inspirasi dan seni

Tarot versi Gilded

maka blog ini diberi judul tarot & art. The Gilded Tarot is a digitally drawn and visually sumptous Rider-Waite style tarot from the talented Ciro Marchetti. The 78 card deck is available from Llewellyn as well as in a handmade edition.

Rider-Waite Tarot

The Rider-Waite Tarot is a classic Tarot deck, perhaps the most well-known in the Western world. It is often called the first modern Tarot deck, as the cards drawn by Pamela Colman-Smith and commissioned by Waite were the first to use detailed pictures on the minor arcana cards

BIOGOLD

Bagi pria ketika hubungan seksual, enak itu baru terasa saat mendekati ejakulasi, hingga akhirnya orgasme. Tapi bila Anda minum BIOGOLD, dari pertama kali penetrasi langsung sudah terasa enaknya. Bila Anda mengkonsumsi BIOGOLD sore, rasanya biasa aja. Tapi malamnya dirangsang dikit aja, pasti langsung ereksi. Itu begitu penis masuk vagina, udah langsung enak banget. Tidak perlu menunggu ejakulasi dan tidak cepat keluar. Satu jam bisa 3-4x ejakulasi...!!!

Seni Meracik minuman keras

Para Bartender wanita sedang beradu keahlian meramu koktail

Di Lorong Ku Menatap

Yang ini jelas foto profil saya to

HOAX cara mudah membentuk bentuk badan ideal... !! Jangan di KLIK gambar di bawah...!!!!

HOAX cara mudah membentuk bentuk badan ideal...  !! Jangan di KLIK gambar di bawah...!!!!
cara mudah kurus

Space Iklan

Jumat, 20 Juli 2018

1. Iseng diajak teman


Niatnya sih tidak ingin selingkuh. Terlepas cinta atau tidak suami dengan istrinya, dia tidak berniat selingkuh. Eh, ternyata dia bergaul dengan orang-orang yang "tidak tepat" menurut kacamata para istri. Karena temannya selingkuh, makanya dia ikutan selingkuh juga. Karena temannya ngajak ke prostitusi, maka dia ikutan ke prostitusi juga.
"Teman gw ngamar. Daripada gw bete nungguin di luar, ah, iseng gw ikutan ngamar juga dong."
Jadi semuanya berawal dari ikut2tan.

Tips buat istri:
Jangan mudah percaya dengan teman suami. Tidak semua teman semua itu baik dan juga tidak semua teman suami itu buruk. Jauhkan dia dari godaan teman setan yang terkutuk.

"Kamu dimana, Pa?" tanya istri lewat hp ketika tiba jam malam, suaminya belum pulang juga.
"Aku lagi makan sama Ferdi di Kota. Nanti aku pulang agak malaman ya Ma." jawab suami.
"Di Kota?Ngapain kamu?Pasti macem2?" si istri curiga.
"Ya ampun Ma, aku sama Ferdi, ga sama cewek." si suami mengacungkan hpnya ke Ferdi.
"Halo Ca..."kata Ferdi," Tenang aja, laki lo ma gw. Gw jagain (gw empanin cewek maksudnya).."
"Iya Fer, jangan malam2 pulangnya. Titip laki gw ya...." kata istri penuh percaya, soalnya dia kenal baik dengan Ferdi.
Gubraakkkkkk......


Lanjut ke nomor 2



 
Share:

Blog Archive

Space Iklan

Space Iklan