Tarot versi Gilded

maka blog ini diberi judul tarot & art. The Gilded Tarot is a digitally drawn and visually sumptous Rider-Waite style tarot from the talented Ciro Marchetti. The 78 card deck is available from Llewellyn as well as in a handmade edition.

Rider-Waite Tarot

The Rider-Waite Tarot is a classic Tarot deck, perhaps the most well-known in the Western world. It is often called the first modern Tarot deck, as the cards drawn by Pamela Colman-Smith and commissioned by Waite were the first to use detailed pictures on the minor arcana cards

A Night Watch

Rembrandt van Rijn

Seni Meracik minuman keras

Para Bartender wanita sedang beradu keahlian meramu koktail

Di Lorong Ku Menatap

Yang ini jelas foto profil saya to

Selasa, 22 Desember 2015

12 Hal yang Biasa Dilakukan Oleh Cewek-cewek yang Merasa Cantik

Kalau orang sudah merasa cantik, pasti dia akan pede (percaya diri). Tapi itu jauh lebih baik daripada minder dan merasa rendah diri.
Cantik itu adalah relatif dan soal komparasi dengan siapa dibandingkannya. 
Maka bila saya menyebut "cantik" itu mengacu pada "merasa cantik". Karena ada juga cewek yang tidak cantik menurut persepsi umum tapi tetap merasa cantik. Tidak masalah.
Cantik yang sebenarnya asalnya dari sugesti diri sendiri kok.
Apa saja yang biasa dilakukan oleh cewek (yang merasa) cantik?

1. Foto selfie
Era digital mudah sekali membuat foto, lalu delete bila tidak bagus. Dari seribu kali jepret, pasti ada foto-foto terbaik yang tetap disimpan di ponsel kamera. 
Hanya orang yang merasa cantik yang suka selfie. Itu salah satu cara dirinya untuk eksis dan menunjukan pada semua orang,"Hey...ini lho gw cantik.."
Bila kamu berkenalan dengan cewek secara online dan ingin tahu seberapa cantik dia, maka lihatlah foto selfienya yang dipajang di medsos.
Cewek punya kebiasaan memajang foto terbaiknya. 
Nah kalau foto selfinya kurang menarik menurut seleramu, maka hampir bisa dipastikan wajah aslinya jauh dari harapan.
Maka kalau mau dibuat persamaan adalah demikian :
                    Foto selfie = wajah asli x 3

2. Suka dandan
Yang pasti ada dalam tas perempuan adalah ....alat make up. 
Cewek cantik pasti suka dandan, meskipun sebenarnya tanpa dandan pun dirinya tetap cantik. Jangankan mau party dan ngumpul bersama sosialita, bahkan mau ke warung depang rumah pun, cewek cantik tetap dandan. Padahal sebenarnya tidak penting-penting amat.
Inilah yang membedakannya dengan cewek "tidak cantik" yang tidak terlalu peduli dengan penampilan di keseharian.
Cewek cantik tidak mau bertemu orang tanpa penampilan terbaiknya.

3. Ngegank dengan cewek-cewek yang juga cantik
Bolehlah ngumpul dengan satu dua cewek dengan "kelas" di bawahnya. Tapi gank utama adalah yang selevel tingkat kecantikannya.
Makanya jangan heran kalau para cewek cantik posting foto dengan temen-temen ceweknya, pasti juga cantik-cantik.
4. Memuji selangit kecantikan cewek lain
Para cewek cantik punya hobi saling puji kecantikan cewek lain. Entah apa maksudnya, tapi kalau saya rasa lebih sekedar untuk meningkatkan mutu dirinya.
"Ya ampun sis, kamu cantik banget sih..."
"Ah nggaklah say, kamu tuh yang cantik mukanya.."
Yang artinya :
"Lo cantik? Cantikan gw kaleeee...."
5. Selalu bilang dirinya jelek 
Coba puji cewek cantik. Maka akan ada jawaban yang bilang kalau dia sebenarnya tidak cantik, terlalu ndutlah, peseklah, iteman lah, dan semua kata-kata minder yang sebenarnya bertolak belakang dengan kenyataan. Sekali lagi tujuannya untuk menaikan mutu diri tanpa perlu terlihat sombong.

6. Berlama-lama di depan cermin
Mau ketemu orang, ngaca dulu. 
Diajak ngobrol, matanya melirik ke cermin.
Ke toilet, tidak lupa ngaca.
Mau tidur, tidak akan afdol kalau tidak bercermin dulu.
Dan dalam hati akan terucap kata-kata keramat,
"Cermin ajaib cermin ajaib, siapakah wanita tercantik di dunia ini?"
7. Postingan foto di medsos sebagian besar foto selfie
Karena merasa cantik dan cinta akan dirinya, maka wajar bila foto-foto di medsos isinya adalah foto selfinya dengan berbagai gaya.
Bahkan ada foto yang bergaya jelek, tapi tetap saja menunjukan sisi cantiknya.
Sisi baiknya adalah cewek cantik tahu angle terbaik wajahnya saat difoto.
 
8. Selalu bilang kalau dirinya ga laku
Hampir sama dengan kebiasaan yang selalu bilang dirinya jelek, cewek cantik yang lagi jomblo akan berkata bahwa dirinya tidak laku.
Padahal yang naksir dan dekati dia banyak.
Kenapa cewek cantik jomblo? Semata-mata karena dia punya standar tinggi untuk cowok yang jadi pasangannya. 
Pilihannya dua, yang ganteng atau yang kaya. Syukur-syukur dapat yang ganteng dan kaya.
 
9. Rajin bikin status di medsos
Cewek cantik itu eksis. Tampil di setiap medsos. 
Instagram untuk pamer foto-foto cantiknya.
Facebook untuk bikin status-status melownya.
Path untuk pamer setiap aktivitas cantiknya.
Tweeter untuk semua curhat-curhatnya.
Dan satu lagi, ask fm, tempat dia ngartis, seleb wannabe.
Tanyalah di ask fm, maka cewek cantik akan menjawab dengan rajjin bagaikan artis yang menanggapi penggemarnya.

10. Maintain fans
Cewek cantik tahu dirinya banyak disukai cowok. Dan dia menikmati itu.
Sangat jarang cewek cantik bersikap ketus terhadap "fans"nya kecuali bila kelakuannya keterlaluan.
Jadi bila kamu sedang mendekati cewek cantik, waspadalah.
Pastikan itu benar-benar respon suka dan bukannya PHP.
11. Melow dan gampang jatuh cinta
Ini serius. Meskipun cewek cantik selalu bergelimang penggemar, tapi saat dia jatuh cinta, akan sangat melow.
Ada banyak cewek cantik menjadi klien saya dan curhat tentang cowok yang dicintainya.
Betapa mereka berkorban dan begitu mencintai cowok tersebut tapi disia-siakan.
12. Diet ketat
Cewek cantik selalu ingin penampilan sempurna. Dan bertubuh langsing itu adalah cantik.
Maka dari itu cewek cantik selalu menjaga penampilan tubuhnya dengan cara diet.
Karena dia tahu, makan sembarangan berarti gendut, tubuh melar.
Salah satu alat wajib yang ada di kamar cewek cantik adlalah : timbangan.

Mungkin menurutmu hal-hal di atas itu lebay. 
Gak penting banget.
Gak gitu-gitu juga kale.
Bila kamu berpikir seperti itu, mungkin kamu adalah cowok atau
kamu adalah cewek yang bukan termasuk cewek (yang merasa) cantik.
Biar bagaimana pun, lebih baik menjadi (merasa) cantik, daripada minder dengan penampilan. 
Be beautiful..... 




Selasa, 15 Desember 2015

"Motivator itu Bullshit"

Sang Motivator

Menonton seorang motivator berbicara,
begitu menggugah semangat.
Seketika Anda melek mata.
Oooo.....begitu ya....
Gairah Anda terbakar.
Besok saya akan berubah...
Besok saya akan memulai hidup baru...
Besok saya akan lebih baik.

Lalu ternyata,
besoknya Anda sama saja.
Tidak ada yang berubah.
Semangat yang kemarin hanya untuk kemarin.
Hari ini sama dengan beberapa hari lalu.
Tahun ini sama dengan tahun kemarin.
Dan semua kata-kata motivator itu adalah "bullshit".
Uang Anda hilang percuma,
waktu yang terluang untuk mendengar sang motivator, tak berguna.
Dan sekali semua pembicara itu tak berguna,
sama halnya dengan banyak kata-kata motivasi yang Anda baca.
Percuma.

Maka berhentilah mendengarkan motivator, lebih-lebih yang berbayar.
Berhentilah membaca kata-kata bijak.
Berhentilah belajar dari pengalaman orang lain.
Bila.....
Anda tidak siap untuk dibentuk.
Bila...
Itu cuma jadi hiburan.
Karena yang merubah hidup Anda adalah diri sendiri.

"Kalo cuman denger dan baca tanpa aksi, percuma bro."

Karena motivasi terbaik datangnya dari diri sendiri.
Self sugestion.
Aku berubah.
Aku lebih baik.
Aku bisa.
Aku hebat.
Just do it...

Salam anget

**Menulis dan berkata hal baik adalah sebenar-benarnya cara Anda untuk memotivasi diri.

Terinspirasi dari seorang motivator,
Arloren Antoni

Jangan Hanya Hapalkan Gambar Tarot

Salah satu kebiasaan buruk (klo boleh dibilang buruk) tarot reader adalah menghapal arti kartu berdasarkan gambar.
Akibatnya, mereka hanya paham dek milik mereka sendiri.
Ketika ketemu dek orang lain, mereka akan jadi seperti orang "buta huruf", kebingungan membacanya.

Untuk memudahkan pemula belajar tarot, hal itu sah2 saja.
Ada beberapa varian kartu tarot yang gambarnya komunikatif melambangkan makna simbol,
misalnya seperti Rider White.
6 coins yg berarti donasi, bantuan, digambarkan dg seseorang yg sedang memberi uang pada pengemis.

Tapi apesnya tarot varian marseille bergambar sangat tidak komunikatif.
6 coins diberikan ilustrasi dg gambar koin 6 biji.
Untuk yg menghapal kartu tarot hanya berdasar gambarnya saja, selamat, Anda akan kebingungan.

Saya selalu menyarankan teman2 reader dan yang baru belajar tarot agar "melupakan" gambar.
Hafalkan dan mengertilah pada arti simbol saja.
Ilustrasi kartu yg bagus anggap saja sebagai bonus.
Dengan demikian Anda tidak akan kesulitan membaca tarot dengan kartu jenis apa pun.

Salam anget

Cara Menyembah Allah

Sekelompok orang menyembah Allah karena menghasratkan ganjaran;
ini ibadah 'pedagang'.

Kelompok lain beribadat karena takut;
ini ibadah 'budak'.

Suatu kelompok lagi menyembah Allah karena rasa syukur dan terima kasih;
ini ibadah orang 'merdeka'.

Kebaikan bukanlah kebaikan bila setelah itu ada Neraka;
dan kesulitan bukanlah kesulitan bila sesudah itu ada Surga.
Setiap kebahagiaan selain surga adalah kecil dan setiap bencana selain neraka adalah kesenangan.

(Imam Ali)

Wow .... Cantiknya....

Pagi ini saya bangun sangat awal.
Buka fb melalui hp dan melihat foto kawan saya ini.
Fransisca Handayani

Foto Sisca ini sebenarnya sangat menginspirasi.
Saya tahu beliau sejak kecil.
Sisca adalah teman saya sejak SD.
Secara fisik, kami sama seperti anak2 kebanyakan, tidak ada yang spesial.

Lalu sekian tahun kemudian berjalan.
Kami tumbuh dewasa dan tua.
Lihat, Sisca seperti vampir yang awet muda dengan tubuh yang "tidak tampak" menua.

Di usia kepala 3 dengan anak-anaknya yg mendekati remaja,
ibu ini tetap memperhatikan penampilannya.
Saat banyak wanita yg mulai menggelembung setelah mempunyai anak,
tidak demikian dengan dirinya.
Saat banyak wanita yg menjadikan statusnya sebagai ibu untuk mentolerir buruknya penampilan,
tidak demikian dengan dirinya.

Yang saya kagumi dari Sisca bukan soal cantik atau langsing tubuhnya,
tapi bagaimana dia berusaha untuk mempertahankan penampilan,
kemauan untuk tetap tampil maksimal,
tidak menjadikan umur sebagai alasan "kemalasannya" memperbaiki diri.
Dan poinnya adalah, mensyukuri nikmat dari Tuhan atas hidup dan tubuh yang indah dengan mempertahankannya tetap indah.

Lahir cantik itu takdir.
Tapi menjadi cantik, itu adalah usaha dan perjuangan.

Salam anget

Bagaimana Cara Menjadi Tarot Reader?

Salah satu syarat menjadi tarot reader adalah hapal/mengerti arti 78 kartu.
Kalau tidak hapal/mengerti, bagaimana mau baca?
Untuk makna tiap kartu ada patokan tertentu yang menjadi acuan sebagian besar tarot reader dunia.

Boleh tidak sih kalau kita menciptakan makna sendiri yang berbeda dengan makna umum?
Ya boleh2 saja. 

Tidak ada hukum yang melarang kita membuat makna sendiri.

Misalnya 5 koin arti umumnya : miskin, susah, PHK, utang, kekurangan, dll.
Kalau Anda mau bikin makna 5 koin jadi keberuntungan, jatuh cinta, atau apa pun, boleh saja.
Tidak ada yang bisa melarang.

Tapi akan jadi pertanyaan, darimana Anda belajar tarot?
Siapa guru Anda?
Apa sumbernya?
Bahkan bila Anda mau jadi pioner dengan menciptakan makna baru kartu tarot, butuh banyak eksperimen dan tentu saja murid/pengikut yang setuju dengan gagasan Anda.

Claude Monet sebelum "berani" menciptakan madzab baru dalam seni rupa (impresionis), dia adalah pengikut yang mainstream.
Ketika jam terbang dan namanya mulai dikenal, maka mulailah dia bereksperimen dan kemudian melahirkan madzab baru seni rupa.

Silakan Anda mulai belajar tarot sesuai dengan pakem yang ada.
Perbanyak jam terbang.
Lalu mulailah bereksperimen "membuat" pemaknaan baru.
Jangan dibalik ya.

Salam anget

Pelayanan Hotel Harus Bagaimana?

Setelah 15 menit, saya telpon lagi resepsionis hotel menanyakan mana makanan pesanan saya.
Dan jawabannya tetap sama,
"Sebentar, Pak. Masih disiapkan.."

45 menit kemudian, taksi yang menjemput saya datang.
Segera saya berkemas-kemas.
Saya telpon resepsionis untuk membatalkan pesanan makanan.
"Pak, makanannya sudah jadi, lagi diantar ke atas."


Benar, ketika saya keluar kamar untuk cek out, ada waiter yang datang mengantarkan makanan.
"Saya kan udh cancel. Kalian lama. Ini taksi udah jemput.
Saya mesti cek out."
"Pak.....ini makanan gimana? Siapa yang bayar. Nanti saya yang kena."
Muka waiter itu memelas.
"Terserah. Saya ga mau bayar. Lha saya ga makan. Udah saya cancel kan.
Kalian lama pelayanannya.
Saya udah haruh cek out. Nanti terlambat ke bandara."
Saya tetap tidak peduli dan meninggalkan waiter tersebut.
Cek out lalu menuju taksi.

Tamu adalah "raja".
Saya sudah pesan makanan lebih dari 45 menit, dan tidak segera tersedia.
Waktu saya tidak banyak. Saya terburu-buru.
Salah mereka tidak memberikan pelayanan maksimal ke tamu.
Hotel macam apa ini.

Tapi, lalu siapa yang harus menanggung tagihan pesanan saya?
Harga makanan itu mungkin terasa mahal buat mereka.
Kalau saja saya bersikap sedikit lebih rendah hati,
ada pilihan lain, tetap membayar makanan dan membungkusnya untuk sarapan.
Ternyata saya memilih untuk bersikap congkak dan mengedepankan ego.
Saya merasa bagai raja yang harus dilayani maksimal tanpa memikirkan orang lain.

Adakah kebanggaan dengan berlaku tegas?
Mungkin memang posisi saya sebagai tamu benar.
Tapi tetap saja ada yang dirugikan dengan benarnya saya.
Mungkin sedikit toleransi membuat waiter tersebut tidak perlu membayar tagihan saya.

Ada suatu prinsip benar yang harus Anda pertahankan.
Dan ada pula hal lain yang memang benar tapi masih bisa ditoleransi demi kebaikan orang lain dengan sedikit menekan ego Anda.
(LBP)

Salam anget

Sabtu, 12 Desember 2015

Tips belanja online :

Pernah tertipu saat belanja online?
Atau ragu apakah si penjual online bisa dipercaya?

Berikut ini tip belanja online yang aman :

1. Sebelum membeli, googling nama sellernya.
Kalau dia reputasinya bagus, namanya pasti akan muncul di google search engine.
Seller yang mengaku berpengalaman atau punya jam terbang tinggi dalam jual beli online dan pnya banyak buyer, namanya pasti akan tersimpan di mesin google.
Google search engine jauh lebih bisa dipercaya daripada banyak testimoni yang bisa dibuat sendiri oleh seller yang bersangkutan.
2. Nama seller sama dengan nama pemilik rekening tempat kita akan transfer uang.
Baiklah, setelah dicari di google, namanya muncul dan tidak ada masalah.
Tapi kemudian si seller menyuruh Anda untuk transfer ke rekening yang bukan miliknya.
Hati-hati. Bisa saja dia adalah seorang penipu yang mencatut nama seller bereputasi baik di google.
Seller yang bereputasi baik pasti akan menyediakan rekening ATAS NAMANYA SENDIRI sebagai tempat transaksi.
Maka pastikan, setiap kali Anda transfer, nama pada nomor rekening adalah sama dengan seller.

3. Jangan mudah percaya dengan penjual online yg menggunakan nama PT atau CV dan bawa2 nama kota seperti Batam dll.
Bahkan penjual online ber PT yang punya nama dan beriklan di media pun tak lepas dari "salah" dan "curang", apalagi pt/cv yang cuma memasarkan produknya di FB atau media gratisan.





Senin, 07 Desember 2015

Sebaiknya Datang ke Pernikahan Atau Tidak?

Pernikahan merupakan salah satu hari bahagia.
Biasanya mempelai mengundang orang-orang terdekatnya.
Menjadi kebanggaan dan kebahagiaan bila Anda menjadi salah satu orang yang diingat dan diundang.
Ternyata dari banyak undangan itu,
tidak semuanya dapat Anda hadiri.

Sebaliknya,
menjadi kekecewaan atau "kedongkolan" bila orang terdekat menikah,
dan Anda tidak diundang sama sekali.
Mungkin Anda akan ngomel, menyindir,
membiarkan tapi gondok dalam hati.
Padahal seandainya diundang pun,
belum tentu Anda bisa datang.

Untuk mempelai, kehadiran tamu undangan begitu diharapkan,
sekedar agar pestanya ramai atau
agar menambah jumlah sumbangan yang masuk.
Sebaliknya untuk Anda,
undangan pernikahan tersebut bernilai EGO.

Diundang dalam acara pernikahan berarti
Anda diingat,
Anda dianggap ada,
Anda adalah bagian orang terdekat,
Anda orang spesial,
Anda diharapkan hadir.
Bila tidak diundang, maka berarti sebaliknya.

Hmm, apakah hanya segitu nilai suatu undangan pernikahan?
Cuma bernilai ego dan eksistensi diri?

Bila Anda menjawab TIDAK,
maka yang Anda perlu lakukan adalah :
sebisa mungkin datang bila diundang,
dan tidak perlu kecewa atau dongkol bila mempelai tidak mengundang.

Kirimkan doa,
semoga kedua mempelai berbahagia sampai ajal memisahkan.
Cukup.

Salam anget

**Anda tidak perlu undangan untuk datang melayat.
Tapi jangan pernah datang ke pesta pernikahan bila tidak diundang.
Undangan tidak harus berupa kertas indah berjudul "undangan".
Karena pemberitahuan lewat email, fb, sms, chat, telepon, lisan, juga termasuk UNDANGAN.

Jumat, 02 Oktober 2015

Anak yang Tidak Bisa Diharapkan?

Ada harapan yang begitu besar bila melihat anak Anda.
Masa depan yang gemilang mungkin akan menjadi miliknya.
Wajah yang cantik dan tampan diyakini akan menjadi pesonanya.
Aneka bakat dan kepintaran tidak akan jauh darinya.
Wish all the best for the children.

Yakinlah bahwa harapan dan keyakinan yang sama tertumpu pada Anda,
saat kecil, dari orang tua.
Lalu lihatlah Anda sekarang setelah sekian belas dan puluh tahun berlalu,
apakah Anda menjadi seseorang yang diyakini dan diharapkan orang tua?

Tidak semua yang orang tua inginkan,
mereka dapatkan.
dan, mungkin,
tidak semua yang Anda banggakan, harapkan, inginkan, yakini pada anak
bisa Anda dapatkan pula.

Yang bisa Anda lakukan adalah semaksimal mungkin berusaha agar,
setidaknya,
anak-anak di masa depan mempunyai kehidupan lebih baik daripada Anda sekarang.

Salam anget

Pulang Untuk Ibu


Kita tak pernah berpikir pulang. Sampai akhirnya luka di kaki mengingatkan,
sepatu yang harusnya kita pakai,
selalu Ibu simpan di rumah....


Kita tak pernah berpikir pulang.
Sampai akhirnya sakit menggerogoti tubuh,
nyamannya tempat tidur,
selalu Ibu yang merawat di rumah.....

Kita tak pernah berpikir pulang.
Sampai akhirnya tak tertahan lagi rindu ini,
rindu pada Ibu yang selalu ada di rumah......

Kita tak pernah berpikir pulang.
Sampai akhirnya ada rindu yg memanggil,
harumnya hidangan pengisi perut,
selalu Ibu siapakan di rumah....

Aku merasa letih, dan ingin cepat pulang....

Matahari dan Janji

Matahari tak pernah ingkar janji..
Selalu datang membuka hari..
membunuh sepi.

Akulah lelaki pagi.
Datang membuka tirai.
padamu kusisakan hati
seluruh rasa untuk mencintai
dan akan kubawa hingga mati....



Bapa Kami

Tuhan......
Berilah kami masalah pada hari ini dan solusi secukupnya,
dan janganlah masukan kami kedalam hutang yang tak mampu kami bayar,
tetapi bebaskanlah kami dari luka hati yg tak kunjung sembuh.
Amin.....

Keanehan Money Changer di Indonesia

Money changer di Indo itu aneh.
Selain melihat nilai nominal dan eksternal, mereka juga melihat nilai estetis.
Uang dolar lecek dihargai lebih murah daripada yang mulus.
Pecahan uang kecil nilainya turun dibanding dengan pecahan besar.
Uang logam asing tidak mau terima.

Jadi sebenarnya lebih baik tukar dulu valas di luar negri sebelum pulang ke tanah air.

Konsultasi Cinta

Banyak klien yang berkonsultasi urusan cinta memiliki keluhan yang kurang lebih sama.
"Saya cinta dia banget, Pa, tapi dia selingkuhin saya."
"Semuanya udah aku kasih, mengapa dia ga membalas perasaanku?"
"Saya niat serius, tapi kenapa dia ga mau diajak komitmen?"
"Saya sedih, Mas. Dia pergi meninggalkan saya setelah semalam kami bersama."

Saya sering heran, mengapa ada yang begitu tega mengecewakan dan menyia-nyiakan orang yang begitu mencintainya.
Apa tidak bisa melihat emas di depan mata?
Atau ingin mendapatkan yang lebih dari sekedar "emas"?
Begitu banyak orang yang "berlebihan" memiliki cinta sehingga membutuhkan seseorang untuk membagikan cinta.

Sayangnya kadang cinta itu ditaburkan pada tempat yang tidak tepat.
Hasilnya, cintanya tidak berbuah, tidak mendapat balasan.
Kesalahannya bukan soal tempat yang tepat atau tidak,
ini mengenai harapan dan keinginan agar "tanaman cintanya" berbuah.
Maka ketika cinta tidak berbalas, kekecewaan yang didapat.

Setiap kali saya makan pepaya, bijinya saya sebar di halaman.
Iya, dibuang begitu saja.
Kalau tumbuh, syukur, kalau tidak tumbuh ya tidak apa-apa.
Dan tanpa diduga, di halaman saya tumbuh 4 pohon pepaya yang berbuah banyak.
Tumbuh begitu saja, tanpa saya sengaja, tanpa saya rawat.

Begitulah cinta.
Taburkan benih tanaman cinta, sebarkan saja,
tidak perlu berharap dibalas,
tanam sebanyak-banyaknya.
Dan nanti suatu saat Anda akan terkejut, benih cinta yang Anda sebarkan memberikan buah yang manis.

Salam anget

Life is Good

Life is good
when you appreciate everything then consider them
blessings from God.

The more you give LOVE
the more will return to you in God's perfect time.

You don't have to be rich and famous to help and make people smile..
Just help,
be kind with all your heart God's sees happening,
every human has its obligations
But God will be the one who will give you.


Hidup itu Sederhana

Hidup itu sederhana,
kalau ingin sesuatu yang tidak pernah kita miliki,
kita harus lakukan sesuatu yang tidak pernah kita lakukan....

Senin, 17 Agustus 2015

Yakin Indonesia Sudah Merdeka?

Kalau Anda sekarang sedang membuka facebook dengan nyaman tanpa takut, Anda sudah merdeka.
Kalau Anda ngobrol santai di Starbuck tanpa merasa terancam, Anda sudah merdeka.
Kalau Anda bisa berpikir tenang tanpa ada keinginan untuk revolusi menggulingkan pemerintahan, Anda sudah merdeka.
Kalau Anda bebas bersuara mengkritik dan bahkan menghina pemerintah, Anda sudah merdeka.

Dan memang, Anda sudah merdeka, saya juga.
Indonesia sudah merdeka.
Tumbalnya adalah pengorbanan nyawa dan luka banyak orang.

Lalu muncul suara-suara nyinyir yang berkata,
"Indonesia belum merdeka, karena kita masih kekurangan, masih jomblo, masih miskin, masih banyak korupsi, dan bla...bla...bla..."

Kemerdekaan tidak akan pernah bisa menyenangkan semua orang.
Akan selalu ada beberapa minoritas yang tidak puas dengan kondisi merdekanya Indonesia.
Akan selalu ada orang-orang yang kurang bersyukur dengan nikmat merdeka yang dialaminya.

Indonesia sudah merdeka,
mau sesarkas apa para pembenci berkata,
kita sudah merdeka.

Selamat ulang tahun Indonesia...

Jumat, 07 Agustus 2015

Nikmatnya Isi Bra



Banyak pria sering mengeluh saat wanita tengah mempersiapkan diri untuk pergi kencan atau sekadar jalan-jalan di mal. Namun, banyak pria yang tidak tahu bahwa di balik penampilan wanita yang menawan, ada sedikit "siksaan" di baliknya.

Oleh karena itu, untuk memberikan sedikit gambaran apa rasanya menjadi seorang wanita, situs Buzzfeed menantang sejumlah pria untuk mengenakan bra selama satu minggu.
Tantangan tersebut pun dipenuhi oleh tiga orang pria anonim. Mereka benar-benar mengenakan bra selama sepekan dalam keseharian. Lalu, setelah itu apa pendapat mereka mengenai pelindung payudara wanita tersebut?
Ternyata, ada lima keluhan yang dibeberkan oleh tiga pria tersebut. Berikut uraiannya:

Bra itu menyakitkan
Asumsi bahwa bra itu cenderung menyakitkan, memang benar, hal itu pun juga dirasakan oleh ketiga pria ini. Mereka mengatakan sifat bra yang  menimbulkan rasa sakit di dada. “Aku merasa tali bra itu sangat ketat. Selain itu, tali bra juga meninggalkan bekas di kulit,” ujar pria pertama.

Bra itu panas
Pria lainnya mengatakan bahwa bra membatasi gerakan mereka. Lalu, jika dibandingkan dengan boxer, menurut dia, bra benar-benar tidak nyaman.

Bra itu membingungkan
Para pria ini bingung tentang bagaimana cara mencuci dan membersihkan bra. Pertanyaan ketiganya adalah apakah harus mencuci dengan air hangat atau dingin, dan apakah harus dicuci dengan tangan. Well.. tentu saja harus dicuci dengan tangan. Sebab, jika tidak bisa merusak material bra yang halus dan sensitif.
Pria memang benar-benar tidak pernah mengerti.

Bra susah untuk dikenakan
Ternyata, para pria ini merasa kebingungan saat harus mengenakan bra.  Mereka bertanya, harus mulai dari mana untuk mengenakan bra?
“Hal terburuk dari mengenakan bra adalah saat mengenakannya,” ujar pria kedua.

Bra lebih baik tidak dikenakan
Terakhir, mereka menyadari bahwa mereka lebih memilih membuka bra ketimbang mengenakannya. Ya… we get it buddy.

Kamis, 09 Juli 2015

Disc Jockey (DJ)

Disc Jockey Talent

Kami menyediakan Disc Jockey (DJ) untuk memeriahkan pesta dan club Anda dengan para DJ yang memiliki jam terbang tinggi di banyak club Jakarta dan beberapa kota di Indonesia.














Private DJ Course

Bagi yang ingin belajar menjadi DJ secara private, kami menyediakan alat (Pioneer XDJ-R1) dan guru berpengalaman yang akan melatih Anda menjadi DJ profesional.
Garansi sampai bisa dan mendapat kesempatan untuk main di club-club ternama Jakarta.





Private Party (mobile disco)

Suatu ketika Anda dan beberapa kawan atau rekan bisnis ingin mengadakan private party dengan ditemani iringan musik yang dimainkan seorang DJ.
Kami bawa pestanya ke tempat Anda. Kami sediakan alat (CDJ), DJ, dan mungkin bila perlu sound system untuk meramaikan private party Anda.




Hubungi kami DI SINI


Selasa, 07 Juli 2015

Jangan Segan Untuk Tampil Gaya, Upgrade Diri Anda

Di usia belasan,
dengan hanya bermodal tampang ganteng dan mulut manis,
seorang laki-laki mampu menundukan hati gadis cantik.

Di usia kepala dua,
tampang ganteng dan mulut manis dilengkapi dengan status "karyawan swasata perusahaan A"
mampu membuat gadis impiannya terbuai gombalannya....


Di usia kepala tiga, empat, bahkan lima,
wajah tampan, romantis, gently, karyawan PT A,
tidak ada satu pun gadis cantik yang melirik.
Semakin dewasa, para wanita tidak lagi melihat penampilan fisik, mereka mencari pria yang mampu menopang masa depan secara ekonomi.

Upgrade....
Seiring waktu berjalan,
semakin tua umur,
semakin maju tehnologi,
apa yang Anda miliki sekarang tidak lagi cukup.
Maka tidak ada salahnya bila Anda menaikan level,
mengupgrade gaya hidup,
memperbaiki penampilan.

Yang tadinya hanya naik motor, lalu beli mobil.
Yang tadinya cuma tinggal ngontrak, kemudian mencicil rumah.
Yang tadinya cuma staff, lalu resign dan melamar menjadi manajer.
Yang tadinya cuma makan di warteg, kemudian mampu makan di restoran.
Hidup tidak bisa statis.
Untuk mendapatkan ikan besar dan banyak, tidak cukup lagi hanya mengandalkan kail.

Ini bukan soal gaya-gayaan atau ikut-ikutan,
ini soal bagaimana Anda berusaha menaikan taraf hidup.
Mungkin ada orang yang mencemooh,
"Kalo ga mampu mbok jangan maksa.."

Ingatlah ini, sesuatu yang luar biasa muncul dari tekanan dan paksaan yang luar biasa pula.

Salam anget



Selasa, 16 Juni 2015

Tua dan Muda, Senior dan Yunior?

Suskes itu relatif.
Mengapa saya bilang relatif, karena setiap orang mempunyai parameter sendiri tentang suatu pencapaian.
Dan itu sifatnya sangat subyektif.
Maka jelas cara pandang mengenai sukses Anda, sukes saya, dan sukses orang lain itu berbeda.
Salah satu parameter sukses itu adalah mengkomparasi pencapaian kita dengan orang lain.

Ada saat Anda merasa lebih sukses dari orang lain atau bahkan sebaliknya.
Ada saat Anda mentolerir kekurangberhasilan terhadap orang lain yang lebih tua.
Tentu saja dia lebih berhasil, kan dia lebih senior, lebih tua dari saya,
begitu pikir Anda.
Atau sebaliknya, ketika yunior Anda lebih sukses, Anda akan bertanya-tanya, kok bisa ya dia yang muda bisa berhasil.

Betul dia lebih tua karena dia lahir lebih dulu, tapi bukan berarti dia harus lebih berhasil.
Betul dia lebih muda karena dia lahir belakangan, dan itu bukan alasan bahwa dia harus lebih kurang berhasil dibanding Anda.

Lahir itu soal urutan.
Tua dan muda itu soal siapa yang lahir lebih dulu.
Senior dan yunior itu soal siapa yang memulai duluan.
Selain itu, hidup adalah kompetisi,
sukses adalah siapa yang berusaha lebih pintar dan lebih keras.
Maka jangan heran bila ada yunior yang punya jabatan lebih tinggi dari Anda.
Dan jangan jadikan alasan ada orang yang lebih berhasil karena dia senior sebagai toleransi kekurangsuksesan Anda.

Sukses atau tidak, tergantung seberapa pintar dan seberapa keras Anda berusaha kemarin, sekarang dan besok.
Bukan karena Anda tua atau muda,
bukan juga karena Anda senior atau yunior.
(LBP)

Salam anget.


*terinspirasi dari ngobrol sambil ngopi di tengah malam dengan om Guido Beny
Thanks buat kopi dan sharingnya.


Selasa, 09 Juni 2015

Secangkir Kopi

Secangkir kopi,
kawan yg setia dlm menemani setiap kesendirian.

Secangkir kopi,
pemecah kebekuan dlm dialog yg monoton.

Secangkir kopi,
pendorong hasrat dlm diskusi ringan hingga mencapai orgasme intelektualitas.

Secangkir kopi,
pemandu jalan menuju kantuk di malam temaram....


*foto : lukisan pada daun dengan "tinta" kopi.

Rabu, 15 April 2015

Cinta Untuk Membenci Atau Benci Untuk Mencinta?

Pernahkah Anda begitu mencintai seseorang dan sekaligus membencinya?
Mencintainya, karena memang cinta itu tidak bisa memilih jatuh pada siapa.
Datang begitu saja tanpa diundang.
Membencinya, karena dia begitu menyakiti Anda dengan semua kebohongan, perselingkuhan, penolakan, kesombongannya.
Perasaan mana yang lebih kuat, cinta atau benci?

Saking bencinya, sampai tersimpan rasa dendam sehingga, mungkin, Anda berniat membalas rasa sakit hati itu.
Begitu?
Maka saya pastikan, Anda tidak pernah benar-benar mencintainya.
Yang Anda sebut cinta itu hanya sekedar obsesi rasa ingin memiliki, monopoli.
Bukan cinta.

Karena bila Anda benar-benar mencintainya, maka tidak akan tersedia tempat lagi di hati untuk membencinya.
Yang ada hanya memaafkan, ikhlas, dan menerima dia apa adanya.
Rasa cinta yang tulus tidak akan pernah hilang oleh waktu, apalagi oleh sakit hati.

Sekarang bila Anda sangat membenci dia,
maka percayalah,
Anda selama ini tidak pernah benar-benar mencintainya.
(LBP)

Salam anget

Macam-macam Malaikat?



Tuhan mengirimkan malaikat,
bukan hanya untuk menjaga dan melindungi Anda.
Tapi juga untuk menghukum atas dosa dan kesalahan Anda di masa lalu.
Setiap orang adalah malaikat bagi orang lain, yang mempunyai tugas berbeda.
Anda adalah malaikat bagi sesama.

Pilihannya di tangan Anda,
apakah akan menjadi malaikat yang menjaga, melindungi, dan membahagiakan orang lain,
atau,
menjadi malaikat yang "menghukum" orang lain dengan menyakiti, melukai, bahkan mungkin mencabut nyawa.

Malaikat macam apakah Anda ini?
(LBP)

Salam anget

Inilah Sebabanya Anda Selalu Sakit Hati Lagi



"Tuhanku.....
Mengapa ini harus terjadi lagi?
Mengapa aku harus sakit hati lagi?
Mengapa kejadian macam ini menimpaku lagi?"

Pertanyaan itu muncul saat Anda, ternyata, mengalami kejadian buruk, lagi,
yang sama atau berbeda versi dari yang pernah dialami sebelumnya.
Patah hati lagi,
kena sial lagi,
dibohongi lagi,
disakiti lagi.
Dan saya yakin, Tuhan tidak akan berbicara langsung menjawab pertanyaan Anda,
mengapa harus tertimpa kejadian buruk, lagi..

Bila pertanyaan itu diajukan ke saya, maka akan langsung saya jawab,
"Jangan kuatir, nikmati saja,
ini bukan yang terakhir,
setelah ini berakhir, Anda akan mengalaminya lagi,
yang sama atau dengan versi yang berbeda."

Iya, tidak usah kuatir, badai pasti berlalu,
setelah itu topan akan melanda.
Tidak akan ada habisnya selama nyawa masih dikandung badan.

Yang harus Anda lakukan adalah menikmatinya,
bertahan hidup dalam badai itu,
dan bersiap akan datangnya topan berikutnya.

Semakin sering badai menerjang, maka akan semakin terlatih Anda.
Semakin banyak benturan menghantam,
semakin kuat Anda.
Tanah liat harus dihancurkan dan dibenturkan berkali-kali sebelum bisa menjadi porselin yang indah.

Berbahagialah selama Anda banyak diterjang masalah.
Itu tandanya, Anda masih kuat dan bertahan hidup.
(LBP)

Salam anget

Siapakah Sebenarnya Ibu Anda?

Mama....
mungkin saat kecil, Anda merasakan dia begitu berarti.
Sang pelindung dan tempat Anda meletakan kepala untuk dipeluk.

Dan ternyata keadaan terasa berbeda, mungkin,
saat Anda dewasa,
matang, mapan, memiliki kehidupan sendiri.
Mama menjadi pengganggu kesenangan Anda.
Mama menjadi penghalang kehidupan pribadi Anda.
Mama menjadi seorang yang memalukan untuk ditampilkan di depan rekan-rekan Anda karena "kelakuan"nya tidak sesuai dengan harapan Anda.
Mama juga memalukan karena begitu "bodohnya" dia yang tidak seupdate Anda soal tehnologi masa kini.
Iya itulah mama.
Seseorang yang tidak Anda "butuhkan".


Siapa yang tahu bahwa mama meneteskan air mata diam-diam saat Anda membentaknya karena berbeda pandangan?
Siapa yang tahu bahwa hanya dialah yang mencintai Anda saat ini dengan tulus tanpa minta timbal balik?
Siapa yang tahu bahwa dia begitu merasa tak berdaya karena sudah tidak bisa lagi menafkahi Anda?
Ketika Anda merasa kehadirannya begitu mengganggu,
Anda telah mengusir mama.
Dia "pergi" perlahan meninggalkan Anda sambil terus menengok kebelakang
dan beraharap Anda tetap baik-baik saja tanpanya.

Ketika Anda merasa malu dengan sikapnya yang old fashioned dan konservatif,
semakin membuatnya merasa terusir.
Dia diam, mundur perlahan, pergi dengan terus memperhatikan Anda.

Tapi saat Anda dalam masalah,
saat Anda dalam kesakitan,
saat Anda berteriak memanggilnya,
dia berlari begitu cepat menghampiri dan memeluk.
Dialah yang pertama menangkap saat Anda jatuh.

Seberapa pun buruknya sikap Anda padanya,
mama tak pernah pergi jauh.
Dia ada untuk Anda.
Mama....
I love you.
(LBP)

Salam anget

Hidup Yang Manis?

Semua kejadian,
baik suka maupun luka,
ceria maupun duka,
adalah nuansa yang begitu indah yang memberikan warna dalam hidup.
Sepahit apa pun,
jangan pernah disesali,
karena tanpa yang pahit,
yang manis tidak akan pernah Anda rasakan.....


Salam anget

Inilah Caranya Balas Dendam Yang Aman

Tiap orang punya emosi,
rasa marah,
sakit hati,
cemburu,
dendam,
benci,
semua sama.
Manusia normal pasti memiliki perasaan seperti itu.
Yang membedakannya adalah bagaimana cara mengungkapkannya.


Anda bisa saja langsung melabrak orang ketika marah.
Atau mencacimaki orang yang membuat Anda sakit hati.
Bisa. Anda bisa pilih itu.

Tapi ada pilihan lain.
Tersenyum dan tidak membiarkan emosi itu mengontrol pikiran Anda.

Iya, mungkin tidak ada yang berubah ketika Anda tersenyum.
Setidaknya Anda tidak menghabiskan energi dan stress karenanya.
Hukum alam bekerja...
Apa yang Anda tanam, itu yang akan Anda petik.
Biarkan alam yang bekerja.
Siapa pun yang menyakiti, suatu ketika akan membayar sakit hati Anda tanpa perlu campur tanganmu.
(LBP)

Salam anget

Pria Selingkuh Adalah Pria Banci

Hai bro....
Saat Anda bujang, jadilah pria brengsek, badung, nakal, tukang main perempuan,
puas-puaskanlah masa bujangmu,
Sebelum Anda nikah.
Jangan sampai terlambat bandel.
Lalu setialah saat Anda menikah.


Hai bro....
Pria beristri yang selingkuh dari istrinya, adalah pria TELAT NAKAL.
Kemana saja Anda waktu bujang?
Main boneka?
Masturbasi mulu?

Hai bro....
Pria beristri yang selingkuh dari istrinya, adalah pria TELAT KAYA.
Dulu ketika susah, pacaran dan nikah dengan istrinya.
Sekarang saat OKB, orang kaya baru, main gila dengan perempuan lain?

Hai bro....
Pria beristri yang selingkuh dari istrinya, adalah pria BANCI.
Takut dengan istri tapi nafsu besar, plus ketemu cewek gatel, makanya selingkuh.
Kalau Anda JANTAN, poligami bro..!
Anda punya duit, punya "barang" kuat, hadapin istri pertamamu, dan bicaralah bila ingin menikah lagi.
Sesungguhnya pria poligami lebih jantan dan kstaria daripada pria selingkuh...

Hai bro....
Pria beristri yang selingkuh dari istrinya, adalah pria yang dulunya KUPER dan MINDER,
setelah sedikit "melihat" dunia,
kaget, kegatelan deh.
Dari mana saja Anda kemarin bro??

Hai bro....
Pria beristri yang selingkuh dari istrinya, adalah pria yang ketika bujangannya adalah TUKANG ONANI,
tidak berani mendekati cewek.
Cuma berani nyabun di kamar mandi.
Begitu nikah, tahu rasanya sama yang asli, kaget, mau lebih,
akhirnya selingkuh deh....

Hai bro....
Anda berani nikah?
Yakin?
Klo berani nikah, berarti Anda juga harus berani untuk SETIA dengan istrimu.
Itu baru namanya laki-laki..

Hai broo....
Laki-laki macho itu adalah laki-laki yang berani memilih wanita untuk dinikahi, sekaligus tetap SETIA dengan pilihannya.

Hai bro....
Orang bilang harga untuk setia itu mahal.
Tidak...,
setia itu murah kok.
Masalahnya adalah apakah Anda cukup jantan atau tidak untuk SETIA?

Bila merasa "kurang" dengan istrimu,
bila merasa bosan dengan istrimu,
bila merasa butuh variasi lain,
poligami saja..
atau, ceraikan istrimu...
Berani???
(LBP)

Salam anget

Curhat Yuk...

Sudah hampir seminggu ini saya bertemu dengan klien yang curhat soal masalah hidupnya.
"Curhat" ini merupakan kata halus dari "mengeluh".
Sebagai konselornya tentu saja saya mendengarkan
sekaligus memberikan solusi semampu saya.
Dalam hati, saya berkata,
"Oalaaah.....kamu ga tau, masalahku lebih berat."

Dan kadang saya berpikir pula,
"Hmm..rupanya aku lebih beruntung daripada dia..."


Yaa...yaa..yaa....
Tiap orang punya masalah, besar dan kecilnya relatif.
Ternyata bukan saya saja yang sedang pusing menghadapi beratnya hidup.
Ternyata bukan saya saja yang sedang depresi.

Saya punya masalah, Anda punya masalah.
Jadi sama-sama kan?
Jadi tidak ada alasan untuk merasa menjadi orang paling malang sedunia.
Tidak ada alasan pula untuk menyuruh orang lain mengerti masalah Anda.
Apa pun masalah Anda, jangan sampai itu mempengaruhi mood dan tindakan
Anda pada orang lain. (LBP)

Salam anget

Bagaimana Caranya Supaya Diperhitungkan Orang Lain?

Untuk kebanyakan orang, selalu ada keinginan untuk diperhitungkan orang lain.
Se "low profile" apa pun Anda.
Tidak ada orang yang ingin tidak dianggap orang lain.
Meskipun dalam kasus-kasus tertentu ada orang depresi yang anti sosial.

Yang paling dicari adalah apa yang paling dibutuhkan.
Iya, benar, sesuatu yang dibutuhkan selalu diinginkan orang.
Bila Anda ingin diperhitungkan orang lain,
bila Anda ingin diakui keberadaannya,
bila Anda menjadi pusat perhatian orang,
maka jadilah orang yang memiliki "sesuatu" yang dibutuhkan orang lain.
Semakin variatif "sesuatu" tersebut,
akan semakin diinginkanlah Anda.

Anda bukan siapa-siapa bila tidak memiliki apa yang orang lain mau.
Tapi saat apa yang orang lain butuhkan ada pada Anda,
barulah keberadaan Anda diperhitungkan.
(LBP)

Salam anget

Penyebab Orang Berpikiran Negatif

Apa yang membuat orang berpikir negatif/buruk?
Banyak penyebabnya, tapi bila kita mau mengkerucutkan,
biasanya pikiran tersebut muncul karena adanya pengalaman negatif/buruk pula yang dialaminya.

Mungkin Anda mengeluh karena selalu tidak dipercaya pasangan Anda,
selalu dicurigai,
selalu dianggap buruk.
Hal ini karena pasangan Anda punya pengalaman buruk terhadap mantan kekasihnya atau malah mungkin terhadap Anda sendiri.


Hal buruk yang pernah Anda lakukan, pastilah membuat trauma dan
ketakutan itu akan terulang lagi.
Bila Anda ingin dipercaya, dipandang positif,
maka berikanlah pengalaman positif/ baik pada pasangan Anda,
juga pada orang lain.

Seandainya Anda sudah melakukan hal baik tetapi tetap tidak dipercaya,
tidak usah pedulikan,
tidak usah dipikikan.
Biar saja orang menilai Anda apa.
Kali ini prioritasnya berubah, bukan penilaian orang yang penting, tapi niat dan usaha baik Anda untuk melakukan hal baik.
(LBP)

Salam anget

Inilah Yang Sebenarnya Terjadi Saat Anda Berulang Tahun

Apa yang terjadi saat Anda berulang tahun?
Makin bertambah usia?
Iya bertambah angka pembilang lamanya Anda hidup.
Setiap ulang tahun, artinya Anda bertahan hidup lebih lama setahun.
Kebanyakan selalu dirayakan.

Tapi sebenarnya yang terjadi adalah kuota hidup Anda berkurang.
Kesempatan Anda untuk hidup makin kecil.
Anda semakin mendekati kematian.
Lalu? Apakah harus takut atau bersedih?

Dalam bahasa Inggris, ucapan selamat ulang tahun diterjemahkan sebagai
"Happy Birthday"
hari lahir yang menggembirakan.
Betul....waktu hidup Anda berkurang,
namun Anda harus tetap "happy", tetap bergembira.

Semua orang akan bertambah tua,
semua orang akan mati,
tidak ada yang abadi.
Berulang tahun berarti menghitung jumlah waktu hidup yang telah Anda lalui,
bukan menghitung berapa banyak keriput dan ketuaan yang Anda dapat.

Berulang tahun berarti menghitung berapa banyak berkat, rahmat dan begitu banyak pengalaman indah yang boleh Anda lalui dan syukuri selama ini,
bukan menghitung berapa banyak duka yang telah menyakiti Anda.
Berulang tahun, artinya semakin Anda tua maka semakin banyak pula cinta yang boleh Anda dapatkan dan berikan pada orang lain.
(LBP)

Salam anget

Karma? Azab? Hutang Dosa di Masa Lalu?

Yang terpikir dalam benak Anda saat ada orang yang menyakiti hati,
mungkin,
semoga kelakuan dia terbalas,
semoga karma menimpanya,
semoga Allah memberikan azabnya,
dan banyak harapan lain akibat sakitnya hati Anda.


Semua harapan-harapan itu muncul karena ketidakberdayaan Anda untuk membalas sakit hati pada orang tersebut.
Atau mungkin Anda ingin tampil sebagai orang bijak yang tidak suka membalas dendam, dan membiarkan tangan Anda bersih dengan meminjam tangan Allah
untuk membalas sakit hati Anda.

Percayalah, semua perbuatan buruk selalu ada balasannya.
Apa pun kepercayaan Anda, selalu berlaku hukum ini.
Hal buruk yang sudah Anda lakukan adalah "hutang" yang harus Anda bayar.
Dan mungkin ketika ada orang yang sedang menyakiti Anda,
sebenarnya Anda sendiri sedang membayar hutang perbuatan buruk yang pernah Anda lakukan pada orang lain.
Anda mungkin sedang menerima azab,
Anda mungkin sedang memetik buah yang Anda tanam dulu,
Anda mungkin sedang merasakan karma perbuatan masa lalu.

Maka, ketika ada hal buruk menimpa Anda, lupakan sakit hati,
lupakan dendam,
lupakan pembalasan,
tengadahlah ke atas sambil berkata,
"Ya Tuhan, impas ya hutangku, kalau belum impas, anggap ini sebagai cicilan.
Terima kasih Tuhan..."
(LBP)

Salam anget

Kamis, 05 Februari 2015

Inilah Alasan Dia Membohongi Anda

Saat seseorang sudah biasa berbohong,
yakinlah bahwa dia akan terus melakukannya,
bahkan untuk alasan yang absurd sekalipun,
dan beberapa diantara mereka bahkan cukup pintar untuk bisa membuat Anda yang dibohongi semakin tampak bodoh dan bodoh, atau bahkan Anda yang seolah aneh atau ajaib karena versi benar dan kebenaran adalah versi dia.

Siapapun yang punya pasangan seperti ini,
sebaiknya berpikir lagi,
apakah sebegitu mahalnyakah bayaran untuk bisa memiliki pasangan?
Yaitu kehilangan kelayakan sebagai manusia untuk diperlakukan dengan respect dihargai saat telah memberikan "trust"?

Untuk wanita, sangat banyak yang lebih memilih diam,
"It's okay I'm not the only one"
kata mereka, security, assurance dan insurance masa depan lebih penting daripada jatidiri, harga diri dan integritas.

Seseorang yang tega membohongi Anda itu hanya punya 2 alasan :
1. Dia tidak peduli perasaan Anda
2. Anda cukup bodoh dimatanya untuk dibohongi.
AsSimpleAsThat ....

Salam anget

Cinta ??

Kalau suka karena cantik itu namanya kagum,
kalau suka karena body itu namanya nafsu,
kalau suka karena harta itu namanya matre,
tapi kalau kita suka tanpa ada alasan apa pun...
Itulah namanya CINTA......
CINTA tidak perlu alasan...


Salam anget

Bila orang yang Anda sayangi suka berbohong pada Anda?



Apa yang Anda lakukan bila orang yang Anda sayangi (pacar, suami, istri, pasangan)
suka berbohong pada Anda?

Secara normal, Anda mungkin akan menegur, marah, tidak suka, dan segala reaksi negatif terhadap kebohongannya.
Tujuan baiknya, Anda ingin dia berubah dan tidak berbohong lagi.
Pernakah Anda berpikir untuk mendiamkan kebohongannya?
Menerima saja dibohongi?

Ada suatu masa kebohongan ini menjadi suatu kebiasan buruk yang dianggapnya sebagai suatu hal yang tidak salah,
dan saat itulah teguran Anda akan sia-sia,
mental begitu saja.
Bahkan mungkin dia bisa saja lebih galak daripada Anda.

Mungkin ini waktunya Anda menerima kebohongannya.
Membiarkan dia menikmati kebiasaannya,
dan menekankan bahwa Anda tahu dia telah berbohong.
Mungkin, dan semoga, suatu saat dia sadar akan kesalahannya.
Sambil Anda berpikir apakah akan meneruskan hubungan ini atau tidak.

Tidak ada yang mampu membuatnya berubah selain dirinya sendiri, dengan kesadarannya.
(LBP)

Salam anget

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More