Senin, 15 Maret 2010

Pembagian Tipe Pria dalam Mengejar Wanita

Semua pria normal (sekali lagi, yang normal dalam perspektif masyarakat umum), pasti suka dengan wanita. Ketika seorang pria bertemu wanita, ada banyak hal yang mungkin terjadi. Bila tidak ada "chemistry", si Pria akan bersikap biasa saja. Just a friend, baru ketika cocok akan ada langkah selanjutnya. Tapi bila ada "chemistry", tentunya si Pria akan melakukan "pengejaran".
Dari hasil studi saya dalam menangani banyak pelanggan tarot, saya menyimpulkan ada empat tipe pria
dalam mengejar wanita.

1. Tipe pria Playboy.
Si Pria akan mengejar wanita impiannya habis-habisan. Semua cara akan digunakan demi meraih cinta wanita idamannya, segala tipu muslihat, gombal, pamer, bokis, ala Don Juan. Si Pria akan menjadi sangat terobsesi mendapatkan pujaannya, bahkan ketika sudah ditolak sekalipun.
Buat para wanita, hati-hati. Tidak semua yang diucapkan atau ditunjukan pria tipe ini benar.
Tips buat wanita. Enak sekali bila yang kamu kebetulan suka dengan pria tipe seperti ini. Seperti bensin, dikasih bara api sedikit, langsung nyamber. Begitu pula pria tipe ini. Dikasih angin sedikit langsung ge-er. Tidak perlu susah payah mencari perhatiannya. Tinggal tunggu dia "nembak" saja.

2. Tipe pria Minder.
Si Pria minder, merasa tidak percaya diri, merasa dirinya banyak kekurangan, tidak ganteng, tidak kaya, tidak good looking, jangankan mendekati wanita, ditatap saja dia sudah gugup. Pria minder tidak berani mendekati wanita idamannya. Yang dilakukannya hanya berharap dan mungkin minta pertolongan temannya untuk "nyomblangin". Beruntung bila si cewek ternyata sebenarnya juga suka. Kalau sebaliknya, ya selamat bermimpi.
Tips buat wanita. Waduh....Kerja ekstra keras. Kamu harus berganti peran menjadi wanita agresif. Kalau kamunya juga malu-malu, ya sudah, ke laut aja lu..!!

3. Tipe pria Super PeDe
Ada pria player yang cool, cuek, bukan karena dia cuek, tapi karen dia terlalu yakin akan kelebihannya. Merasa diri ganteng, merasa diri kaya, merasa diri pintar, merasa banyak cewek yang suka. Tipe pria ini biasanya terlihat tampak dingin. Sering membuang muka ketika bertatapan dengan wanita. Kenapa? Karena dia yakin wanita dihadapannya tertarik padanya. Pede abis dah pokoknya. Para wanita, jangan harap tipe pria ini mengejarmu, karena dia biasa dikejar wanita.
Tips buat wanita. Tampilah sebagai wanita yang lebih cool. Dia biasa dikejar. Jadi jangan jadi cewek kebanyakan. Jadilah wanita yang yang spesial, yang tidak biasa, yang tidak mengejar dia.

4. Tipe Pria Cuek
Bukannya tidak butuh wanita. Bukannya tidak bergairah dengan wanita. Bukannya homoseks. Tapi pria jenis ini memang memandang wanita sebagai secondary needs. Dia akan lebih mengutamakan kesenangan atau hobinya daripada mengejar wanita. Saya punya teman pria tipe ini. Kebetulan dia ganteng. Dan kebetulan pula dia super cuek. Dia cowok normal yang juga suka coitus. Cewek yang suka dia banyak. Tapi apa disangka. Cueknya minta ampun. Tiap hari banyak cewek yang telpon dia. Respon dia benar-benar dingin. Malas menanggapi. Biasanya pria malas (atau pria pemalas) masuk ketipe ini. Malas adalah faktor utama seorang pria masuk ketipe ini.
Tips buat wanita. Ikuti apa hobi dan kesenangannya. Kalau sejalan dengan pikirannya, diharapkan dia tertarik dengan dirimu. Jangan pernah memaksakan kehendak. Segala pemaksaan kehendak akan berakibat penolakan.
(LBP)

Salam anget.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah sudi mampir ke blog saya.
Silakan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More