Porno dan Bugil 18+ Jangan diklik..!!

Jumat, 23 Mei 2014

Golkar Pemenang Pileg dan Pilpres?

Partai Golkar dinilai sedang menjajaki politik dua kaki dengan menaruh sebagian dukungan kadernya kepada pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden dari poros Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joko Widodo dan Jusuf Kalla.
Jika nantinya pasangan yang didukung Golkar saat ini, Prabowo-Subianto dan Hatta Rajasa, kalah di pilpres, partai berlambang beringin itu bisa dengan mudah mengalihkan dukungannya kepada Jokowi-JK.

Pengamat politik dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatulah Jakarta, Zaki Mubarak, menilai, kondisi ini sama dengan Pemilu 2004, di mana Golkar secara resmi mendukung pasangan Wiranto dan Salahuddin Wahid.
Namun, ada sebagian besar kader Golkar yang mendukung pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla. Ketika SBY-JK menang, Golkar pun tanpa kesulitan langsung berkoalisi untuk mendukung SBY-JK di parlemen.

"Ini akan menjadi sejarah yang terulang. Peristiwa yang sama terjadi lagi. Golkar tidak siap jika tidak di kekuasaan," kata Zaki.
Zaki memprediksi, nantinya bukan tidak mungkin JK akan terpilih kembali sebagai Ketua Umum Partai Golkar. 
"Golkar yang gagal masuk kekuasaan akan tergusur di forum munas. Akbar Tandjung saat itu digusur Jusuf Kalla, lalu Jusuf Kalla kalah dengan SBY, masuklah Aburizal. Bukan tidak mungkin kalau Jusuf Kalla jadi wapres, bisa jadi ketua umum lagi," ujarnya.

Sumber :
 http://nasional.kompas.com/read/2014/05/22/145513/.Sejarah.Akan.Terulang.Golkar.Tak.Siap.Jika.Tidak.di.Kekuasaan.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More