inspirasi dan seni

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah
cara mudah orgasme

Rabu, 07 Juli 2010

Bagaimana Menggunakan Setumpuk Dek Tarot

Cara Menggunakan Tarot

Ada banyak cara menggunakan Kartu Tarot. Saya hanya menyebutkan dua cara yang paling sering saya gunakan untuk keperluan kepraktisan pembacaan.

1. Cara pertama
Klien mengocok kartu sambil berkonsentrasi dengan pertanyaannya. Dalam keadaan yang tenang dan rileks sangat dianjurkan. Kartu diletakkan dengan muka menghadap ke bawah. Kemudian didopotong menjadi beberapa bagian dengan tangan kiri lalu menyatukannya lagi menjadi satu tumpukan. Si pembaca dapat mulai membaca kartu dari tumpukan teratas ke tumpukan berikut di bawahnya.

2. Cara kedua
Si pembaca mengocok kartu dengan konsentrasi. Kemudian menebarkan kartu tersebut dengan muka kartu menghadap ke bawah. Klien mengajukan pertanyaan lalu mengambil kartu satu persatu tanpa dibuka dengan tangan kiri dan mengumpulkannya menjadi satu tumpukan. Jumlah kartu yang diambil sesuai kebutuhan si Pembaca. Setelah itu Si Pembaca mulai membaca kartu dari tumpukan paling bawah yang di ambil klien ke tumpukan atasnya (kartu pertama yang diambil klien adalah kartu yang paling bawah).

Cara kedua sangat saya anjurkan untuk menghindari kerusakan kartu akibat banyak dikocok atau disentuh klien yang berbeda-beda.

Pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul dalam pikiran Pembaca

Banyak Dek Tarot dijual di pasaran. Mana yang sebaiknya dipilih/dibeli?
Semua Dek Tarot itu sama saja. Cara membacanya pun sama. Yang membedakannya hanya ilustrasi tiap kartu. Tapi untuk pemula disarankan untuk memakai Dek Tarot Rider Waite karena makna utama tiap kartu diilustrasikan dengan jelas sekali dan komunikatif termasuk pada Arkana Minornya, ini dapat memudahkan mengingat arti setiap kartu. Dapat juga dipilih Dek Tarot sesuai dengan karakter masing-masing pembaca. Misalnya orang yang dinamis dan sering mobile bisa memilih Pocket Tarot terbitan Lo Scarabeo.

Apakah kita bisa menggunakan Tarot dengan Arkana Mayor atau Minor saja?
Bisa. Pembaca bisa saja menggunakan kartu remi sebagai pengganti Arkana Minor tanpa menyertakan Arkana Mayornya. Atau pembaca dapat saja menggunkan Arkana Minor (biasanya kartu Tarot hadiah dari majalah hanya berisikan Arkana Mayor). Ini tidak berpengaruh dalam pembacaan. Tapi alangkah baiknya bila kita menggunakan Tarot lengkap 78 kartu dengan Arkana Mayor dan Arkana Minornya. Pembacaan Tarot dengan kartu tidak lengkap sama halnya seperti kita bermain gitar dengan senar yang kurang atau memasak dengan bumbu yang terbatas, akan menghasilkan suara dan masakan yang rasanya seadanya.

Mengapa harus menggunakan tangan kiri?
Tidak diharuskan, tapi disarankan. Ini hanya masalah tradisi. Tangan kanan biasa dipakai untuk bersalaman sehingga banyak bersentuhan dengan orang dengan segala energi dan intervensinya. Sedangkan tangan kiri biasa dipakai untuk konsumsi pribadi. Tidak terkecuali orang kidal yang bersalaman dengan tangan kanan. Diharapkan dengan menggunakan tangan kiri, dapat diminimalisir intervensi energi orang lain dalam pengambilan kartu.(LBP)


Salam Anget

Apakah perlu kita meangartikan kartu yang terbalik?
Beberapa Pembaca Tarot mengartikan pula kartu yang terbalik sebagai arti lawan dari kartu yang tegak, sebagian lagi tidak. Saya termasuk yang tidak mengartikan kartu yang terbalik. Setiap kartu mempunyai makna yang dalam. Ke 78 kartu Tarot mengandung makna positif dan negatif yang seimbang. Jadi tidak perlu kita menyusahkan diri kita untuk repot-repot mengartikan kartu yang terbalik.
Share:

1 comments:

Terima kasih telah mampir.
Silakan meninggalkan komentar dan SHARE ke media sosial Anda.

Adsense Indonesia

Blog Archive