Minggu, 07 Agustus 2011

Long Island Ice Tea

LONG ISLAND ICE TEA

Long Island Ice Tea adalah Whisky yang dibuat dengan campuran Vodka, Tequila, Gin, dan Rum. Sebuah versi populer menyebutkan campurannya adalah Vodka, Gin, Tequila, Rum dan Triplesec dengan satu setengah campuran asam dan Cola. Kebanyakan varian menggunakan bagian yang sama dari minuman utama tetapi mencakup jumlah yang lebih kecil.

Meski namanya mengandung unsur teh (Tea) namun sebenarnya jarang sekali yang mencampurkan teh untuk membuat minuman ini. Beberapa restoran mengganti Brandy untuk Tequila.

Di luar Amerika Serikat, Whisky ini sering berubah karena tidak populer. Long Island Ice yang disajikan diluar Amerika Serikat sering dibuat dari minuman keras dan Cola saja tanpa campuran asam, dan ditambah air jeruk nipis atau jus lemon. Di Inggris, pahit Angostura menggantikan campuran asam di Cocktail ini. The Peach Long Island adalah varian Long Island tradisional dengan tidak menggunakan Tequila untuk Schnapps Persik. Jersey Tea adalah varian serupa dari Long Island dengan mengganti Cola dengan Jaegermeister

Long Island Ice Tea pertama kali disajikan pada pertengahan 1970-an oleh Robert (Rosebud) Butts, seorang bartender di Oak Beach Inn di kota Babel, Long Island, New York.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More