulit papilla untuk mengaktifkan kembali pertumbuhan rambut.
Menebalkan Rambut
Bahan aktif ekstrak daun Camellia Sinensis dan ekstrak kayu Larix Europaea di Bio SC Hair Serum® mengaktifkan pertumbuhan rambut dan membantu rambut Anda untuk menjaga kepadatan dan ketebalan aslinya. Uji klinis terbaru menunjukkan bahwa rata-rata terdapat 10.000 helai rambut baru yang tumbuh setelah 84 hari pemakaian ekstrak daun Camellia Sinensis dan ekstrak kayu Larix Europaea.
Mengurangi Ketombe dan Minyak pada Kulit Kepala
Farnesol dan Farnesyl Acetate sebagai bahan dasar aktif Bio SC Hair Serum® berfungsi sebagai anti jamur dan anti bakteri yang menekan perkembangan mikroorganisme pada kulit kepala yang menjadi penyebab utama timbulnya minyak berlebih dan ketombe pada kulit kepala.
Untuk informasi lebih lanjut bisa HUBUNGI SAYA
Share:

Selasa, 07 Agustus 2018

11 Alasan : Mengapa Janda Lebih Menggoda Daripada Gadis


Sebenarnya tidak selalu demikian. Tapi stereotip sebagian masyarakatlah yang menempatkan stigma macam itu. Seolah-olah janda lebih "nakal" dibanding gadis. Pada dasarnya yang membedakan janda tanpa anak dengan gadis hanyalah pada rekam jejak catatan sipil soal riwayat statusnya. Selain itu soal perawan atau tidak, bukan lagi menjadi patokan.
Toh, jaman sekarang perempuan single tidak menjamin dirinya masih perawan. Soal perawan atau tidak bukan lagi hal tabu untuk dibicarakan atau dilepaskan.
Untuk janda beranak, tentu saja akan terlihat berbeda dengan gadis, jelas terletak pada buntut yang mengikutinya. Konon pria single yang menikah dengan janda disebut mempunyai "bonus demografi", yaitu langsung dapat anak tanpa perlu susah payah bikin.

Suatu ketika terjadilah persaingan antara Siti si Gadis dan Meme si Janda memperebutkan Kusnadi sang Playboy di daerahnya. Tebaklah, siapa pemenangnya.
Tanpa data yang menyertainya, maka akan sulit sekali menentukan siapa pemenangnya. Lha kita saja tidak tahu siapa itu Siti atau Meme, apalagi Kusnadi.
Tetapi hanya dengan satu kata pengiring di namanya, langsung pikiran nakal alam bawah sadar kita akan menunjuk, pemenangnya adalah Meme si Janda.
Iya...itulah kekuatan kata "janda"

Kembali ke pertanyaan awal, apa alasan sehingga stereotip janda lebih menggoda daripada gadis?
Tanpa adanya maksud mendeskreditkan status janda atau pun gadis, inilah alasannya.

Langsung ke alasan nomor 1



Share:

1. Janda Sudah Pasti HBL, Jadi Gampang Deh....



HBL atau Haus Belaian Lelaki. Karena sudah pernah menikah, maka janda pasti tahu rasa nikmatnya hubungan seks. Lalu karena sudah tidak menikah lagi, maka janda pasti butuh kehangatan lelaki. Jadinya gampang deh untuk didekati. 

Suatu silogisme yang dipaksakan dan akhirnya menjadi konsensus banyak orang. Mungkin ada benarnya tapi lebih banyak ngawurnya.

 baca juga : Banyak Mantan = Banyak Cinta?

Tentu saja yang menciptakan cap ini adalah kaum lelaki yang menyamakan libido perempuan sama dengan lelaki. Benar bahwa janda adalah wanita normal yang membutuhkan belaian lelaki. Tetapi sekali lagi saya ingatkan bahwa janda dan perempuan single yang pernah berhubungan seks mempunyai kondisi yang sama. Kesamaannya adalah pernah memiliki pengalaman seksual dengan lelaki. Jadi tidak ada bedanya antara janda atau tidak. Soal HBL atau tidak, bukan stigma yang bisa dimonopoli oleh janda.

Meskipun demikian, saya setuju, bahwa salah satu alasan janda tampak menarik bagi pria (baca hidung belang) karena mereka berpikir janda itu HBL dan mudah ditiduri.

Lanjut ke nomor 2



Share:

2. Berpengalaman di ranjang

**artikel sebelumnya : 11 Alasan Mengapa Janda Lebih Menggoda Daripada Gadis

Janda lebih berpengalaman di ranjang dibanding dengan perempuan single yang belum pernah berhubungan seks. Saya setuju soal ini. Bedanya jelas sekali.

Nah, kalau soal "skill" itu sebenarnya relatif. Saya sebenarnya lebih percaya bahwa soal seks adalah alami dan tanpa diajari pun orang pasti secara insting akan mampu melakukannya. Yang membedakannya  hanya soal usaha untuk mencapai kenikmatan sendiri dan mau untuk berusaha menyenangkan pasangan.

 baca juga : Kiat Memilih Pasangan Hidup

Perempuan single, dalam konteks ini tentu saja yang pernah berhubungan seks, biasanya saat berhubungan seksual sangat datar. Kecuali perempuan player yang tahu bagaimana menikmati hubungan intim. Mereka akan lebih sering berposisi di atas dan mencari titik orgasmenya sendiri.

Sedangkan janda, mungkin karena pernah menikah dan kehilangan suami (apa pun alasannya), biasanya menempatkan posisi untuk menyenangkan pasangannya lebih dulu baru kemudian mencari titik orgasmenya sendiri. Alam bawah sadarnya tidak ingin kehilangan pasangan lagi, maka mereka tahu apa yang seharusnya dilakukan di ranjang.

Lanjut ke nomer 3


Share:

3. Tidak Perlu Takut Hamil

**artikel sebelumnya : 11 Alasan Mengapa Janda Lebih Menggoda Daripada Gadis

Kebanyakan janda meskipun sudah tidak berpasangan, tetap mempertahankan memakai alat kontrasepsi. Tujuannya tentu saja agar tidak hamil. Seks menjadi bagian kebutuhan dalam hidup. Maka prinsip sedia payung sebelum hujan sangat dipegang teguh.

 baca juga : Anda Harus Jadi Pelacur

Alat kontrasepsi yang dipakai biasanya spiral. Ini dipilih karena tidak mempunyai efek negatif di badan atau muka. Hanya saja untuk pria sedikit tidak menyenangkan. Kadang-kadang Mr. P sering kepentok kawat spiral bila sedang penetrasi terlalu dalam.

Perempuan single, jarang sekali yang memakai kontrasepsi. Alasannya soal norma, memangnya gue cewek apaan kok pake KB sebelum menikah, begitu kata mereka biasanya. Alasan lainnya takut  badan gemuk atau muka jerawatan bila pakai alat kontrasepsi. Alat kontrasepsi ini tentu saja kecuali kondom, yang ini pria lah yang berperan.

Lanjut ke nomor 4


Share:

4. Lebih Mandiri

**artikel sebelumnya : 11 Alasan Mengapa Janda Lebih Menggoda Daripada Gadis

Biasanya janda mempunyai pekerjaan atau penghasilan tetap. Jarang dari mereka yang masih diberi nafkah oleh mantan suaminya. Kecuali mungkin uang untuk anak-anaknya. Malahan ada beberapa janda yang merupakan wanita karir berposisi dan penghasilan tinggi.

  Baca juga : Apakah Cinta Bisa Dibeli?

Ini cukup menggoda untuk pria karena bila mengencani mereka tidak perlu banyak keluar materi. Tidak takut diporoti. Janda bisa mengurus diri sendiri dan tidak suka bermanja-manja dengan pasangannya.

Perempuan single memang ada yang mandiri dan mapan. Tapi kebanyakan yang berusia muda, belum. Mereka bila menjalin hubungan dengan pria biasanya sangat bergantung. Apa-apa minta pacarnya. Kemana-mana minta antar dan jemput. Buat pria-pria petualang, ini sangat merepotkan.

Lanjut ke nomor 5



Share:

5. Tidak Menuntut Ikatan

**artikel sebelumnya : 11 Alasan Mengapa Janda Lebih Menggoda Daripada Gadis

Sudah pernah menikah dan berakhir tidak selalu membuat orang kapok untuk menikah lagi. Janda tentu saja mau menikah lagi. Tetapi pernikahan bukan lagi menjadi suatu kewajiban dan harus dikejar, apalagi dengan alasan takut umur makin tua. Ini menarik bagi pria yang suka menjalin hubungan tanpa status.

Baca juga : Obat Terbaik Untuk Cinta

Perempuan single yang belum pernah menikah, ingin merasakan bagaimana sensasi berumah tangga. Apalagi mereka dari keluarga konservatif yang mengharuskan anaknya menikah dan menghasilkan keturunan. Semakin tua umurnya akan semakin dikejar-kejar untuk menikah. 

Lanjut ke nomor 6

Share:

6. Tidak Baper

**artikel sebelumnya : 11 Alasan Mengapa Janda Lebih Menggoda Daripada Gadis

Pria itu biasanya paling tidak suka diganggu pada saat bekerja atau sedang mengurusi hobi. Masalahnya, kebanyakan perempuan single hobi mengganggu pria. Sedikit-sedikit minta diperhatikan. Sedikit-sedikit nelpon nanya dimana, kalau telpon tidak diangkat lalu marah. Sedikit-sedikit minta perhatian lebih.

Janda tidak baper. Kalau diperhatikan, senang. Kalau tidak pun juga masa bodoh. Mereka juga punya "me time" dan "children time" yang pacar pun tidak boleh mengganggu. Saat ingin berhubungan, ya waktu berdua. Setelah itu masing-masing, sibuk dengan urusan masing-masing. Jarang terjadi janda membesarkan soal-soal remeh tidak penting yang bagi perempuan single biasanya menjadi alasan untuk berantem dengan pacarnya.
Share:

7. Menerima Pria Apa Adanya

**artikel sebelumnya : 11 Alasan Mengapa Janda Lebih Menggoda Daripada Gadis

Diterima apa adanya bagi pria sangat menyenangkan. Berhubungan dengan janda membuat pria tidak perlu berpura-pura untuk tampil sempurna. Janda biasanya menerima pria apa adanya dengan segala kekurangannya karena mereka pun ingin diperlakukan sama, diterima oleh pria dengan status jandanya.

Baca juga : Bagaimana Caranya Menjadi Cantik

Perempuan single biasanya perfectionist. Mereka belum pernah menikah. Maka dalam fantasinya harus mendapatkan pria ideal. Ideal secara penampilan dan materi. Materi berlebih kalau bidang pekerjaannya tidak cocok, bisa jadi masalah. Ganteng tapi kalau tidak punya uang, bisa ditinggal. Punya uang tapi kalau tidak ganteng, bisa disia-siakan.

Lanjutkan ke nomor 8

Share:

8. Lebih Dewasa Dalam Pemikiran

**artikel sebelumnya : 11 Alasan Mengapa Janda Lebih Menggoda Daripada Gadis

Kondisi yang menuntut mereka para janda untuk berpikir dan bertindak dewasa. Selain karena pengalaman buruk di masa lalu dengan suaminya. Membuat mereka berpikir taktis dan hati-hati dalam mengambil keputusan, terutama keputusan besar yang menyangkut suatu hubungan jangka panjang.

Perempuan single lebih serta merta, meledak-ledak dan selalu merasa benar. Sesuai sekali dengan slogan bahwa wanita selalu benar. Nampaknya ini lebih cocok ke perempuan single daripada ke janda.

Lanjutkan ke nomor 9

Share:

9. Sudah Biasa Mengurus Rumah Tangga

**artikel sebelumnya : 11 Alasan Mengapa Janda Lebih Menggoda Daripada Gadis

Tentu saja lebih berpengalaman karena mereka sudah pernah berkeluarga. Pria bila mendapatkan janda, tidak akan kerepotan untuk menyamakan persepsi dalam mengatur rumah tangga. Kebanyakan janda tahu apa yang perlu dilakukannya dalam keluarga. Pengalaman buruk menjadi guru yang luar biasa bagi mereka.

Perempuan single pasti tidak punya pengalaman mengurus rumah tangga. Jadi ketika menikah, butuh sekali banyak penyesuaian. Makanya ketika pasangan menikah ada probation period saat mereka saling menyamakan persepsi, visi dan misi.

Lanjutkan ke nomor 10
Share:

10. Fleksibel dan Easy Going

**artikel sebelumnya : 11 Alasan Mengapa Janda Lebih Menggoda Daripada Gadis

Pengen ketemuan di rumah? Bisa. Jalan keluar? Ayoo.
Makan di restoran? Oke. Masak di rumah? Siap.
Janda sangat easy going dan fleksibel soal waktu. Alasan easy going karena mereka tidak punya ekspektasi besar pada pasangannya. Bisa fleksibel karena mereka sudah tidak ada suami yang mengekang atau orang tua yang masih memantau. Mereka matang secara pribadi dan waktu.

Baca juga : Bagaimana Nongkrong Yang Asyik


Perempuan single yang biasanya menjadi ikatan adalah pengaruh orang tua. Meskipun mereka telah bekerja atau tinggal sendiri, tanggung jawab ke orang tua tetap menjadi prioritas. Memang ada beberapa perempuan single yang fleksibel dan easy going, mereka yang termasuk type ini biasanya tinggal tidak satu kota dengan orang tua atau keluarga. Atau mereka yang terbiasa mandiri sejak masa sekolah.

Lanjutkan ke nomor 11




Share:

11. Tidak Perlu Repot Dengan Pesta Pernikahan


Karena sudah pernah menikah, maka kebanyakan janda tidak menuntut suatu resepsi pernikahan yang besar dan mewah. Masa itu sudah lewat. Malah kadang mereka malu kalau sampai mengadakan acara pernikahan besar-besaran lagi.

Perempuan single tentu saja kebanyakan ingin saat pernikahan pertamanya berkesan dan tak terlupakan. Harapannya adalah, ini sekali seumur hidup, jadi harus dirayakan sebaik mungkin.

Baca juga : Inilah Caranya Meningkatkan Gairah Seksual
Share:

Sabtu, 04 Agustus 2018

Inilah Sebabnya Indonesia Akan Selalu Punya Hutang

Siapapun presidennya, Indonesia pasti akan terus berhutang. Bila ada janji kampanye akan melunasi hutang atau tidak akan berhutang lagi, dijamin janji tersebut akan diingkari. Utang merupakan bagian dari sistem. Jumlah peredaran rupiah dikontrol melalui berapa banyak emas yang digadaikan negara sebagai kolateral.

Jadi setiap rupiah yang Anda pegang itu mengandung sistem hutang. Rupiah adalah hutang. Semua mata uang sebenarnya adalah surat hutang yg berbunga. Mata uang adalah "riba".

Mau hidup tanpa riba? Singkirkan rupiah dari kehidupan Anda lalu gantilah dengan emas menggunakan sistem barter.

Ilustrasi kasus 
Anggaplah demikian, ada sejumlah uang sebesar Rp. 50.000.000,-  yang beredar. Jumlah penduduk 50 orang. Masing-masing orang bergaji Rp. 1.000.000,-/ bulan. Jadi jumlah uang yang tersedia cukup untuk membayar gaji 50 orang tersebut.

Setahun kemudian jumlah orang bertambah karena beranak pinak menjadi 60 orang. Ada pertambahan tenaga kerja 10 orang. Bagaimana mengatur agar masing-masing penduduk bergaji tetap Rp. 1.000.000,- sedangkan uang yang beredar hanya Rp. 50.000.000,-?
Bagaimana menutupi kekurangan uang sebesar Rp. 10.000.000,-?

Setidaknya ada 2 pilihan :
1. 50 orang tersebut diturunkan gajinya sehingga 10 orang tenaga tambahan mendapat bagian yang sama. Jumlah gaji akan turun menjadi  Rp. 833.000,-
2. Menciptakan uang Rp.10.000.000,- lagi agar setiap orang bergaji Rp. 1.000.000,-/bulan.

Pilihan pertama memiliki masalah psikologis, karena tidak ada satu orang pun yang mau diturunkan gajinya dengan porsi kerja yang sama.

Pilihan kedua memiliki masalah terjadi penambahan uang yang beredar di masyarakat sehingga menimbulkan inflasi. Harga barang semakin mahal akibat bertambahnya jumlah uang yang beredar.

Banyak negara berkembang mengambil pilihan kedua. Pilihan pertama tidak pernah dilakukan bahkan bagi negara maju, kecuali negara komunis, karena memiliki masalah psikologis yang berantai. Bila jumlah penduduk tidak bertambah, maka gaji pun akan tetap stabil sepanjang tahun.

Uang Rp. 10.000.000,- tadi didapatkan dengan cara berhutang pada  Bank Pencetak uang, dengan bunga tertentu, misal 8 persen pertahun. Bila negara mendapatkan uang kontan dengan cara ini untuk  membiayai pembangunan, pasti enak sekali, tinggal berhutang terus. Lalu bagaimana bila terjadi inflasi akibat terlalu banyak hutang?

Oleh Bank Pencetak Uang, uang yang beredar ditarik lagi ke bank. Prosesnya dengan membujuk masyarakat agar menyimpan uang di bank dengan iming-iming suku bunga tinggi.
Karena tertarik bunga yang besar, masyarakat pun berlomba-lomba menyimpan uangnya di bank. Ini mengakibatkan uang yang beredar di pasaran berkurang.

Video berikut ini akan memberikan penjelasan yang sederhana dan menarik tentang asal usul uang, serta bagaimana masyarakat dan negara terlibat hutang.

 Bila video tidak muncul, bisa klik link ini


Share:

Jumat, 03 Agustus 2018

1. Foto selfie

Era digital mudah sekali membuat foto, lalu delete bila tidak bagus. Dari seribu kali jepret, pasti ada foto-foto terbaik yang tetap disimpan di ponsel kamera. 
Hanya orang yang merasa cantik yang suka selfie. Itu salah satu cara dirinya untuk eksis dan menunjukan pada semua orang,"Hey...ini lho gw cantik.."
Bila kamu berkenalan dengan cewek secara online dan ingin tahu seberapa cantik dia, maka lihatlah foto selfienya yang dipajang di medsos.
Cewek punya kebiasaan memajang foto terbaiknya. 
Nah kalau foto selfinya kurang menarik menurut seleramu, maka hampir bisa dipastikan wajah aslinya jauh dari harapan.
Maka kalau mau dibuat persamaan adalah demikian :
                    Foto selfie = wajah asli x 3
Share:

2. Suka dandan

Yang pasti ada dalam tas perempuan adalah ....alat make up. 
Cewek cantik pasti suka dandan, meskipun sebenarnya tanpa dandan pun dirinya tetap cantik. Jangankan mau party dan ngumpul bersama sosialita, bahkan mau ke warung depang rumah pun, cewek cantik tetap dandan. Padahal sebenarnya tidak penting-penting amat.
Inilah yang membedakannya dengan cewek "tidak cantik" yang tidak terlalu peduli dengan penampilan di keseharian.
Cewek cantik tidak mau bertemu orang tanpa penampilan terbaiknya.
Share:

3. Ngegank Dengan Cewek-cewek Yang Juga Cantik

Bolehlah ngumpul dengan satu dua cewek dengan "kelas" di bawahnya. Tapi gank utama adalah yang selevel tingkat kecantikannya.
Makanya jangan heran kalau para cewek cantik posting foto dengan temen-temen ceweknya, pasti juga cantik-cantik.

Lanjut ke nomor 4
Share:

4. Memuji Selangit Kecantikan Cewek Lain


dari artikel : 11 Alasan : Plus 1 Hal yang Biasa Dilakukan Oleh Cewek-cewek yang Merasa Cantik

baca artikel sebelumnya : Ngegank Dengan Cewek-Cewek Yang Juga Cantik

Para cewek cantik punya hobi saling puji kecantikan cewek lain. Entah apa maksudnya, tapi kalau saya rasa lebih sekedar untuk meningkatkan mutu dirinya.
"Ya ampun sis, kamu cantik banget sih..."
"Ah nggaklah say, kamu tuh yang cantik mukanya.."
Yang artinya :
"Lo cantik? Cantikan gw kaleeee...."

Lanjut ke nomor 5
Share:

5. Selalu bilang dirinya jelek

dari artikel : 11 Alasan : Plus 1 Hal yang Biasa Dilakukan Oleh Cewek-cewek yang Merasa Cantik

baca artikel sebelumnya : Memuji Selangit Kecantikan Cewek Lain

Coba puji cewek cantik. Maka akan ada jawaban yang bilang kalau dia sebenarnya tidak cantik, terlalu ndutlah, peseklah, iteman lah, dan semua kata-kata minder yang sebenarnya bertolak belakang dengan kenyataan. Sekali lagi tujuannya untuk menaikan mutu diri tanpa perlu terlihat sombong.

Lanjut ke nomor 6
Share:

6. Berlama-lama di Depan Cermin

Mau ketemu orang, ngaca dulu. 
Diajak ngobrol, matanya melirik ke cermin.
Ke toilet, tidak lupa ngaca.
Mau tidur, tidak akan afdol kalau tidak bercermin dulu.
Dan dalam hati akan terucap kata-kata keramat,
"Cermin ajaib cermin ajaib, siapakah wanita tercantik di dunia ini?"

Lanjut ke nomor 7
Share:

Kamis, 02 Agustus 2018

7. Postingan foto di medsos sebagian besar foto selfie

Karena merasa cantik dan cinta akan dirinya, maka wajar bila foto-foto di medsos isinya adalah foto selfinya dengan berbagai gaya.
Bahkan ada foto yang bergaya jelek, tapi tetap saja menunjukan sisi cantiknya.
Sisi baiknya adalah cewek cantik tahu angle terbaik wajahnya saat difoto.
Share:

8. Selalu bilang kalau dirinya ga laku


Hampir sama dengan kebiasaan yang selalu bilang dirinya jelek, cewek cantik yang lagi jomblo akan berkata bahwa dirinya tidak laku.
Padahal yang naksir dan dekati dia banyak.
Kenapa cewek cantik jomblo? Semata-mata karena dia punya standar tinggi untuk cowok yang jadi pasangannya. 
Pilihannya dua, yang ganteng atau yang kaya. Syukur-syukur dapat yang ganteng dan kaya.
Share:

9. Rajin bikin status di medsos


Cewek cantik itu eksis. Tampil di setiap medsos. 
Instagram untuk pamer foto-foto cantiknya.
Facebook untuk bikin status-status melownya.
Path untuk pamer setiap aktivitas cantiknya.
Tweeter untuk semua curhat-curhatnya.
Dan satu lagi, ask fm, tempat dia ngartis, seleb wannabe.
Tanyalah di ask fm, maka cewek cantik akan menjawab dengan rajjin bagaikan artis yang menanggapi penggemarnya.

Lanjut ke nomer 10

Share:

10. Maintain fans


Cewek cantik tahu dirinya banyak disukai cowok. Dan dia menikmati itu. Sangat jarang cewek cantik bersikap ketus terhadap "fans"nya kecuali bila kelakuannya keterlaluan. Sebagai bagian dari maintain fans, mereka akan bersikap ramah pada semua orang, selalu tersenyum, always nice. Kadang-kadang ini bisa membuat pria ge-er, merasa diperhatikan lebih padahal perilaku tersebut untuk semua orang.

Jadi bila kamu sedang mendekati cewek cantik, waspadalah. Pastikan itu benar-benar respon suka dan bukannya PHP.

Lanjut ke nomer 11
Share:

11. Melow dan gampang jatuh cinta

dari artikel : 11 Alasan : Plus 1 Hal yang Biasa Dilakukan Oleh Cewek-cewek yang Merasa Cantik

baca artikel sebelumnya : Maintain Fans

Ini serius. Meskipun cewek cantik selalu bergelimang penggemar, tapi saat dia jatuh cinta, akan sangat melow. Ada banyak cewek cantik menjadi klien saya  curhat tentang cowok yang dicintainya. Betapa mereka berkorban dan begitu mencintai cowok tersebut tapi disia-siakan. Rata-rata pria-pria tersebut selingkuh bahkan ternyata sudah punya istri.

Kadang saya tidak habis berpikir dengan mereka "para pria brengsek" bagaimana mungkin mereka menyia-nyiakan perempuan cantik yang sangat mencintainya. 

Lanjutkan ke nomer 11 plus
Share:

12. Diet ketat

dari artikel : 11 Alasan : Plus 1 Hal yang Biasa Dilakukan Oleh Cewek-cewek yang Merasa Cantik

baca artikel sebelumnya : Mellow dan Gampang Jatuh Cinta

Cewek cantik selalu ingin penampilan sempurna. Standar modern tentang kecantikan saat ini adalah tubuh proporsional. Dan bertubuh langsing itu adalah cantik. Maka dari itu cewek cantik selalu menjaga penampilan tubuhnya dengan cara diet. Karena dia tahu, makan sembarangan berarti gendut, tubuh melar. Salah satu alat wajib yang ada di kamar cewek cantik adalah : timbangan.
Dengan diet ketat berarti goal mencapai bentuk idaman akan bisa didapatkan.

Mungkin menurutmu hal-hal di atas itu lebay. 
Gak penting banget.
Gak gitu-gitu juga kale.
Bila kamu berpikir seperti itu, mungkin kamu adalah cowok atau
kamu adalah cewek yang bukan termasuk cewek (yang merasa) cantik.
Biar bagaimana pun, lebih baik menjadi (merasa) cantik, daripada minder dengan penampilan. 
Be beautiful..... 

Salam anget


Share:
Adsense Indonesia

Blog Archive