Porno dan Bugil 18+ Jangan diklik..!!

Sabtu, 22 April 2017

11 Alasan Mengapa Anda TIdak Pakai Bra (Beha/Kutang) 3


9.   Tatkala tidur dan mandi. Tak dianjurkan oleh dokter dan pelatih yoga manapun untuk mengenakan beha di kala mandi dan tidur. Kutang yang tepat boleh digunakan selagi makan, melakukan beragam kegiatan, berolahraga bahkan bercinta.
      Jangan mengenakan beha dengan rangka kawat untuk olah raga. Sebaliknya, ada beha yang hanya terbuat dari rangka kawat dan tanpa cungkup penutup. Inilah beha untuk bercumbu, tetap menunjang buah dada sambil membiarkan ujungnya terbuka.

10. Yang juga tak memerlukan beha adalah inang-inang, bakul kulakan, atau perempuan pedagang grosir yang telah memiiki dompet yang aman. Pada masa lampau, perempuan pedagang bakulan begini menyimpan uang dalam kutang. Ini memang tempat yang paling aman. Sebab menjambretnya dijamin sesulit menjambret ikat pinggang. Sayangnya, kebiasaan ini tidak baik untuk kulit payudara. Sebab, uang tidak steril dan uang banyak berpindah tangan juga mengandung beragam kuman. Sebaiknya, jangan satukan fungsi dompet dengan kutang. Jika jatah belanja terbatas, pilihlah salah satu saja: dompet atau kutang. Maka demi sebuah dompet, Anda diperbolehkan tidak memiliki kutang.

11. Ekshibisionis. Nah! Inilah alasan umum yang kerap dituduhkan pada Wanita Tuna Kutang. Tuduhan itu bukan mengada-ada. Tentu saja, sebagian perempuan yang tak memakai beha memang ingin memamerkan buah dadanya yang indah. Tak salah juga bukan? Lagi pula, buah dada tak bisa selamanya sombong. Buah dada akan lunglai di suatu hari nanti. Jadi , apa salahnya membiarkan dia menikmati udara segar selagi bisa?













Sumber : X Magazine

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More