Porno dan Bugil 18+ Jangan diklik..!!

Selasa, 22 Desember 2015

12 Hal yang Biasa Dilakukan Oleh Cewek-cewek yang Merasa Cantik

Kalau orang sudah merasa cantik, pasti dia akan pede (percaya diri). Tapi itu jauh lebih baik daripada minder dan merasa rendah diri.
Cantik itu adalah relatif dan soal komparasi dengan siapa dibandingkannya. 
Maka bila saya menyebut "cantik" itu mengacu pada "merasa cantik". Karena ada juga cewek yang tidak cantik menurut persepsi umum tapi tetap merasa cantik. Tidak masalah.
Cantik yang sebenarnya asalnya dari sugesti diri sendiri kok.
Apa saja yang biasa dilakukan oleh cewek (yang merasa) cantik?

1. Foto selfie
Era digital mudah sekali membuat foto, lalu delete bila tidak bagus. Dari seribu kali jepret, pasti ada foto-foto terbaik yang tetap disimpan di ponsel kamera. 
Hanya orang yang merasa cantik yang suka selfie. Itu salah satu cara dirinya untuk eksis dan menunjukan pada semua orang,"Hey...ini lho gw cantik.."
Bila kamu berkenalan dengan cewek secara online dan ingin tahu seberapa cantik dia, maka lihatlah foto selfienya yang dipajang di medsos.
Cewek punya kebiasaan memajang foto terbaiknya. 
Nah kalau foto selfinya kurang menarik menurut seleramu, maka hampir bisa dipastikan wajah aslinya jauh dari harapan.
Maka kalau mau dibuat persamaan adalah demikian :
                    Foto selfie = wajah asli x 3

2. Suka dandan
Yang pasti ada dalam tas perempuan adalah ....alat make up. 
Cewek cantik pasti suka dandan, meskipun sebenarnya tanpa dandan pun dirinya tetap cantik. Jangankan mau party dan ngumpul bersama sosialita, bahkan mau ke warung depang rumah pun, cewek cantik tetap dandan. Padahal sebenarnya tidak penting-penting amat.
Inilah yang membedakannya dengan cewek "tidak cantik" yang tidak terlalu peduli dengan penampilan di keseharian.
Cewek cantik tidak mau bertemu orang tanpa penampilan terbaiknya.

3. Ngegank dengan cewek-cewek yang juga cantik
Bolehlah ngumpul dengan satu dua cewek dengan "kelas" di bawahnya. Tapi gank utama adalah yang selevel tingkat kecantikannya.
Makanya jangan heran kalau para cewek cantik posting foto dengan temen-temen ceweknya, pasti juga cantik-cantik.
4. Memuji selangit kecantikan cewek lain
Para cewek cantik punya hobi saling puji kecantikan cewek lain. Entah apa maksudnya, tapi kalau saya rasa lebih sekedar untuk meningkatkan mutu dirinya.
"Ya ampun sis, kamu cantik banget sih..."
"Ah nggaklah say, kamu tuh yang cantik mukanya.."
Yang artinya :
"Lo cantik? Cantikan gw kaleeee...."
5. Selalu bilang dirinya jelek 
Coba puji cewek cantik. Maka akan ada jawaban yang bilang kalau dia sebenarnya tidak cantik, terlalu ndutlah, peseklah, iteman lah, dan semua kata-kata minder yang sebenarnya bertolak belakang dengan kenyataan. Sekali lagi tujuannya untuk menaikan mutu diri tanpa perlu terlihat sombong.

6. Berlama-lama di depan cermin
Mau ketemu orang, ngaca dulu. 
Diajak ngobrol, matanya melirik ke cermin.
Ke toilet, tidak lupa ngaca.
Mau tidur, tidak akan afdol kalau tidak bercermin dulu.
Dan dalam hati akan terucap kata-kata keramat,
"Cermin ajaib cermin ajaib, siapakah wanita tercantik di dunia ini?"
7. Postingan foto di medsos sebagian besar foto selfie
Karena merasa cantik dan cinta akan dirinya, maka wajar bila foto-foto di medsos isinya adalah foto selfinya dengan berbagai gaya.
Bahkan ada foto yang bergaya jelek, tapi tetap saja menunjukan sisi cantiknya.
Sisi baiknya adalah cewek cantik tahu angle terbaik wajahnya saat difoto.
 
8. Selalu bilang kalau dirinya ga laku
Hampir sama dengan kebiasaan yang selalu bilang dirinya jelek, cewek cantik yang lagi jomblo akan berkata bahwa dirinya tidak laku.
Padahal yang naksir dan dekati dia banyak.
Kenapa cewek cantik jomblo? Semata-mata karena dia punya standar tinggi untuk cowok yang jadi pasangannya. 
Pilihannya dua, yang ganteng atau yang kaya. Syukur-syukur dapat yang ganteng dan kaya.
 
9. Rajin bikin status di medsos
Cewek cantik itu eksis. Tampil di setiap medsos. 
Instagram untuk pamer foto-foto cantiknya.
Facebook untuk bikin status-status melownya.
Path untuk pamer setiap aktivitas cantiknya.
Tweeter untuk semua curhat-curhatnya.
Dan satu lagi, ask fm, tempat dia ngartis, seleb wannabe.
Tanyalah di ask fm, maka cewek cantik akan menjawab dengan rajjin bagaikan artis yang menanggapi penggemarnya.

10. Maintain fans
Cewek cantik tahu dirinya banyak disukai cowok. Dan dia menikmati itu.
Sangat jarang cewek cantik bersikap ketus terhadap "fans"nya kecuali bila kelakuannya keterlaluan.
Jadi bila kamu sedang mendekati cewek cantik, waspadalah.
Pastikan itu benar-benar respon suka dan bukannya PHP.
11. Melow dan gampang jatuh cinta
Ini serius. Meskipun cewek cantik selalu bergelimang penggemar, tapi saat dia jatuh cinta, akan sangat melow.
Ada banyak cewek cantik menjadi klien saya dan curhat tentang cowok yang dicintainya.
Betapa mereka berkorban dan begitu mencintai cowok tersebut tapi disia-siakan.
12. Diet ketat
Cewek cantik selalu ingin penampilan sempurna. Dan bertubuh langsing itu adalah cantik.
Maka dari itu cewek cantik selalu menjaga penampilan tubuhnya dengan cara diet.
Karena dia tahu, makan sembarangan berarti gendut, tubuh melar.
Salah satu alat wajib yang ada di kamar cewek cantik adlalah : timbangan.

Mungkin menurutmu hal-hal di atas itu lebay. 
Gak penting banget.
Gak gitu-gitu juga kale.
Bila kamu berpikir seperti itu, mungkin kamu adalah cowok atau
kamu adalah cewek yang bukan termasuk cewek (yang merasa) cantik.
Biar bagaimana pun, lebih baik menjadi (merasa) cantik, daripada minder dengan penampilan. 
Be beautiful..... 




0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More