Rabu, 19 Mei 2010

Belajar Tarot itu Gampang

Apa sih yang ada dipikiran orang di negeri kita bila mendengar kata “Tarot”? Ada yang bilang,”Oh, yang ngramal itu ya?” atau,”Saya tahu, yang buat ngramal kan?”. Ada pula yang menyelutuk,”Tarot itu ada hubungannya dengan Mak Erot, yang buat ngegedeein ‘anu’ khan?” (gara-gara berima sama dengan akhiran ‘ot’ orang menyangka tarot ada hubungannya dengan Mak Erot.).

Ternyata sebagian besar orang mengidentikan ilmu tarot dengan ramal-meramal. Sebenarnya agak kurang tepat. Salah satu fungsi tarot adalah prediksi masa depan dan itulah yang dianggap sebagian besar orang sebagai ramalan.

Untuk bisa membaca tarot (dikatakan “membaca” karena memang mempunyai makna lugas membaca) tidak perlu harus punya indra keenam, bertapa, puasa atau melakukan hal-hal yang berbau supranatural. Orang hanya cukup menghapal (lebih tepatnya : memahami) makna 78 kartu dan berlatih. Itu saja? Ya, itu saja. Semakin bagus hapalannya/pemahamannya makin bagus juga bacaan kartunya. Semakin sering berlatih makin tajam juga si pembaca tarot menjawab pertanyaan klien.
Hanya begitu saja. Mudah kan? Membaca tarot memang mudah, jangan dibuat sulit.

Selamat belajar dan berlatih. Semoga Anda bisa menjadi Tarot Reader (pembaca tarot) yang handal.
(LBP)

Salam Tarot


Leo Bagus Pranata
Tarot Reader


Datanglah padaku yang letih dan lesu. Come to Papa......!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More