inspirasi dan seni

Tarot versi Gilded

maka blog ini diberi judul tarot & art. The Gilded Tarot is a digitally drawn and visually sumptous Rider-Waite style tarot from the talented Ciro Marchetti. The 78 card deck is available from Llewellyn as well as in a handmade edition.

Rider-Waite Tarot

The Rider-Waite Tarot is a classic Tarot deck, perhaps the most well-known in the Western world. It is often called the first modern Tarot deck, as the cards drawn by Pamela Colman-Smith and commissioned by Waite were the first to use detailed pictures on the minor arcana cards

BIOGOLD

Bagi pria ketika hubungan seksual, enak itu baru terasa saat mendekati ejakulasi, hingga akhirnya orgasme. Tapi bila Anda minum BIOGOLD, dari pertama kali penetrasi langsung sudah terasa enaknya. Bila Anda mengkonsumsi BIOGOLD sore, rasanya biasa aja. Tapi malamnya dirangsang dikit aja, pasti langsung ereksi. Itu begitu penis masuk vagina, udah langsung enak banget. Tidak perlu menunggu ejakulasi dan tidak cepat keluar. Satu jam bisa 3-4x ejakulasi...!!!

Seni Meracik minuman keras

Para Bartender wanita sedang beradu keahlian meramu koktail

Di Lorong Ku Menatap

Yang ini jelas foto profil saya to

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah

Sejam bisa sampai 3-4 kali..!! 18+ klik gambar bawah
cara mudah orgasme

Selasa, 11 Agustus 2009

Sara Louisa (Presenter Bisik2 TPI)















Sepuluh menit saja melihat acaranya, kita bisa tahu bahwa dia:

* a Virgo: " ... eh inget-inget yah ultah Sara kan dikit lagi, tanggal 15 September"

* tech-savvy: " ... buat menangin satu telpon 3G, jadi telponnya bisa saling liat muka"

* religius: " ... buruan dong kirim sms-nya, dikit lagi kan puasa. Kalo puasa gak bisa ketemu lagi sama Sara sebulan."

* sopan : (sambil menutupi pahanya) " ... eh rapiin dulu, emangnya Sara jualan ini?"

* pergaulannya luas: " ... biasanya kalau lagi didugem gitu sama teman-teman, kita goyangnya pasang tampang eksotis-eksotis gitu"

*peka suasana: "...aduh.............kamu ngliatin apaan sih.? Buruan SMS. Jangan ngliatin itunya Sara mulu dong..."

* senang mainin rambut, murah senyum, manja


    daftar harga minuman impor original klik DI SINI



Share:

Minggu, 26 Juli 2009

Apa Saja yang Kami Tawarkan??

Web ini berisi berbagai tulisan saya dengan berbagai tema dan topik. Tidak lupa disertakan beberapacopy paste.
tulisan orang lain yang saya kutip atau

Disamping tulisan-tulisan yang menghibur atau memberikan manfaat untuk Anda, disertakan juga "barang dagangan" yang kami jual dan kami tawarkan.

Inilah jasa dan barang yang dapat kami tawarkan pada Anda :

1. Private Tarot reading
2.  Event Tarot reading
3. Outbound Training dan Team Building
4. Magician
5. Disc Jockey (DJ), mobile disco dan DJ Course
6. Minuman impor original


Share:
Adsense Indonesia

Blog Archive