Sabtu, 08 Januari 2011

Tokoh Super Hero Wanita dan Kembarannya dalam Film

Para Super Hero wanita ini keliatan sexy. Makanya dalam pembuatan filmnya pun dipilih aktris yang semirip mungkin dengan tokoh komiknya. Sehingga kalau orang menonton filmnya, pasti akan ingat dengan tokoh komiknya
Kalau ada ide tokoh komik dan aktris pemeran filmnya, silakan tinggalkan komen.

Black Widow

Black Widow (Чёрная вдова, ‘Chyornaya vdova’) (Natalia “Natasha” Alianovna Romanova, juga dikenal sebagai Natasha Romanoff) adalah fictional character dalam dunia Marvel Comics. Diciptakan oleh editor dan plotter Stan Lee, naskah oleh Don Rico, digambar oleh Don Heck, dimunculkan pertama kali di Tales of Suspense #52 (April 1964). Natasha Romanoff juga tampil sebagai fitur di 2010 motion picture Iron Man 2, diperankan oleh Scarlett Johansson.
Female Comic Heroes and Their Movie Twins

Vampirella

Vampirella adalah karakter fiksi, diciptakan oleh Forrest J Ackerman untukWarren Publishing’s namesake black-and-white horror-comics magazine, dikembangkan oleh Archie Goodwin dengan juru gambar Frank Frazetta dan Tom Sutton. Vampirella muncul pertama kali sebagai horror-story hostess dalam Vampirella #1 (Sept. 1969), lalu berlanjut di seri #8 (Nov. 1970) saat ia kembali menjadi Vampir.
Female Comic Heroes and Their Movie Twins

Power Girl

Power Girl (real name Kara Zor-L, aka Karen Starr) adalah DC Comics superheroine, kemunculannya pertama kali dalam All Star Comics #58 (January/February 1976). Power Girl adalah pasangan dari Supergirl dan sepupu Kal-L, Superman dalam pre-Crisis Earth-Two.
Female Comic Heroes and Their Movie Twins

Invisible Woman

Susan “Sue” Storm Richards (aka Invisible Girl atau Invisible Woman) karakter Marvel Comics superheroine ciptaan penulis Stan Lee dan artist/co-writer Jack Kirby. Muncul pertama kali dalam Fantastic Four #1 November 1961, dan female superhero pertama yang diciptakan oleh Marvel dalam Silver Age of Comics.
Female Comic Heroes and Their Movie Twins

Catwoman

Catwoman adalah karakter pelengkap di  DC Comics’ Batman franchise.Diciptakan oleh  Bill Finger dan Bob Kane. Catwoman, Selina Kyle, muncul pertama kali dalam Batman #1 (Spring 1940) .
Female Comic Heroes and Their Movie Twins

Wonder Woman

Wonder Woman diciptakan oleh William Moulton Marston.Muncul pertama kali dalam All Star Comics #8 (December 1941). Judul The Wonder Woman  dipublikasikan oleh DC Comics th 1944. Wonder Woman adalah wanita Amazon (berdasarkan mitologi Yunani perempuan petarung Amazons ) dan diciptakan oleh Marston,
Female Comic Heroes and Their Movie Twins

Elektra

Elektra Natchios, biasa dipanggil  Elektra, karakter yang dipublikasikan oleh Marvel Comics. Elektra adalah  kunoichi – female ninja assassin. Pernah dipasangkan dengan tokoh Daredevil. Karakter ini salah satu karya terbaik dan sangat disukai oleh Frank Miller. Pernah muncul juga sebagai tokoh, pasangan Wolverine di X-Mens.Tahun 2003 film Daredevil dan  2005 film dengan judul Elektra, karakter ini diperankan oleh Jennifer Garner.
Female Comic Heroes and Their Movie Twins

Mystique

Mystique (Raven Darkhölme) karakter kolaborasi pada  Marvel Comics’ franchise, X-Men. Diciptakan oleh  David Cockrum dan  Chris Claremont, muncul pertama kali di  Ms. Marvel #16.
Female Comic Heroes and Their Movie Twins

Rogue

Diciptakan oleh Chris Claremont dan Michael Golden, muncul pertama kali di  Avengers Annual #10 (August 1981). Merupakan tokoh pendukung dalam komik X-Men.
Female Comic Heroes and Their Movie Twins

Silk Spectre

Adalah karakter dari  Watchmen. Laurie Juspeczyk, Silk Spectre kedua, adalah adik Sally Jupiter, Silk Spectre pertama.
Female Comic Heroes and Their Movie Twins

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More