Porno dan Bugil 18+ Jangan diklik..!!

Selasa, 24 Juni 2014

Testimonial warga Jakarta Jakarta Tentang Jokowi







============================================================


Boleh ditambahin gan kalau berkenan..






Original Posted By jon_duan
Gan ane mau kasih testimoni

Terkait BPJS
ngga usah tanya ane kerja dimana tapi yang pasti ane ikut penyusunan RUU BPJS dari Tahun 2011 sampai pertengahan 2012, pada saat penyusunan, Tim penyusun yang isinya ada Guru Besar UI ada Profesor, pengusaha, pimpinan Jamsostek, Pejabat Kementerian dll itu pernah stuck alias macet waktu membahas tentang Kartu Jakarta Sehat yang sudah dijalankan sama Pak Jokowi karena secara fasilitas, KJS ngga kalah canggih sama rencana BPJS (waktu itu). Bahkan Tim menjadi bingung karena menurut RUU BPJS waktu itu, semua warga negara wajib menjadi anggota BPJS. Nah ketika Pak Jokowi menjadi Capres dan mengajukan program Kartu Indonesia Sehat ane sangat yakin fasilitas pelayanan yang diberikan akan lebih baik dan masyarakat lebih mudah mendapatkan fasilitas.

Oiya Gan belom lama Istri ane melahirkan, ane punya ASKES dan waktu itu belom nuker ke Kartu BPJS (April awal 2014), nah karena istri ane belom ngurusin masalah rujukan dari Puskesmas, RSUD buat dapet pelayanan BPJS akhirnya biaya kelahiran istri ane normal alias ngga dapet potongan. Trus yang konyol banget waktu ane tanya bisa ngga biaya persalinan dapet potongan BPJS, jawabannya bisa ASAL OPERASI CAESAR...ini konyol banget padahal alhamdulillah anak ane lahir normal.

Terkait Banjir
Rumah ane deket sama jembatan layang jati baru Gan ngga sampe 1KM, ane pernah ngalamin banjir parah 2002 sama 2007 (air masuk ke rumah sampe setinggi dada orang dewasa). Nah waktu 2012 awal pernah Jakarta ujan lebat banjir parah juga di Bundaran HI, tapi anehnya rumah ane banjirnya turun cuma sebetis kaki orang dewasa di dalam rumah dan surutnya cepet banget ngga sampe 2 hari. Ane liat di bawah jembatanlayang jati baru ngga tau petugas apaan numpukin karung berisi pasir terus-terusan padahal sempat jebol tapi langsung diperbaiki lagi. Nah setelah itu kalo ujan lebat rumah ane ngga banjir lagi kecuali di jalan besar paling semata kaki. Trus yang paling bikin ane seneng sekarang seminggu 4 kali selalu ada petugas kebersihan kelurahan ngeruk kali di sekitar rumah Gan...kalo besok ane sempet ane foto deh Gan

Intinya...ayo kerja rame-rame Gan buat Indonesia lebih baik


Original Posted By mendadakaskus
pengen ikut ngasih testimoni Jakarta dipegang pakde

dulu ane inget banget gimana rasanya ngurus pajak reklame di jakarta, susahnya minta ampun kalau nggak pake calo.... satu pajak pun calonya 500rebu, bayangin kantor ane dulu satu cabang ada 7 reklame, udah 3.5 juta tuh buat calo doang...

sekarang.... wkwkwkwk udah nggak ada calo... udah cepet, pelayanannya tanggap lagi, sebagai perbandingannya kalau agan pengen tau kaya gimana buat bayar pajak reklame coba aja ke tangerang, persis kaya jakarta jaman fokemon... calo everywhere

selain itu ada minusnya juga, dulu rumah ane bisa dapet TDP buat perusahaan, sekarang udah nggak bisa. Udah ketat sekarang, perumahan ya buat rumah, nggak buat usaha. akhirnya terpaksa sewa virtual office deh

bagus sih..... cuma ya itu, kitanya harus siap juga dipimpin orang bersih. agan udah siap belum?


Original Posted By cloudstrife1987
Saya akan ceritakan pengalaman saya sewaktu jalan-jalan di solo ...
Sekitar 5 - 6 tahun lalu
Saya backpacking jalan2 di jawa tengah yaitu ke candi borobudur dan prambanan ..
Sekaligus bertemu teman2 di jkt untuk pengambilan hadiah game ragnarok
Pada waktu menetap di solo
Untuk membeli oleh2 saya ke pasar klewer .. Membeli baju batik dan baju khas icon kota solo ..
Disalah satu stand ibu2
Tiba2 di samperin bapak2 kurus .. Ga dijaga ma siapa2 .. Hanya dia dan mungkin supirnya ...
dan menyapa saya dalam bahasa inggris .. Karena saya dikira orang jepang ...
"Hi, mr .. Where do u come from ?? Japan ??? Buying things???"
Maklum mgkn bahasa inggris agak gimana ??
Saya shock .. Ini orang koq ngira saya orang jepang
Saya bilang "saya orang medan pak "
"Disini hanya jalan2"
Beliau balas : "ohh , gimana barang2 oleh2nya ?? Da lengkap ?? "
Saya menjawab : keren pak ... Koq bsa ngira orang jepang pak??
Dngan santai beliau menjawab : "disini banyak turis dari jepang belanja disini, mas . Lgan mirip .. Sambil senyum yg khas semriwing .. Saya keliling dlu ya , mas .. Selamat belanja"
Setelah beliau pergi, saya bingung krna saya sama skali tdak tahu beliau orang besar..
Saya lalu menanyakan pada ibu penjual ...
"Bu , bapak tdi sapa ya ?? Pejabat ya ??? Tapi koq g dijaga ya ?? Anggota dprd kah ??? "
Ibu penjual jawab " pak walikota kita , pak joko , beliau ma tiap hari keliling stiap pasar dan tempat-tempat .. Trmasuk disini ..
Mas beruntung banget ktmu beliau..
Jarang banget "
Saya shock .. Walikota medan aja sombongnya bukan main (masi dijabar abdillah)
Ini beda langit dan bumi ...
Ibu melanjutkan :" dulu ama sekarang beda bgt .. Ibu susah jelasin
bapak joko bener2 brusaha
Kita disini smua merasa nyaman ama beliau .. Bahkan pernah ribut ama gubernur jawa tengah .. Krna masalah bangunan yang bisa dijadikan tempat wisata "
Saya terdiam
Waktu itu beliau belum terkenal sprti sekarang ...
2 tahun lalu bertemu beliau lagi dalam rangka pilgub untuk mendukung calon diusung pdip .. Di sumatera utara ..
Warung kopi deretan rumah sakit elizabeth ..
Tetap dengan pakaian yang sama ..
Saat itu beliau da jadi gubernur dki ..
Sayangnya g bsa ditanyai masi ingat saya ga ?? Soalnya da dikerumuni orang2 yg sbuk foto2 ma dia ..
Dan dngn cara pakaian yang sama ..
Gaya yang sama ..
Bersahaja ..
Ngomongnya santai ..
Kurus kerempeng ..(maaf pak)
Senyum semriwing ..
Hehehe
Bayangkan ...
Dlu ma sekarang tetep ga beda
Saya berharap bertemu ke 3 kali ..
Smoga stlah jadi presiden ..
Ttp seperti itu ..


Original Posted By Learning2Live
Nambahi testi ah ..........

Kelurahan di papango ... sunter, jadi TOP ... pelayanan oke, gak pake lama semua cepet. itu yg saya alami pribadi. Ngurus surat2 juga cepet.... gak kaya dulu, musti kasih titipan biar bisa cepet.

soal KJS, paling berasa buat supir dan pembantu saya ..... supir ada yg sakit ginjal, harus operasi, berkat KJS operasi yg harusnya 10-15jt, jadi gratis, juga obat jalan gratis semua. Pembantu juga sama kalau sakit cukup bawa KJS juga bisa, gratis .... ya lumayan membantu majikan jg, kalau staff nya sakit gak keluar ongkos gede-gede amat

ter update, tukang roti keliling langganan saya, selain dpt rumah di salah satu kampung deret, lupa nama kampungnya apa, juga waktu sakit hernia, musti operasi, juga di bayari gratis pakai KJS .... jadi buat orang cilik emang itu program sangat bermanfaat.

emang kalau buat kita yang punya uang lebih, kurang berasa ya KJS dan KIP .... tapi minimal secara birokrasi sangat2 banyak kemajuan. Tinggal masalah macet dan banjir aja .... tapi ya ini klasik lah, semua kota yg berpenduduk diatas 20jt jiwa juga mengalami hal yg sama



Original Posted By kisshaido
sudah mantep hati ane milih nomer 2 gan :

Ane lahir-gede di Jakarta, sempet lah ngerasain periode gubernur sebelum2nya

Yang ane berasa banget itu transportasi gan, ane PP naik TJ udah 4 taun, secara setiap hari naik ya berasalah dampaknya buat hidup ane lah gan, dan belakangan taun terakhir ini TJ makin bagus gan, busway makin banyak, nunggu ga terlalu lama lagi. Dan paling takjub busway PuloGadung-Harmoni-Kalideres-Senayan gan, daridulu ini busway paling rombeng sepanjang masa, udah nunggunya lama banget, bus nya bener2 uda ga layak jalan pula, skrg udah diganti gan bus nya jadi yg gandeng, adem n baguss, cepet pula. Dulu sih boro2 diganti deh gan, dirawat aja ngga makanya pada rombeng marombeng gitu bus nya . Dan skrg koridor busway ditambah gan sampe ngejangkau rumah ane. Mungkin bagi agan ini hal kecil dan ane lebay2in, tapi menurut ane, berkah banget gan :

Trus ane takjub banget sama waduk Pluit skrg gan, ane kebetulan sering ke Pluit, dulu mah itu waduk uda kaya rawa2 gan, angker, sekarang bagus banget ada tamannya, beh

Ya walaupun kecil tapi ane berasalah perubahan ke arah yang lebih bagus sejak Jakarta dipegang sama Jokowi-Ahok, jadi ane positif banget Jokowi bisa bawa perubahan yg lebih gan

Yang laen pada ribut bilang Jokowi ninggalin Jakarta buat jadi presiden bla bla bla lah. Aneh, wong warga Jakarta nya aja seneng2 aja koq 'ditinggal'. Kenapa harus repot "


Original Posted By devina14
Saya adalah warga SOLO asli, tinggal di Daerah Kerten.. tepatnya utara SMU batik 2. Ini adalah post pertama ane di Kaskus meskipun akun sudah ane buat beberapa bulan yg lalu. Selama ini ane cuman liat2 aja tread di Kaskus dan ga begitu tertarik untuk melihat lebih jauh dan terlibat di kaskus karena ane lebih tertarik di forum2 bule yang mengulas tentang Blackhat dan Dunia IM. Karena ini adalah kehidupan ane dan mata pencaharian ane juga dari IM

beberapa kali ane cuman mengamati aja karena kebanyakan Tread tentang PEMILU dan perang urat syaraf pada saling menjatuhkan yang rata rata dilakukan oleh tim penghasut dan juga oleh orang yang ikut terhasut..
dari berapa pengamatan, yg ane liat kebanyakan mereka yang mudah terhasut dan berbicara kasar adalah mereka yang masih dibawah 25 tahun. Wajar, karena di usia ini masih labil dan mudah sekali untuk di cuci otaknya dengan sedikit bukti tanpa harus lebih spesifik dalam mencari kebenaran dan menaggapi berita.

terlebih Berapa blog dan situs abal2 juga bermunculan yang keluar dari teman2 IM yang mencari keuntungan dari adword atau PPC tanpa memperdulikan nasib bangsa ini dan juga mengabaikan tanggungjawabnya dengan Tuhan atas adu domba mereka demi mengeruk keuntungan pribadi. Ini memang kesempatan emas bagi para Blogger dengan situs abal abalnya mampu menghasilkan ratusan dollar dalam sebulan selama musim kampanye.

Ini memang menyedihkan dan untuk itulah ane ga tertarik untuk berbuat serupa dengan menggadaikan masa depan bangsa in ditangan orang yang kurang tepat. 5 kali ikut Pemilu bagi saya sudah cukup untuk selalu di bohongi dengan janji2 manis para pemimpin di awal kampanye.

Diatas tadi ane juga sempat baca ada yang bilang orang solo tapi tertulis memberikan tanggapan negatif terhadap begitu banyaknya perubahan di SOLO. Dari sekian banyak walikota yang menjabat di SOLO, baru kali ini yang telah begitu banyak memberikan perubahan. apalagi walikota sebelumnya yang harus berakhir di Pengadilan karena kasus korupsi.

Jokowi memang bukan orang yg sempurna dan juga bukan Nabi sepeti yang sempat ane baca dikomentar. Dia hanyalah manusia biasa yang juga tak pernah lepas dari salah. Tapi dari sekian banyak pemimpin yang pernah ane rasakan kepemimpinannya, dia yang paling banyak memberikan bukti perubahan positif dibanding dengan yang lainnya.

Jujur, ane sempat kaget juga jika seorang Jokowi yang begitu terasa memberikan hal postitif dengan banyaknya perubahan yang dilakukannya di Solo ini justru jadi bahan olok2an dan bulan bulanan di Jakarta saat menjabat jadi Gubernur dengan tudingan2an yang tanpa bukti yang akurat.

Korupsi? Bagi ane, seorang JOKOWI imposible melakukan hal ini. dia ga pernah haus akan harta. Mungkin yang ga kenal Jokowi sebelumnya percaya akan hasutan ini, tapi yang pernah mengenalnya akan bilang sama seperti ane. Selama menjadi Walikota Solo, Jokowi sering wedangan bersama anak muda dan berbaur dengan masyarakat di depan mangkunegaran SOLO tanpa ada pengawalan.

semua yang di tulis TS di atas tentang SOLO benar adanya. Buat Temen2 IM, maaf klo buka rahasia. Ini demi masa depan bangsa...

Original Posted By MidZii
TS buat thread ikhlas banget, kayak uneg2nya diberojolin semua.. jadi tahu apa alasan TS dukung jokowi, beda banget sama tentara bayaran yg komen dan buat thread gak ada isi selain fitnah dan fitnah bohong..

Buat orang Jakarta yg tetap ingin jokowi jadi gubernur, tolong pikirkan lagi ego kalian yg hanya memikirkan kota jakarta kalian. Emang jakarta butuh jokowi, tapi rakyat Indonesia sangat mengharapkan sentuhan jokowi dalam memimpin negara ini, bukalah mata kalian, hati kalian sebab bila kita bisa berbagi wilayah kenapa kita tidak bisa berbagi pemimpin jujur..

Dan buat panasbung yg memfitnah jokowi serta timses wowo cs, semoga Allah memberikan kalian hidayah..


Original Posted By scl23
Bukti lain ada di pintu air manggarai gan.. Dulu banyak banget sampahnya ampe ada kasur yang nyangkut. Waktu itu pas lewat pasti kaget soalnya uda bersih.. Sayang ga sempat ambil fotonya.
Ada lagi pengalaman ane waktu Jokowi baru jadi gubernur. Ane sering banget lewat kali angke yg ga pernah dibersihin sampahnya trus waktu banjir diberitain kalo kali angke mampet & jadi penyebab banjir. Besoknya langsung bersih gan. Baru kali ini liat pejabat pemerintah yang bener2 kerja buat rakyat.


Original Posted By adrianus23
ikut kasih testi ah.

gw tinggal didaerah bekasi, pondok gede, sumir. didaerah ini dilewatin sungai sunter. sejak jokowi dan ahok menjabat, pinggiran sungai ud dicor beton. cakep dah pinggiran sungai nya.
ngak percaya? dateng aj sendiri. di daerah pondok gede bekasi, di sumir. liat sendiri sungai nya jadi apa.

vote jokowi for president. Untuk Indonesia yang lebih baik.



Original Posted By wij@ya
Ane jg mau testi nih gan:

Ane tinggal di kampung jakut ,deket sama ancol jakut, dimana banjir uda jd langganan, msh inget ane tahun lalu pas bulan juni musim panas terik tempat ane msh kebanjiran , wkt itu tanggul mangga 2 jebol ( dimana pompa nya ada 5, 4 nya rusak uda dr jaman si kumis )

Yang bikin salut mulai 2014 uda gak pernah kebanjiran tuh, mau nmusim ujan kek, ujan deras bgt kek (paling genangan, gak lama surut), oiyaa tiap rabu truk sampah dinas kebersihan kelurahan muter2 wilayah ane ngangkutin sampah, sama panggilin warga pake pengeras suara sama pake lagu2 perjuangan utk ngambilin sampah2 rumah tangga

Hal2 kecil kek gini nih yg gak pernah ane liat seumur idup tinggal disini..salut pak jokowow, semoga yg di bilang di sosmed, apa lagi ama si tm2000 itu cuma black campaign sampah

Salam 2 jari jangan lupa pilih jkw


Original Posted By yuliasz
ikutan kasih testi ahh..

tempat tinggal ane di sukoharjo gan, deket sih ama solo, dan ane dulu dari sd, smp sampe sma juga sekolah di solo..
ane lihat dari perubahan2 yang ada di kota solo bener bener we o we gan.. dulu sebelum pak jokowi jadi walikota, solo tuh kotanya semrawut, bisa juga dikatakan kumuh gan. sewaktu taun2 pertama kedua pas periode pertama pak jokowi jadi walikota sih belum kliatan perubahannya... tapi mulai masuk taun ketiga danselanjutnya baru deh kliatan, bener banget kata ts nya yang pasar triwindu, dan sekitaran daerah ngarsopuro.. dulu bener2 kumuh, jalannya sering macet, tapi sekarang, ente liat kesana, bener2 bersih, dan bener2 nyaman buat dijadiin tempat nongkrong... banyak tempat2 lainnya yang berubah seperti taman balekambang, kawasan benteng vastenburg, sama sekitaran bank BI-kantor walikota... solo bener2 enak diliat deh sekarang..
dan pernah ane nongkrong di satu warung deket tempat usahanya pak jokowi, penjualnya sempet crita sama saya gan tentang jokowi, yang seringkali tengah malem (sekitar jam 12 keatas), pak jokowi tu kliling2 naek sepeda sendirian, dan kalo ada poskamling, beliau pasti berhenti sambil berdialog sama yang jaga poskamling, sering juga sih kasi duit buat beli kopi sama gorengan sama tukang jaganya itu.. makanya ane gak heran kenapa beliau kurus begitu, emang sukanya gerak gan.
sori deh kepanjangan... banyak banget deh cerita tentang beliau.. kalo mo ditulis disini, bisa2 kaskus penuh dah servernya.. wkwkkwkw

#JKW4P


















































































JALAN LAYANG NON TOL (JLNT)


BANJIR KANAL TIMUR (BKT)








CENGKARENG DRAIN




WADUK RIA-RIO


KALI PAKIN




KAMPUNG DERET TANAH TINGGI


APA KATA DUNIA TENTANG JOKOWI?


Sumber: Majalah GLOBE


Sumber: Majalah FORTUNE


Sumber: The Economist


Sumber: New Straits Times


Sumber: BBC News Asia


Sumber: The Australian


Sumber: freemalaysiatoday.com


Sumber: worldmayor.com


BUKTI BUKTI JOKOWI CUMA PENCITRAAN 
Simak DISINI



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More