Rabu, 07 Juli 2010

Bagaimana Kartu Tarot Bekerja ?

Cara Kerja Tarot

Orang bertanya, bagaimana sebenarnya Tarot bekerja. Bagaimana mungkin setumpuk kartu yang dikocok dan ditebarkan dapat menjawab dan menjelaskan permasalahan. Apakah ada unsur magic di sana? Apakah ada kekuatan supranatural di sana? Sekali lagi saya tegaskan bahwa pembacaan Tarot adalah murni logik.

Untuk memudahkan penjelasan, saya menganalogikan Tarot dengan kuisioner yang biasa dipakai orang HRD atau Psikolog dalam menerima karyawan. Selain wawancara, biasanya para calon karyawan menjalani Psiko test yang berisi pertanyaan psikologi untuk mengukur kecerdasan dan kemampuan mereka bekerja. Pertanyaan yang sama, bagaimana mungkin seorang HRD atau Psikolog mengambil kesimpulan bahwa si A rajin dan cocok bekerja di bawah tekanan sedangkan si B malas dan cenderumg tidak jujur?

Kalau pertayaan itu ditujukan kepada HRD atau Psikolog , mereka akan menjawab kesimpulan itu didapat dari hasil kuisioner tersebut. Ada cara menghitung dan menyimpulkan sedemikian rupa sehingga dari hasil jawaban para calon karyawan itu dapat diperkirakan bagaimana karakter mereka dan apakah mereka layak diterima atau tidak.

Sama halnya dengan tarot. Dari hasil kartu yang diambil klien, kita menghitung dan menyimpulkan sedemikian rupa sehingga kita bisa tahu kira-kira bagaimana jalan keluar yang harus diambil klien kita.(LBP)

Salam Anget

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More