Senin, 21 Maret 2011

Cara Membedakan Martel Asli atau Palsu

MARTELL VSOP 70cl

1. segel utuh(tidak rusak,tidak longgar)berbentuk kotak kecil warna coklat
jika  segel berupa plastik bening atau segel kotak kecil coklat udh ga ada brg DIPASTIKAN PALSU
 
2. yang asli,segel kotaknya bisa disisipin kertas tipis,yang palsu TIDAK BISA DISISIPI KERTAS,sangat pres sampe tidak ada celah yg bisa masuk.
 

3. no seri 3 digit di segel(warna merah) dan di botol(diukir di botol) HARUS SAMA >>> biasanya berupa 3 digit angka,JIKA TERNYATA BEDA SUDAH PASTI PALSU >>> posisi no seri di segel dgn no seri di botol sejajar dan dlm posisi vertikal. di foto no seri di botol bening mungkin tidak kelihatan/tidak jelas. Yg jelas posisinya persis di bwh no seri segel warna merah.
 
4. bila botol diguncang akan keluar busa dan BUSANYA HARUS HILANG MAKS 3 DETIK. jika busa ga hilang2 so pasti juga palsu >>> ini berlaku untuk hampir semua jenis miras.
 
5. yg paling menentukan adalah warna dr martell tsb,warnanya harus gelap dan TIDAK BENING. Normalnya ada kode produksi di bagian belakang dalam stempel berupa angka2 yg TIDAK BISA DILIHIAT jika kondisi botol masih penuh.
Cara paling gampang adalah taruh kertas berisi tulisan di seberang botol dan coba baca dr sisi sebelahnya ,jika asli tulisan tersebut TIDAK AKAN BISA DIBACA/TIDAK KELIHATAN.

 
6. stempel sarinah atau itc TIDAK menjamin keaslian,krn stempel bisa saja dibeli dan ditempel ke botol palsu.
 
7. kondisi botol rata2 mulus,tidak bergores dan cacat.
 
8. tulisan martell warna putih dlm kotak biru jika diraba terasa timbul,begitu juga dgn lambang burung martell.
Cara-cara tersebut di atas untuk mengetahui martell tersebut sebelum membuka segel. Karena kebanyakan seller tidak mau barangnya dibuka kalau belum membeli. BUKA SEGEL BERARTI MEMBELI.
Seharusnya jika yang sudah pernah minum martell atau pengalaman di dunia miras langsung tahu bedanya begitu minum tetes pertama.



    daftar harga minuman impor original klik DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More