Porno dan Bugil 18+ Jangan diklik..!!

Kamis, 09 Mei 2013

Ramalan Bintang Sepanjang Hari - Zodiac Anda

Aries
- Anda mempunyai kepribadian yang menonjol. Khususnya pria, sangat menonjol. Bagi sebagian pria,kepribadia­n menonjol ini bervariasi. Terkadang kalo pagi menonjol, kalo siang tidak. Apalagi kalo melihat wanita yang menonjol, biasanya yang pria langsung ikutan menonjol.
Asmara: jauh di hati, dekat dikantong. Susah emang punya pacar copet.

Gemini
- Anda memiliki gejolak dan hasrat yang kuat. Terkadang keinginan anda susah sekali untuk dibendung dan ditahan. Contohnya, kalo anda sedang kebelet pipis pasti cepet2 pipis.
Asmara: sambil minum air. Kelelep.

Cancer
- Orang cancer rata2 grogian. Mudah panik dan gemetaran kalo mau masuk sekolah/kuliah/­kerja. Hindari naik bajaj. Warna paporit biasanya putih putih melati.. ALI BABA.
Asmara: sedang suram. sering pacaran pas mati lampu.

Leo
- Punya kepribadian yang berkesan. Begitu masuk ruangan, semua mata pasti tertuju pada anda. Makanya, jangan lupa pake celana kalo pergi-pergi. Bandel sech.
Asmara: butuh becanda dikit ama pacar, biar tambah mesra. Misalnya, putusin aja pacarnya, trus beberapa bulan kemudian bilang kalo itu cuma becanda.

Virgo
- Mereka yang berzodiak Virgo biasanya tidak pernah ambil pusing dengan persoalan yang ada disekitarnya. Mereka selalu menganggap dunia itu adalah tempat yang senang dan dan aduhai. Makanya tante2 yang berzodiak virgo biasanya kelewat senang, trus jadi tante senang.
Asmara: dan akhirnya gayung bersambut. Pacaran ama tukang mandiin sapi yah?

Libra
- Yang berzodiak Libra pasti identik dengan pekerja keras. Suka sekali denganberusaha sampe titik darah penghabisan. Dan berambisi akan selalu menyelesaikan pekerjaan. Makanya kalo lagi sembelit di WC Umum, pasti orang2 Libra yang berjuang dengan suara lantang EEGHHHHH. Sampai keringat penghabisan.
Asmara: pupuklah rasa sayangmu itu dengan Urea dan ZPT.. eh salah.. maksudnya pupuk dengan rasa rindu.

Taurus
- Kepribadian anda rata2 tidak mau kalah dengan orang lain. Sifat kompetitif yang sangat besar. Punya daya saing yang teramat tinggi. Misalnya kalau ada teman anda punya bisul satu, anda akan berusaha sekuat tenaga untuk punya bisul dua keesokan harinya.
Asmara: to the point aja. ga usah muter2 gitu. emang enak punya pacar supir taksi?

Scorpio
- Anda adalah seorang yang gila sekali dengan namanya hormat. Kadang2 kegilaan anda dengan kehormatan itu selalu bisa anda salurkan dengan kegiatan yang positif. Anda cocok menjadi peserta upacara bendera.
Asmara: suka daun muda. apalagi daun papaya dikasih sambel terasi.. wuiidih doyan dech.

Sagitarius
- Biasanya orang sagitarius sangat suka dengan pekerjaan yang cepat. Orang sagitarius juga terkenal gesit, cepat dan lincah dalam situasi apapun. Dan tidak mudah putus asa apabila dalam keadaan terpojok, cocok jadi maling kolor.
Asmara: jangan kebanyakan tarik ulur. Tuh kan bener layangannya disambet orang. *lho?*.

Capricorn
- Orang2 Capricorn termasuk orang2 paling ganteng/cantik di dunia. Orang capricorn sangat cerdas, terpuji, berwibawa dan hormat kepada orang tua dan guru. Rata2 eh ga.. semua orang capricorn jadi artis terkenal. cocok dengan semua zodiac.
Asmara: emang susah yah kalo banyak yang suka?

Aquarius
- Rata2 orang Aquarius adalah orang yang suka memberi nasehat kepada orang lain untuk selalu sabar dalam menghadapi hidup. Sangat bijaksana, dan tidak pernah sungkan untuk menenangkan orang untuk sabar selalu. Contohnya kalo lagi ada yang minjem duit ke dia, pasti dia bilang: udah sabar ntar gue bayar sabarr...
Asmara: andai dia tautrus ada apa dengan cinta..rumah ketujuh..eiffel­ im in love..apa lagi?

Pisces
- Orang Pisces adalah orang yang sangat amat gampang sekali untuk berubah kepribadian. Biasanya termasuk calon sukses dengan duit yang banyak dan hotel dimana2 dan semua orang biasanya ngasi duit ke diakalo maen monopoli. Orang2 pisces termasuk orang yang cinta kebebasan, makanya ga pernah mao kalo dikurung dikandang domba.
Asmara: ada pihak ketiga keempat kelima udah bacok aja semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More