Porno dan Bugil 18+ Jangan diklik..!!

Jumat, 07 Agustus 2015

Nikmatnya Isi Bra



Banyak pria sering mengeluh saat wanita tengah mempersiapkan diri untuk pergi kencan atau sekadar jalan-jalan di mal. Namun, banyak pria yang tidak tahu bahwa di balik penampilan wanita yang menawan, ada sedikit "siksaan" di baliknya.

Oleh karena itu, untuk memberikan sedikit gambaran apa rasanya menjadi seorang wanita, situs Buzzfeed menantang sejumlah pria untuk mengenakan bra selama satu minggu.
Tantangan tersebut pun dipenuhi oleh tiga orang pria anonim. Mereka benar-benar mengenakan bra selama sepekan dalam keseharian. Lalu, setelah itu apa pendapat mereka mengenai pelindung payudara wanita tersebut?
Ternyata, ada lima keluhan yang dibeberkan oleh tiga pria tersebut. Berikut uraiannya:

Bra itu menyakitkan
Asumsi bahwa bra itu cenderung menyakitkan, memang benar, hal itu pun juga dirasakan oleh ketiga pria ini. Mereka mengatakan sifat bra yang  menimbulkan rasa sakit di dada. “Aku merasa tali bra itu sangat ketat. Selain itu, tali bra juga meninggalkan bekas di kulit,” ujar pria pertama.

Bra itu panas
Pria lainnya mengatakan bahwa bra membatasi gerakan mereka. Lalu, jika dibandingkan dengan boxer, menurut dia, bra benar-benar tidak nyaman.

Bra itu membingungkan
Para pria ini bingung tentang bagaimana cara mencuci dan membersihkan bra. Pertanyaan ketiganya adalah apakah harus mencuci dengan air hangat atau dingin, dan apakah harus dicuci dengan tangan. Well.. tentu saja harus dicuci dengan tangan. Sebab, jika tidak bisa merusak material bra yang halus dan sensitif.
Pria memang benar-benar tidak pernah mengerti.

Bra susah untuk dikenakan
Ternyata, para pria ini merasa kebingungan saat harus mengenakan bra.  Mereka bertanya, harus mulai dari mana untuk mengenakan bra?
“Hal terburuk dari mengenakan bra adalah saat mengenakannya,” ujar pria kedua.

Bra lebih baik tidak dikenakan
Terakhir, mereka menyadari bahwa mereka lebih memilih membuka bra ketimbang mengenakannya. Ya… we get it buddy.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More