Porno dan Bugil 18+ Jangan diklik..!!

Minggu, 23 Maret 2014

Nama Supermarket itu TUHAN



## TUHAN DAN SUPERMARKET ##

Bukalah HN (Hati Nurani) untuk Illahi. Dan Tuhan tau apa yang terbaik untuk DIA berikan pada kita. Bahkan sesungguhnya kita gak tau apa yang terbaik untuk diri kita sendiri... Karena biasanya hanya Ego pribadi yang kita minta dalam doa pada Illahi Rabbi dan kita biasanya dengan "setengah memaksa" pada Tuhan agar mengabulkan doa kita.

Karena itu:

Berhentilah menjadikan Tuhan seperti Supermarket yang harus menyediakan semua di rak belanja dan kalo gak ada di "Rak Supermarket" lalu kita anggap Tuhan "tak mau" mendengar Doa kita. Minjem TS temen Al's Garden , ada orang yang berdoa:

“Ya Allah…. Dekatkanlah dan jadikan aku selalu dikelilingi wanita wanita cantik ”

Dan “Cling…” setahun kemudian anda jadi tukang sayur keliling yang memang selalu dikelilingi wanita wanita cantik pembeli sayuran anda.

Anda percaya Illahi itu segala MAHA, salah satunya Maha Mengetahui, tapi coba renungkan, Kalo Tuhan Maha Tahu, kenapa anda masih memberi tahu DIA…?? Pantaskah anda selaku manusia malah "mendikte" Illahi dengan Daftar belanjaan alias Daftar doa anda...?? Dimana sifat MAHA TAHU Tuhan itu…?? Sadarkah anda bahwa “keinginan” atau doa anda terkadang malah sumber malapetaka untuk anda sendiri jika dikabulkan Tuhan...?? Padahal Tuhan gak penah membuat manusia celaka. Tidaklah Tuhan itu menurunkan Azab melainkan karena perbuatan tangan anda sendiri. Andalah yang menjauhi Illahi dan akhirnya celaka.

Analoginya Persis seperti bayi umur satu atau dua tahunan, jika ia selalu berjalan dengan ibunya, sesungguhnya ia akan terlindungi dengan baik. Pada saat dia berusaha menjauh dari ibunya maka ada ada saja celaka padanya karena si Bayi tidak tau apa yang terbaik baginya. Ibunya sudah memberikan “perlindungan” terbaik baginya tapi tetap juga diambilnya silet dan akhirnya ia luka.

Yang anda butuh hanyalah mengaktifkan HN anda. Jika HN sudah aktif dan sudah terbuka maka tak perlu "cerewet" meminta, secara otomatis jalan terindah telah disediakanNYA yang dengan mudah untuk kita lalui. Di sepanjang jalan dan di ujung jalan tsb sesungguhnya telah tersedia KASIHNYA secara nyata, bahkan yang lebih indah sudah disediakan untuk anda tanpa harus meminta.... Sangat sering anak bayi rewel dan ngamuk saat dilarang ibunya padahal larangan itu untuk kebaikannya sendiri.

Anda bukanlah anak bayi, anda SANGAT SERING menjauhi Tuhan bahkan "sok" jadi Wakil Tuhan dimuka Bumi sehingga otak anda tak lagi berfungsi gara gara bualan manusia manusia disekeliling anda.

Mungkin anda bertanya:

" Mana tekhnik untuk mengaktifkan HN tsb….?? Sehingga saya bisa mengaktifkan dan membuka HN saya dan tau mana jalan Tuhan dan mana jalan Setan....?? "

*Edisi Spiritualisme. Edisi terbatas karenanya tekhnik pengaktifan HN tidak saya sertakan disini....*


Oleh : 
Arloren Antoni

1 komentar:

Good thought. Thanks.

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More