Kamis, 20 September 2012

Apa Kata Mereka Tentang Innocence of Muslim?

"Saya tidak tahu film yang katanya
menghina itu, saya tidak menontonnya..
Yang saya tahu film itu memicu reaksi protes di mana-mana..
Inilah yang kemudian memicu saya untuk bereaksi pula, dengan kembali membaca perjalanan Nabi, berulang-ulang sampai hal terkecil sekalipun. 
Sehingga Nabi semakin agung di mata dan hati saya, sehingga pula penghinaan apapun kepadanya tidak perlu disandingkan dengan kebesarannya..
Tawaran saya....bagaimana kalau kita sibukan diri mengenal Sang Nabi saja, daripada sibuk membakar bendera, meluapkan emosi dan membahayakan nyawa manusia?"
(Anang Fathoni)
------------------------------ 
"Saya sedang sedih...krn dlm beberapa hari ini membaca berita2 di media2 OL...bhw banyak orang2 yg masih merasa harus membela tuhannya, membela nabi2nya dan membela agamanya, kasus film "Innocence of Muslims" itu, yg dlm beberapa hari belakangan ini memenuhi berita2 tsb.

Bagi saya pribadi, mereka yg masih ngotot utk membela tuhan, nabi dan agamanya tsb adl manusia2 yg masih diperbudak oleh kasta b
rahmananya...masih diperbudak oleh para ulamanya...mrk spt robot2 ataupun zombie2 yg diremote kontrol oleh para agamawannya...mereka tidak punya pendirian...mereka belum merdeka...belum dewasa.

Cobalah berpikir dgn jernih....Apakah tuhan, nabi dan agamamu itu memang perlu utk dibela..??? sebegitu lemahkah tuhanmu itu hingga harus kau bela..?? dan demi apakah pembelaanmu tsb....demi EGO DIRIKAH..?? apakah pembelaanmu itu akan berguna utk memperbaiki dunia ini..apakah pembelaanmu tsb berguna demi hidupmu serta hidup orang2 disekitarmu...??? Dan mengapa memakai cara2 pembelaan yg jauh dr BERADAB..?? Bukankah idealnya jika ingin membalas sebuah idea dlm karya seni, ya dibalas dgn karya seni juga..??? MENGAPA HARUS MEMAKAI CARA2 KEKERASAN..???

hmmm....kalau ramalan suku maya benar bhw akan terjadi kiamat di akhir tahun ini, maka kiamat itu adl disebabkan oleh KETOLOLAN DAN KEEGOISAN UMAT BERAGAMA YG MENJADI KORBAN PERBUDAKAN PARA AGAMAWANNYA...yg melahirkan KONFLIK2 SERIUS hanya krn soal2 SEPELE saja...!!!

Mungkin perang dunia ketiga akan segera dimulai...perang dunia yg terjadi akibat dr PERBUDAKAN KAUM AGAMAWAN saja...dan tentu saja dibalik itu semua ada KEPENTINGAN2 POLITIS yg TERSELUBUNG...termasuk kepentingan politis or PERSAINGAN POLITIS DIANTARA SESAMA NEGARA2 ARAB...:O)

aiiih....segalanya bisa saja terjadi....bisa saja terjadi...so, persiapkanlah dirimu masing2 dear friends...persiapkan diri utk tetap SADAR...tetap WARAS....tetap RASIONAL...dan TIDAK EMOSIONAL dlm menyikapi soal2 sepele ini..!!"

(Yulius Leonarta Tarigan)

-----------------------------------------

"“Semua film yang menghina agama lain, dan termasuk melecehkan harus ditolak karena sangat melecehkan sekali dengan pola itu. Saya mau mengatakan bahwa produk (film) ini sampah,”
(Rm. Mudji Soetrisno)
------------------------------------------
 
"Film tersebut menghina Nabi Muhammad SAW, dan meremehkan agama Islam, sehingga harus diprotes. Namun, protes tidak boleh dilakukan secara anarkis," 
(Rais Yatim) 
-------------------------------------------

Anda bisa lihat filmnya di sini :




0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More