Senin, 15 Maret 2010

Tips Menghindari Mabuk Saat Minum Alkohol

Tips untuk minum alkohol tapi tidak ingin mabuk. Ini berguna untuk orang yang harus minum misalnya karena tuntutan pekerjaan. Atau bisa juga karena ada "tantangan" minum.

Sebelum minum makan sesendok mentega atau minyak goreng. Disarankan memilih mentega karena rasanya lebih baik daripada makan minyak goreng. Selama minum alkohol jangan merokok atau pun minum air putih. Rokok menghasilkan nikotin dalam darah dan akan terasimilasi dengan alkohol, menyebabkan efek mabuk makin kuat. Sedangkan minum air putih menyebabkan perut mual. Biarkan lambung hanya mengenali cairan alkohol bukan cairan lain. Dengan demikian lambung akan lebih adaptif dan tidak menolak cairan alkohol yang masuk. Disarankan menggigit jeruk nipis untuk mnghilangkan rasa eneg. Jeruk nipis berfungsi menetralkan rasa di mulut.

Minum alkohol biasanya menimbulkan efek diuretik (ingin buang air kencing). Jangan ditahan. Kencinglah selagi bisa.

Dijamin tidak akan mabuk walau minum sebotol whisky. Besok ketika bangun tidur kepala akan terasa agak nyeri. Minum teh atau susu hangat untuk menghilangkan sakit kepala.

Semoga tips ini bermanfaat untuk para PR (public relation) atau GRO (guest relation officer) ketika menemani tamu minum. Atau untuk orang yang mau adu minum.(LBP)

Salam anget.



        daftar harga minuman impor original klik DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More